Rekomendasi Model Rambut Pendek Paling Membahana!

Rambut merupakan aset yang sangat berharga terutama bagi seorang wanita. Nggak salah jika rambut di juluki sebagai mahkota wanita, mengingat rambut menjadi salah satu faktor terpenting dari penampilan. Dengan rambut yang indah, pasti kepercayaan diri akan semakin meningkat.

Baca Juga :
7 Rekomendasi Mix And Match Plaid Pattern Pants

Sebagian wanita enggan memiliki rambut pendek karena mengurangi rasa percaya diri dan membuat wajah menjadi lebih terlihat berisi. Padahal memiliki rambut pendek banyak manfaatnya lho. Rambut menjadi lebih mudah diatur, tidak mudah rontok, minim terserang kutu rambut, dan lebih hemat dalam penggunaan produk perawatan rambut. Jadi pengen potong rambut? Yuk intip inspirasi trend model rambut pendek ini!

Wave Curly Bob Hair

article image

image credit: love hairstyle

Model rambut dengan potongan rata ini digandrungi banyak wanita karena mampu membuat efek mengembang pada rambut. Minta kepada hair stylist untuk memberikan sentuhan wave curly untuk kesan fresh dan ekstra volume pada rambut. Model ini cocok untuk jenis helaian rambut tipis atau yang tidak begitu tebal.

Kamu juga bisa cek promo-promo seputaran gaya rambut di Gotomalls.com

Side-Swept Bangs

article image

image credit: stayglam.com

Ciri khas dari model rambut side-swept bangs adalah poni menyamping yang melebihi mata. Teknik ini bernama wrap dry. Biasanya model ini sering dipilih oleh wanita yang jarang berekplorasi dengan potongan rambutnya, apalagi dari panjang ke pendek. Potongan ini memang sesuai buat kamu yang ingin merubah penampilan tapi nggak mau begitu ekstrim.

Blunt Bob

article image

image credit: pinterest

Blunt Bob adalah model rambut dengan potongan yang tajam dan sangat lurus. Biasanya dipotong menggunakan alat pencukur langsung tanpa layering. Model ini lagi hits apalagi setelah Kylie Jenner menggunakan model ini di salah satu foto di Instagramnya. Keunggulan dari model ini yaitu dapat membuat wajah menjadi lebih muda karna efek fresh yg diberikan.

Cek brand-brand di bawah ini untuk keperluan perawan rambutmu.

Brands

Edgy Pixie

article image

image credit: stayglam.com

Pixie cut adalah model potongan yang tipis dibagian samping tetapi membiarkan bagian tengahnya lebih panjang. Model potongan rambut yang satu ini cocok banget buat wanita karir yang ingin menonjolkan kesan simple, strong dan glamour. Model rambut ini cocok untuk semua jenis rambut dari tipis maupun tebal.

Pony Bob Hair

article image

image credit: pinterest

Model ini dengan khas poni depan yang rata dengan paduan rambut bob. Pony Bob Hair cocok untuk wanita yang berdahi lebar karena poni dapat menutupi dahi tersebut dan memberikan efek imut. Untuk kita yang punya pipi yang chubby, hindari potongan dengan model ini ya karena akan membuat pipi semakin berisi.

Nah buat kalian yang ingin mengubah model rambut kalian jangan sampai salah salon! Konsultasikan ke salon-salon profesional seperti Alex Handrian International Salon untuk model rambut pendek yang paling sesuai untuk kamu. Segera cek info promo dan diskonnya cuma di Gotomalls.com!

Brands

Malls