Speaker Bluetooth Terbaik

Mendengarkan musik akan lebih mantap bila menggunakan speaker. Sayangnya bentuk dan ukuran speaker tidak memungkinkan untuk dibawa bepergian. Untungnya sekarang sudah ada speaker Bluetooth yang didesain portable dengan bentuk mungil dan ringan. Kamu pun tidak perlu kerepotan dengan keberadaan kabel yang sering mengganggu. Hanya tinggal menyambungkannya ke gadget mu dengan fitur Bluetooth, maka kamu akan mendapatkan suara audio yang memukau. Ingin punya juga? Berikut 10 speaker Bluetooth terbaik di tahun 2018 ini:

CREATIVE MUVO 2C

article image

image credit: trustedreviews

harga: Rp 1 juta

Kamu sering mendengarkan musik di tepi kolam renang atau pantai? Creative Muvo 2C adalah speaker Bluetooth yang tepat buatmu. Speaker ini memiliki fitur water-resistant atau tahan air, jadi kamu tidak perlu khawatir speaker ini akan rusak saat terkena cipratan air. Ukurannya mungil, tapi suara yang dihasilkan cukup memuaskan berkat radiator pasif yang membuat performa bass nya yang bagus. Speaker ini menggunakan baterai sebagai dayanya yang mampu bertahan selama 6 jam dengan empat pilihan warna, merah, hitam, hijau, dan biru.

RIVA S

article image

image credit: theverge

harga: Rp 2 juta

Speaker Bluetooth lainnya yang tahan terhadap air adalah Riva S berkat adanya sertifikasi IPX4 di dalamnya. Speaker ini hadir dengan bentuk balok yang besar dan kokoh serta dilengkapi teknologi Trillium Surround yang menghasilkan suara lebih mantab. Riva S juga sudah memiliki fitur Stereo TrueWireless, jadi kamu akan memperoleh audio stereo sekaligus. Terdapat tiga warna pilihan, yaitu silver, gold, dan hitam.

Kamu harus cek promo seputaran barang elektronik untuk ikin budgetmu makin irit saat beli speaker baru.

UE WONDERBOOM

article image

image credit: theverge

harga: Rp 1,9 juta

UE Wonderboom tidak hanya tahan air, tapi juga bisa direndam di dalam air. Speaker dengan bentuk yang menyerupai granat mini dengan enam pilihan warna ini menghasilkan suara yang nyaring dengan bass dan treble yang seimbang. Ukurannya sangat kecil, jadi memudahkanmu untuk membawanya bepergian. Kelebihan lain yang dimilikinya adalah daya tahan baterai hingga 10 jam. Mendengarkan audio pun jadi lebih puas!

JAM HEAVY METAL HX-P920

article image

image credit: Pinterest

harga: Rp 3,2 juta

Speaker Bluetooth terbaik yang recommended buatmu adalah Jam Heavy metal HX-P920. Terbuat dari material aluminium membuat bobotnya tetap ringan, jadi tidak akan merepotkanmu saat ingin membawanya bepergian. Kualitas audionya tidak perlu dipertanyakan lagi, karena speaker ini hadir dengan bass yang menggelegar dan vokal yang tajam. Efek bass yang sempurna dan tidak mengganggu pendengaran membuatnya berbeda dengan speaker berukuran mini lainnya.

BOSE SOUNDLINK MINI II

article image

image credit: true2reviews

harga: Rp 3,2 juta
Bose SoundLink Mini II bisa jadi pilihanmu yang hobi menonton atau mendengarkan musik. Speaker ini memiliki bobot yang ringan serta memberikan suara yang natural. Selain itu terdapat mikrofon yang membuatmu dapat terhubung ke panggilan suara. Baterai yang dimilikinya juga cukup tahan lama. Kamu bisa puas menonton dan mendengarkan musik selama 10 jam menggunakan Bose SoundLink Mini II. Desainnya juga elegan dengan pilihan warna hitam dan putih yang membuatnya tampak modern.

Kamu juga harus cek informasi mengenai elektronik lain pada bagian artikel Gotomalls.

Articles

UE BOOM 2

article image

image credit: androidpolice

harga: Rp 2,4 juta

Speaker Bluetooth dengan harga terjangkau tapi dilengkapi berbagai fitur menarik ya UE Boom 2. Keunggulan yang dibawanya adalah body yang tahan terhadap goresan, kualitas suara mumpuni, serta fitur water-resistant. Kamu jadi bisa mendengarkan musik saat berendam di dalam bath tub atau di tepi kolam renang tanpa takut membuatnya rusak terkena cipratan air. Pilihan warnanya cukup banyak, ada hitam, merah, hijau, biru, dan orange.

JBL CHARGE 3

article image

image credit: techhive

harga: Rp 2,3 juta

Merek JBL masih diklaim sebagai speaker Bluetooth terbaik dengan warna colorful. JBL Charge 3 mengusung fitur-fitur menarik bagi kamu yang menginginkan kepuasan saat mendengar audio. Speaker ini mampu terkoneksi pada tiga perangkat sekaligus dengan kualitas suara yang jernih dan sangat detail. Daya tahan baterainya juga tidak tanggung-tanggung, karena baterai berkapasitas 6.000 mAh mampu bertahan selama 30 jam. Masih ada lagi fitur water-resistant berkat adanya sertifikasi IPX7 yang membuatnya tahan di dalam air hingga kedalaman 3 meter.

HARMAN KARDON GO+ PLAY 2

article image

image credit: gearopen

harga: Rp 4,5 juta

Bentuk boombox yang dimiliki speaker Harman Kardon Go+ Play 2 langsung menjadi pusat perhatian siapa saja. Speaker Bluetooth ini tidak hanya menghasilkan suara yang sangat jernih dan tajam, tetapi juga memberikan mikrofon. Kamu jadi bisa menghubungkannya ke panggilan suara. Menggunakan speaker ini, kamu bisa mendengarkan musik selama 8 jam penuh dengan detail bass dan treble yang terdengar jelas. Mantap!

Cek juga beberapa rekomendasi store dari Gotomalls untuk tempat kamu beli Speaker Baru kamu.

Brands

RUARK AUDIO MR1 MK2

article image

image credit: trustedreviews

harga: Rp 5 juta

Desain vintage berkat penggunaan material kayu menjadi kelebihan yang ditawarkan Ruark Audio MR1 Mk2. Pendahulunya, MR1, sudah lebih dulu mendapatkan predikat sebagai speaker Bluetooth terbaik. Sedangkan di versi terbaru ini sudah diberikan banyak peningkatan fitur yang membuatnya makin keren. Terdapat kombinasi Bluetooth dan aptX yang membuatnya dapat terhubung secara perangkat pada perangkatmu. Ada juga fitur Neodymium driver yang sudah dirancang secara khusus dan auto-standby yang dapat menghemat daya.

DALI KATCH

article image

image credit: audionation

harga: Rp 5 juta

Ini dia yang menduduki posisi pertama sebagai speaker Bluetooth terbaik, yaitu Dali Katch. Speaker ini dibungkus dalam sebuah solid housing yang elegan. Driver yang menyertainya juga telah dikembangkan secara khusus agar mampu memberikan sinyal audio dari amplifier digital internal. Dali Katch menawarkan dua profil audio. Ada Clear untuk mendengarkan semua jenis musik dan Warm yang memberikan efek bass dalam pada audio. Dengan adanya baterai berkapasitas 2.600 mAh, speaker ini mampu bertahan hingga 24 jam. Teknologi Bluetooth 4.0 yang diusungnya juga akan membuat koneksi ke perangkat jadi lebih cepat.

**
Electronic City dan Electronic Solution adalah pilihan yang tepat untuk membeli speaker Bluetooth terbaik. Mau dapetin harga murah lagi? Intip info promo dan diskonnya hanya di situs gotomalls.com!

Brands

Articles

Malls