5 Mall di Surabaya Dekat Bandara Juanda

Surabaya merupakan ibukota Jawa Timur yang merupakan kota besar, ramai dan kamu bisa menjumpai mall-mall besar di sini. Tahukah kamu, ternyata ada beberapa mall di Surabaya yang juga dekat dengan bandara lho! Jadi kamu bisa mampir ke mall-mall berikut sambil menunggu penerbangan kamu. Berikut ulasannya:

BACA JUGA:
6 Mall Terbaik di Jakarta Selatan

City of Tomorrow

[[img-1]

image credit: 2.bp.blogspot.com

Cari mall yang dekat dengan bandara? City of Tomorrow atau CITO jawabannya. Mall ini terletak di Jln. Ahmad Yani No. 288, Gayungan, Surabaya, tepatnya berada di pintu masuk selatan Kota Surabaya. Jaraknya hanya sekitar 25 menit ke Bandara Juanda. CITO merupakan salah satu mall terbesar di Surabaya jadi tidak ada salahnya mampir ke mall ini sebelum meninggalkan kota Surabaya.

Kalau udah di mall, gak ada salahnya kunjungi store dan merchant rekomendasi kami berikut ini:

Brands

Royal Plaza Surabaya

article image

image credit: cdn2.tstatic.net

Royal Plaza lokasinya juga dekat dengan CITO Mall yang terletak di Jl. Ahmad Yani 16-18 Surabaya. Di sini kamu bisa puas berbelanja dan menikmati berbagai hidangan lezat yang ada di food court yang mampu menampung 1000 kursi.

Kamu mungkin tertarik dengan promosi ini. Yuk! di cek promo-nya :

Central Point Mall

article image

image credit: srimurnialuminium.com

Central Point Mall terletak di Jl. Ngagel No. 137 – 141, Ngagel, Wonokromo, Surabaya. Jaraknya sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Juanda. Di sini kamu bisa menikmati berbagai makanan lezat nan murah.

Ciputra World Surabaya

article image

image credit: 1.bp.blogspot.com

Ciputra World Surabaya adalah satu-satunya mall di Surabaya yang menyediakan brand fashion kelas dunia. Mall ini bertujuan untuk kalangan shopping kelas atas, hiburan, tempat makan dan rekreasi. Tod’s, Salvatore Ferragamo, Armani Jeans, Bally, Longchamp dan The Heritage by Anne Avantie merupakan brand fashion internasional yang tersedia di Ciputra World Surabaya. Jaraknya sekitar 40 menit ke Bandara Juanda jadi kamu harus lebih awal jika mau jalan-jalan atau belanja di mall ini.

Surabaya Town Square

article image

image credit: windopak.com

Surabaya Town Square, yang biasa disebut sebagai SUTOS merupakan pusat perbelanjaan di Surabaya dengan jarak 30 menit ke bandara Juanda. Mall ini menyediakan berbagai kebutuhan keluarga dari anak-anak hingga orang tua. Cukup mendatangi satu tempat saja kamu bisa memenuhi semua keperluan seluruh keluarga, bisa juga belanja sebagai oleh-oleh.

Selain kelima mall di Surabaya yang dekat dengan bandara, masih banyak kok mall lain yang bisa dikunjungi. Mau tahu mall yang lainnya? Yuk baca di artikel ini. Jangan lupa juga kunjungi GoToMalls.com untuk tahu lebih lanjut tentang promo dan info mall di Surabaya ya.

Malls


Brands