4 Mall Terbaik di Jambi

Kota Jambi kini semakin berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya roda perekonomian. Salah satu indikatornya adalah berkembangnya pusat perbelanjaan di kota ini untuk menunjang kebutuhan belanja masyarakat. Penasaran dengan mall-mall di Jambi dan outlet menariknya? Cek 4 mall terbaik di Jambi berikut:

Jambi Prima Mall

article image

Image credit: tronagroup.com

Jambi Prima Mall adalah salah satu mall terbaik di Jambi. Mall yang didirikan pada Agustus 2004 ini dikelola oleh PT. Trona Group. Lahan parkirnya cukup luas dan nyaman. Meski sudah 14 tahun berdiri, mall ini tetap menjadi pilihan masyarakat Jambi untuk berbelanja semua kebutuhan. Mall tiga lantai ini mengusung tema yang sangat sesuai, yaitu “JPM, HEMAT Uang Belanja!”.

Jambi Prima Mall dilengkapi dengan Trona Supermarket, Trona Department Store, Trona Buku, Trona Hardware, Food Court Trona JPM, dan Happy World. Meski kebanyakan outlet dikeloka oleh PT. Trona Group, JPM juga menghadirkan outlet-outlet populer lainnya. Kamu bisa menikmati Roti Boy, Chatime, bahkan KFC di mall ini.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.80, Talang Jauh, Jelutung, Kota Jambi

Jambi Town Square

article image

Image credit: skyscrapercity.com

Jambi Town Square adalah pusat perbelanjaan terbesar, terlengkap, dan termegah di kawasan Simpang Mayang Sipin, Jambi. Mall yang terletak di gerbang masuk kota Jambi ini sangat mengundang perhatian. Lokasi ini merupakan satu-satunya akses jalan dari kota Muara Tembesi, Kuala Tungkal, Sengeti, Muara Bulian, Muara Bungo, Bangko, Tebo, dan Sei Penuh. Masyarakat yang melewati jalan utama Simpang Mayan Sipin kerap mampir ke mall ini. Nggak heran dong kalau Jambi Town Square selalu ramai dikunjungi.

Di dalam mall ini, ada Ace Hardware dan Informa yang menjadi tujuan belanja masyarakat untuk mencari kebutuhan atau perabot rumah tangga. Mall yang dikelola oleh Trona Group ini pun memiliki outlet fesyen lengkap di Trona Depatment Store. Seusai berbelanja, kamu masih akan dimanjakan oleh hiburan menarik. Ada Happy World, Lyric Karaoke Keluarga, serta Legend Biliard & Café.

Alamat: Simpang Mayang Sipin, Kota Jambi

Kamu mungkin tertarik dengan promo-promo berikut ini. Yuk di cek!

Lippo Plaza Jambi

article image

Image credit: lippomalls-development.com

Mall dua lantai ini sebenarnya lebih banyak didatangi anak muda untuk menonton film di bioskop Cinemaxx. Meski begitu, Lippo Plaza Jambi juga memiliki berberapa outlet menarik yang akan memudahkanmu menemukan kebutuhan rumah tangga mulai dari makanan, fesyen terbaru hingga mainan anak-anak. Ada Hypermart dan Matahari Department Store yang biasa menjadi tujuan berbelanja.

Alamat: Jl. Mayor Abdul Kartawirana, Talang Banjar, Jambi

WTC Batanghari Jambi

article image

Image credit: mapio.net

WTC Batanghari Jambi adalah mall yang dikelola oleh PT Wilton Goup. WTC Batanghari Jambi adalah mall empat dengan lahan parkir yang luas tersebar di lantai 2, 3, dan 4. Mall ini juga sering menjadi venue acara kontes musik, pameran mobil atau motor terbaru, atau pentas model. Di mall ini, kamu bisa berbelanja kebutuhan fesyen dan kosmetik di Ramayana. Jika ingin mencari perlengkapan atau outfit olahraga, kamu juga bisa mengunjungi outlet Sports Station. Tak hanya belanja kebutuhan rumah tangga dan perlengkapan sehari-hari, kamu juga bisa menikmati hiburan lho! Ada Amazon yang lengkap dengan wahana permainan anak-anak serta Bioskop 21 dengan pilihan film-film terbaru.

Alamat: Jl. Sultan Thaha No.17, Jambi

Itulah 4 mall terbaik di Jambi yang bisa kamu kunjungi jika sedang berada di sana. Cek rekomendasi mall di kota lain melalui GoToMalls.com. Situs ini memberikan informasi lengkap seputar diskon, promosi, voucher, merchant, dan event-event menarik yang berlangsung di mall-mall di Indonesia.

Malls


Brands