Tempat Makan Asik di Lotte Shopping Avenue

Selain belanja, berburu kuliner di restoran atau kafe jadi salah satu kegiatan yang banyak dipilih saat hang out di mall. Apalagi sekarang banyak tempat yang nggak cuma menyediakan makanan lezat, tapi juga interior cantik yang membuat kita makin betah untuk berlama-lama ngobrol.

Buat yang sedang ingin melakukan berbagai aktivitas sekaligus, seperti belanja pakaian, kebutuhan rumah, sekaligus kulineran, mall menjadi destinasi yang tepat. Banyaknya pilihan tenant yang tersedia, membuat kita dapat memenuhi berbagai kebutuhan dalam satu tempat seperti konsep yang diusung oleh Lotte Shopping Avenue atau LO-VE.

BACA JUGA:
8 Kafe di Senayan City yang Oke Banget untuk Nongkrong

Selain menyediakan merchant fashion, gaya hidup, budaya, dan hiburan, tenant-tenant kulinernya pun sangat beragam dan menarik untuk dicoba. Mulai dari restoran ataupun kafe, semua memberikan pengalaman makan yang berbeda. Berikut 10 tempat makan yang asik buat ngumpul sama bestie:

Pizza Express

article image

source: FB/pizzaexpress

Siapa sih yang nggak suka pizza? Makanan asal Italia ini memang paling pas buat nemenin kita nongkrong sama temen. Bisa pesen banyak dengan bermacam rasa, terus dimakan bareng-bareng deh!

Di Pizza Express kita bisa menemukan berbagai masakan Italia seperti pizza, pasta, salad, dessert, dan tak ketinggalan Dough Balls-nya yang terkenal. Sudah puluhan tahun Pizza Express melayani pelanggannya di seluruh dunia. Jadi nggak perlu diragukan lagi untuk rasanya, semua Delizioso!

Johny Rockets

article image

source: FB/JohnnyRocketsID

Buat yang lagi ngidam mau makan burger atau kentang goreng, Johnny Rockets bisa jadi tempat makan yang tepat untuk disambangi. Johnny Rockets merupakan perusahaan internasional yang menyajikan menu-menu lezat nan inovatif seperti burger, shakes, dan fries. Cocok nih buat kita yang lagi pingin makan tanpa perlu nunggu lama!

Klik di sini untuk tahu lokasi Johnny Rockets dan promo yang sedang berlangsung.

Sushi Tei

article image

source: FB/sushiteiindonesia

Pecinta makanan Jepang terutama sushi pasti udah nggak asing lagi nih sama Sushi Tei. Sebagai restoran sushi pertama di Indonesia yang mengusung tema sushi bar dengan conveyor belt, Sushi Tei menyajikan berbagai makanan negeri sakura yang otentik. Selain itu konsep open-kitchen yang sesuai dengan budaya Jepang ini membuat kita dapat melihat proses pembuatan makanan dari awal hingga akhir.

Kebayangkan serunya ngumpul sama temen sambil pilih sushi di conveyor belt. Wah bisa-bisa nggak kerasa nih makan banyak, semua enak sih!

Klik di sini untuk tahu lokasi Sushi Tei dan promo yang sedang berlangsung.

Cek juga beberapa rekomendasi mall lain di bawah ini:

Malls

The Manhattan Fish Market

article image

source: FB/mfmindonesia

Sudah jadi rahasia umum kalau ikan banyak maanfaat untuk tubuh. Tak hanya bisa mencegah berbagai penyakit, ikan juga cocok dikonsumsi saat diet. Beberapa mungkin merasa kalau olahan ikan nggak seenak makanan berbahan daging lainnya. Eits, tunggu dulu, coba ke The Manhattan Fish Market, dijamin langsung menjadikan ikan sebagai menu favorit!

Di tempat makan ini berbagai olahan ikan seperti salad, pasta, starters, hingga dessert yang yummy bisa kita dapatkan dengan harga terjangkau. Staff yang ramah dan berpengalaman pun akan siap membantu dan memberikan pengalaman makan yang berbeda. Makin betah deh buat lama-lama di sini!

Din Tai Fung

article image

source: FB/dintaifungindo

Ngobrol sambil makan dumpling kayaknya seru nih! Kalau ngedenger kata pangsit kukus pasti nama Din Tai Fung langsung terlintas karena inilah menu utama yang dipilih saat mendirikan restoran ini pertama kali. Namun inovasi yang dilakukan secara terus menerus membuat Din Tai Fung memiliki varian menu yang lebih beragam, seperti dumpling, mie, bubur, sup dan berbagai menu khas Cina lainnya.

Sedangkan untuk kita yang ingin sekedar ngobrol sambil ngemil atau ngopi, di Lotte shopping Avenue juga menyediakan berbagai pilihan kafe dan dessert place yang menggoda untuk dicoba.

Krispy Kreme

article image

source: FB/KrispyKreme

Untuk yang suka makanan manis, Krispy Kreme jadi destinasi yang pas untuk menghabiskan waktu bareng teman ataupun sendiri. Dengan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, Krispy Kreme selalu memberikan yang terbaik dalam sajian menu ataupun pelayanan. Selain menikmati donat yang lezat, kita pun dapat memesan kopi, frozen blends, dan aneka roti panggang. Siap-siap dibuat bingung ya kalau ke sini, semua menunya menarik!

Jangan lewatkan promo-promo menarik di bawah ini, biar nongkrong di Krispy Kreme tetap hemat nggak bikin kantong jebol:

Angel-in-us Coffee

article image

Nggak ada yang bisa ngalahin ngobrol ditemenin sama secangkir kopi. Apalagi kalau ruangan didesain dengan cantik, bikin males untuk beranjak ke tempat lain!

Angel in Us Coffee merupakan coffee shop asal Korea yang bernaung di bawah Lotte Group. Angel in us sendiri memiliki makna bahwa kopi merupakan hadiah dari Tuhan yang dikirim melalui malaikat (angel). Nongkrong sama temen pun jadi makin asik dengan kopinya yang khas, serta roti dan cake yang lezat.

Chatime

article image

source: FB/chatimephilippines

Sambil nunggu film dimulai, emang paling enak kalau duduk cantik sambil menikmati minuman manis di Chatime. Perusahaan minuman asal Taiwan ini menyajikan berbagai olahan teh yang khas dengan pilihan topping yang nggak kalah menariknya, seperti pearl, read bean, grass jelly, pudding, dan masih banyak lagi.

Chatime berasal dari bahasa Taiwan ‘Cha’ yang berarti teh dan bahsa Inggris ‘Time’ yang bermakna waktu. Jadi secara harafiah Chatime merupakan tea time atau waktu untuk minum teh. Meskipun begitu saat ini Chatime pun sudah mengembangkan produknya dengan menyediakan kopi panas dan dingin.

Maqui’s

article image

source: maquis.co.id

Lagi jalan-jalan di mall terus ngeliat outlet Maqui’s yang cantik pasti tergoda untuk mampir. Tak hanya dari segi interior yang menonjol, tapi menu dessert yang disajikan pun nggak kalah menarik. Tempat makan yang berasal dari Kobe, Jepang, Maqui’s menyediakan beragam pilihan dessert yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, segar, dan alami. Nggak heran kalau tempat ini jadi favorit semua orang untuk ngumpul.

Caffe Bene

article image

source: FB/caffebeneIndonesia

Masih dari coffee shop asal Korea, kali ini yang nggak kalah wajib untuk dikunjungi adalah Caffe Bene! Berasal dari bahasai Italia, Caffee Bene memiliki makna good cafe. Sesuai dengan namanya, kafe ini memang paket lengkap. Semua kopi berasal langsung dari perkebunan, sehingga bahan yang digunakan masih segar dan berkualitas. Belum lagi dekorasi yang lucu dan khas Korea membuat kita merasa sedang menyeduh kopi bareng oppa-oppa dari KDrama.

Kalau udah ke Lotte Shopping Avenue rasanya suka nggak sadar waktu, habis seru banget sih pilihan tenant kuliner, fashion, dan entertainmentnya! Selain itu banyaknya diskon-diskon yang ditawarkan pun bikin kita semakin betah untuk berlama-lama di sini.

Selain itu event-event seru pun juga dihadirkan oleh Lotte Shopping Avenue untuk memanjakan para pengunjungnya.

Kunjungi page Lotte Shopping Avenue di Gotomalls.com untuk selalu update informasi terbaru mengenai promo dan event yang sedang berlangsung.

Malls


Brands