Lipstik Tahan Lama Biar Tanpa Perlu Touch Up Selama Silaturahmi

Silaturahmi dari rumah ke rumah sudah menjadi tradisi Lebaran di Indonesia. Saat silaturahmi ini tentunya kamu akan menyicipi berbagai makanan yang disuguhkan oleh tuan rumah. Saking seringnya makan, lipstik yang kamu pakai pun lama-kelamaan bisa jadi pudar jika salah memilih lisptik. Namun sekarang sudah banyak lipstik yang dibuat dengan formula yang lebih tahan lama dan waterproof. Nah, biar kamu tidak perlu touch up saat silaturahim besok, coba deh pakai 10 lipstik tahan lama di bawah ini:

NYX Full Throttle Lipstick

article image

image credit: YouTube

Harga: Rp 103 ribuan

Brand NYX yang berasal dari Amerika Serikat memang sudah terbukti memiliki kualitas bagus tapi dibanderol dengan harga yang masih terjangkau. Salah satunya adalah produk lipstik yang dikatakan tahan lama sehingga cocok untuk dipakai saat silaturahmi. NYX Full Throttle Lipstick diklaim mampu bertahan sekitar 5-6 jam. Selain itu teksturnya juga lembut dan ringan di bibir serta tidak lengket saat digunakan. Saat kamu pakai untuk makan besar ataupun wudhu, warna lipstik ini hanya akan pudar sedikit saja. Jadi masih aman dan tanpa perlu touch up lagi. Untuk pilihan warnanya, NYX Full Throttle Lipstick tersedia dalam 8 shade yang beragam.

Dapatkan lipstik NYX Full Throttle Lipstick yang asli hanya di konter NYX, terdekat di kota kamu!

Maybelline Superstay 24Hour Lipstick

article image

image credit: nikiscosmetics

Harga: Rp 160.000

Satu lagi brand kosmetik yang hype tapi terjangkau dari Amerika yaitu Maybelline. Kamu juga bisa mengandalkan lipstik dengan nama Maybelline Superstay 24Hour Lipstick. Produk ini diklaim bisa bertahan hingga 24 jam. Lipstik ini juga merupakan gabungan dari lip tint dan lip balm dalam satu kemasan yang praktis dan simpel. Dengan adanya dua pilihan tersebut, kamu jadi bebas untuk memiliki hasil akhir matte ataupun glossy. Lipstik Maybelline ini tidak akan menempel di gelas saat kamu minum ataupun saat wudhu. Selain itu wanginya juga enak, segar, dan tidak menusuk hidung seperti lipstik kebanyakan. Ada 12 pilihan warna cantik yang bisa kamu pilih, lho! Yuk buruan beli!

Kamu harus cek beberapa promo menarik seputar make up dan skincare di Gotomalls.

Purbasari Hi-Matte Lip Cream

article image

image credit: IG@purbasarimakeupid

Harga: Rp 40.000 – Rp 50.000

Brand Indonesia juga punya lipstik yang tahan lama untuk kamu pakai bersilaturahmi besok. Purbasari Hi-Matte Lip Cream memiliki warna yang pigmented banget, sehingga cukup sekali oles di bibir warnanya akan langsung keluar. Formulanya cair dan ringan yang membuatnya pas untuk dipakai seharian. Lipstik ini juga mengandung anti oksidan dan UV filter yang mampu melindungi bibirmu dari sinar matahari dan polusi. Dengan lima pilihan warna, Purbasari Hi-Matte Lip Cream dikemas dengan bentuk yang simpel dan harga yang ramah di kantong.

LT Pro Longlasting Matte Lip Cream

article image

image credit: IG@ltproofficial

Harga: Rp 95.000

Masih satu lini dengan La Tulipe, LT Pro juga merupakan brand kosmetik asli Indonesia yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri. Produk lipstik contohnya, ada LT Pro Longlasting Matte Lip Cream yang bertekstur ringan dan creamy. Lipstik ini juga memiliki pigmentasi yang bagus dan hanya perlu sekali oles untuk membuat warnanya keluar di bibirmu dengan finishing matte. Keunggulan lain yang dimilikinya adalah adanya bahan-bahan seperti astrocaryum murumuru seed butter, chamomile, dan vitamin E yang dapat memperbaiki kulit bibir.

Cek juga beberapa artikel menarik yang bakal nambah wawasan kamu seputar make up dan alat kecantikan.

Articles

CoverGirl Outlast Longwear Lipstick

article image

image credit: Pinterest

Harga: sekitar Rp 130.000

Menjadi salah satu produk best seller dari Covergirl, lipstik ini jelas wajib kamu miliki. Covergirl Outlast Longwear Lipstick mengandung formula waterproof yang tahan lama meski dipakai untuk wudhu ataupun makan berat. Formula lainnya yang membuatnya semakin juara adalah adanya pelembap yang menjaga kelembapan bibirmu supaya tidak mengelupas dan tetap kelihatan segar. Meski hasilnya matte, tapi lipstik ini tetap membuat bibir lembut berkat adanya minyak nabati di dalamnya. Covergirl Outlast Longwear Lipstick tersedia dalam 12 varian warna yang cantik yang bisa kamu pilih.

Wardah Exclusive Matte LipCream

article image

image credit: IG@wardahbeauty

Harga: Rp 55.000

Siapa yang tidak kenal dengan Wardah Exclusive Matte LipCream? Lipstik bertekstur creamy ini memang merupakan salah satu favorit para wanita Indonesia, karena selain harganya terjangkau kualitasnya juga oke. Awalnya lip cream ini memiliki kualitas yang kurang bagus. Formulanya membuat bibir terasa kering dan beberapa warna mudanya agak susah untuk diratakan. Namun setelah mengalami peningkatan formula, Wardah Exclusive Matte LipCream pun menjadi idola kaum hawa. Dengan 18 shades tersedia, lip cream dari Wardah ini nyaman banget dipakai untuk sehari-hari. Warnanya lebih intense dan tidak membuat bibir kering. Teksturnya creamy dan padat dengan pigmentasi yang juga juara. Poin lain yang bikin makin jatuh cinta adalah ketahanannya mencapai 6-8 jam.

Huda Beauty Lip Strobes

article image

image credit: gettinggorjess.com

Harga: Rp 390.000

Umumnya lipstik dengan hasil glossy cenderung tidak bertahan lama, sehingga jarang dipilih para wanita yang malas untuk touch up. Namun lain dengan Huda Beauty Lip Strobes. Produk ini masih termasuk baru tapi sudah mencuri hati banyak wanita. Selain karena waterproof, Huda Beauty Lip Strobes juga multifungsi, lho. Kamu bisa menggunakannya sebagai topper dari lipstikmu, eyeshadow, hingga highlighter. Praktis banget, kan? Lipstik ini punya 12 warna fresh yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna favoritmu.

Cek juga beberapa brand rekomendasi kita yang bisa jadi tempat kamu untuk mencari lipstik baru mu.

Brands

Stila Stay All Day Liquid Lipstick

article image

image credit; IG@stilacosmetics

Harga: Rp 227.000

Stila Stay All Day Liquid Lipstick adalah satu lipstik tahan lama terbaik yang pas untuk dipakai saat silaturahmi Lebaran. Daya tahan lipstik ini mencapai 6-8 jam, jadi kamu tidak perlu sering-sering touch up setelah makan. Selain itu, formula avocado oil dan vitamin E yang dikandungnya juga tidak akan membuat bibir kering meski finishing-nya matte. Sebaliknya, bibirmu malah akan terus terhidrasi sepanjang hari. Varian warnanya ada 10 dengan shade yang beragam, mulai dari nude hingga bold.

Beauty Bakerie Lip Whip

article image

image credit: magi-mania

Harga: Rp 350.000

Mirip dengan lipstik dari Huda Beauty, Beauty Bakerie Lip Whip juga memiliki kualitas anti air dan anti smudge yang juara. Kelebihan lain yang dibawanya adalah formula tahan lama yang tidak akan meninggalkan bekas di gelas ataupun sendok saat kamu makan. Lipstik tahan lama ini pigmentasinya juga bagus, sehingga hanya butuh sekali usapan di bibir dan warnanya akan langsung keluar. Untuk bisa mendapatkan hasil yang awet sepanjang hari, kamu harus menunggu lipstik ini kering sempurna setidaknya 5 menit. Kalau belum kering sempurna maka lipstik ini bisa jadi lengket bahkan cakey. Shade Beauty Bakerie Lip Whip juga unik dan bervariasi banget dengan 14warna pilihan.

Lime Crime Velvetines Liquid Matte Lipstick

article image

image credit: IG@limecrimemakeup

Harga: Rp 340.000

Kemasan yang cantik dengan motif mawar pada tutupnya membuat Lime Crime Velvetines Liquid Matte Lipstick membuat para wanita tergoda untuk membelinya. Selain itu, kualitasnya yang juga bagus dengan tekstur menyerupai mousse yang sangat lembut dan tidak terlalu creamy. Formulanya juga ringan dan cepat kering dengan hasil akhir matte. Buat kamu yang suka wewangian cenderung manis pasti tambah menyukai lipstik ini karena ada wangi vanilla yang lembut dalam kandungannya. Brand ini juga salah satu pionir yang mengeluarkan produk liquid-to-matte lipstick, lho!

Nah, itu dia daftar lipstik tahan lama yang recommended kamu gunakan saat silaturahmi besok biar tidak perlu sering-sering touch up. Kamu mau beli yang mana? Biar kamu lebih irit budget buat beli lipstik, pakai promo kecantikan yang bisa kamu lihat di GoToMalls.com. Belanja lipstik maupun produk kecantikan lainnya pun jadi lebih hemat!

Articles

Brands

Malls