Ini Dia Gaya Hijabers Nyentrik yang Jadi Sorotan Dunia

Yuk, langsung saja kita cek satu per satu.

Sebelum lanjut membaca, cek juga kupon diskon dari Gotomalls berikut yang mungkin menarik buat kamu!

Imane

article image

Blogger asal Swedia yang terkenal dengan gaya berbusana yang chic dan simpel tapi tetap sopan sesuai nama bekennya nya Fashion with Faith. Imane mendeskripsikan dirinya a fashion and vintage enthusiast dengan selera fashion keren membuat karirnya melesat. Imane memulai karir sebagai fashion blogger dengan video hijab tutorial di Youtube. Sekarang, jadwal Imane sibuk banget dengan undangan sebagai fashion icon dan juga narasumber di acara-acara fashion atau gathering di seluruh dunia. Keren banget kan??

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Noor Tagouri

article image

Baru-baru ini dunia heboh dengan kehadiran Noor di majalah pria dewasa Playboy lengkap dengan hijab dan jaket kulitnya. Berawal dari kecintaan Noor dengan dunia jurnalisme, membuat namanya dikenal setelah keinginannya muncul sebagai pembawa berita di channel TV besar Amerika pertama yang memakai hijab, dengan membuat hashtag di dunia maya #letNoorshine. Perempuan blasteran Amerika-Libya ini sekarang sibuk bekerja sebagai reporter, kontributor, pembawa berita Newsy dan juga motivator di berbagai acara di Amerika. Selain bikin banyak orang meleleh melihat senyumnya, Noor juga juga smart banget! Siapa yang ga jatuh cinta sama dia!

Voal Umama Motif Hijab Segi Empat

article image

Beli Sekarang

Ascia AKF

article image

Blasteran Amerika- Kuwait Ascia Al Faraj atau dikenal dengan nama Ascia AKF terlihat selalu sempurna dengan ciri khas hijab turban. Ascia dikenal lewat blog pribadi nya, The Hybrids awal tahun 2012 lalu. Fashion Blogger yang sekarang punya label pakaian sendiri ini, selain membangun bisnis juga masih sibuk sebagai salah satu fashion icon yang paling sering muncul di media massa dan juga acara fashion week di seluruh dunia. Ascia juga saat ini sedang sibuk mengurus keluarga kecilnya dan menanti kelahiran anak kedua. Sounds like a perfect life, huh?

Mariah Idrissi

article image

Mariah adalah model H&M berhijab pertama yang tinggal di London. Menurut dia, beberapa tahun terakhir hijab menjadi tren di seluruh dunia sampai semua merek papan atas pun membuat banyak koleksi hijab. Mariah beruntung, dia lah yang terpilih untuk kampanye nya H&M. Karier Idrissi ga mulai dan berhenti di H&M saja. Bulan Juli lalu ia meluncurkan salon kecantikan ala Maroko di London bernama Marrakesh, yang khusus melayani pemakaian henna, spa Maroko, dan manikur dengan cat kuku halal.

Buat kamu para hijabers, nih ada beberapa produk rekomendasi buat para hijaber yang sudah Gotomalls.com carin buat kamu.
Yuk cek dan beli barangnya!

Products

Hana Tajima

article image

Hana Tajima, seorang blogger dan desainer yang foto-fotonya selalu artsy di blog pribadinya Hanatajima.com, Hana juga kerjasama dengan Uniqlo dan melahirkan baju-baju keren dan digemari anak muda di dunia. Kabarnya koleksi ini juga akan masuk ke Amerika ga lama lagi. Ide Hana untuk membuat baju tertutup atau sopan dikarenakan ia yang berdarah campuran Inggris dan Jepang dibesarkan di Inggris sampai dia kuliah, dan sering bingung gimana seharusnya seorang Muslim berpakaian tertutup tapi tetap berkarakter, itu lah kenapa Hana membuat baju-bajunya sendiri, memadu-padankan, dan akhirnya membuat label pakaian sendiri bernama Maysaa. Walau berhijab ga membuat Hana berhenti berkarya, justru membuat dia jadi trendsetter!

Supaya penampilan lebih fresh dan bergaya, ada baiknya belanja baju baru. Kalau mau belanja tentu saja kamu wajib buka Gotomalls.com dulu untuk informasi terbaru soal sale dan promo yang ada di mall-mall terdekatmu. Pengen belanja banyak pasti pengennya belanja dengan diskon gila-gilaan! Tenang, Gotomalls punya infonya disini!


Malls


Brands



Products