3 Rekomendasi Tempat Gym Anak

Anak kecil nge-gym? Jangan salah sangka dulu! Gym untuk anak bukan seperti gym untuk orang dewasa dengan treadmill, barbel, angkat besi, dan sebagainya. Aktivitas gym untuk anak lebih kepada kegiatan fisik yang menyenangkan dengan matras empuk warna-warni, papan seluncur, balok-balok besar untuk memanjat, dan mini wall-climbing.

BACA JUGA:
5 Salon Anak dan Bayi ini Favorit Para Orangtua

Manfaat gym pada anak itu sangat besar, di antaranya adalah:

  • Melatih keseimbangan dan fleksibilitas tubuh
  • Meningkatkan konsentrasi
  • Menjadikan anak lebih mandiri dan disiplin
  • Melatih anak bersosialisasi
  • Melatih saraf motorik anak
  • Membiasakan anak berolahraga sejak kecil

Aktif bergerak itu memang sangat bagus untuk tumbuh kembang anak. Dengan mengajak anak ke gym, anak jadi terbiasa untuk bergerak dan berolahraga sejak dini. Anak menjadi lebih sehat, aktif, dan tidak gampang sakit-sakitan. Tapi, di mana tempat gym yang bagus untuk anak? Simak review tiga tempat gym anak berikut ini:

Little Monkey Gym Kids and Teens

article image

source: littlemonkeygym.com

Di daerah Tangerang, tepatnya di Bintaro Entertainment Center BEC Mall Bintaro lantai 3, ada Little Monkey Gym Kids and Teens. Klub gymnastik anak-anak ini merupakan yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. Program yang dirancang adalah untuk membangun kekuatan tubuh dan kepercayaan diri pada anak dengan menanamkan gaya hidup sehat untuk anak usia 1 hingga 16 tahun. Visi lainnya adalah mengembangkan kreativitas, kedisplinan, tanggung jawab, kepercayaan diri, dan kekuatan fisik setiap anak dalam sebuah lingkungan yang berstandarisasi tinggi, aman, dan menyenangkan.

Little Monkey Gym juga dilengkapi dengan kelas lainnya seperti Gymnastics, Baby Class, Martial Arts, Sport Class, Ballet, Dance, dan Fun Activity. Anak-anak pun bisa memilih kelas apa yang disukainya. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan menarik yang tentunya sesuai dengan tumbuh kembang anak. Tersedia Studio Gymnastics yang dilengkapi Trumble Track, Mini Mountain, Giant Trampolin. Studio Baby, dan tiga studio besar yang bisa digunakan untuk balet, menari, dan martial arts. Para orangtua tetap bisa memantau anaknya melalui Parents Area yang dilengkapi dengan monitor yang terhubung pada kamera CCTV pada tiap studio.

Buat para Ibu, yuk juga ajak si kecil untuk ikut event-event seru berikut ini:

Rockstar Gym

article image

source: rockstar-gym.com

Berlokasi di mall-mall di Jakarta dan sekitarnya, menjadikan Rockstar Gym memiliki akses yang mudah dijangkau. Beberapa macam kegiatan fisik yang tersedia di sini adalah senam, olahraga, seni bela diri, balet, tari, dan yoga, yang dapat diikuti mulai usia bayi hingga remaja. Kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena gym ini mendatangkan para instruktur profesional, baik dari dalam maupun luar negeri, seperti Amerika Serikat, Rusia, Brasil, dan Filipina.

Fasilitasnya pun diimpor dari AS dan Kanada, yang artinya tidak sembarangan dan pastinya aman bagi anak-anak. Rockstar juga rutin mengadakan Performance Week di minggu ke 12 setiap term guna menunjukkan kemampuan peserta. Para orangtua diwajibkan untuk menghadiri acara ini, karena kehadiran orangtua menjadi salah satu faktor utama keberhasilan anaknya.

Kamu bisa temukan Rockstar Gym di mall-mall berikut ini:

Malls

My Gym

article image

source: IG/mygymindonesia

Didirikan sejak tahun 1983, My Gym tentunya telah memiliki pengalaman yang sangat baik di bidang olah fisik anak-anak. Bahkan gym anak ini telah menyebar di lebih dari 30 negara. Di Indonesia, Anda bisa mengunjunginya di AEON Mall BSD City, Tangerang.

My Gym memiliki kelas dan program dari bayi usia 6 minggu hingga anak usia 10 tahun yang dikemas dalam cara yang menyenangkan, aman, dan pastinya menyehatkan. Kelasnya dikategorikan sesuai umur, supaya aktivitas olah fisik dapat membantu tumbuh kembang anak yang pas dengan usianya. Para instruktur di sini juga dijamin telah berpengalaman menangani anak-anak.

Dapatkan info mengenai promo dan kupon melalui GoToMalls.com untuk mendapatkan harga yang lebih murah. GoToMalls juga akan membantu Anda untuk mengetahui lokasi dan promosi gym anak yang sedang berlangsung. Dengan Gotomalls.com berbagai keuntungan dan kemudahan dapat Anda nikmati!

Malls


Brands