Mall Favorit Ramah Anak di Jabodetabek

Berlibur bersama keluarga menjadi saat-saat berharga yang tidak boleh dilewatkan. Selain objek wisata, mall adalah destinasi liburan lainnya yang jadi favorit banyak keluarga. Mall yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pun semakin memudahkan para orang tua saat membawa anak-anak mereka. Di daerah Jabodetabek ada banyak mall yang memberikan berbagai fasilitas untuk anak. Berikut 5 mall ramah anak di Jabodetabek sebagai tujuan wisata Anda di Ibukota dan sekitarnya:

Kota Kasablanka

article image

image credit: infojakarta.net

Kota Kasablanka memiliki lokasi yang strategis sehingga membuatnya tidak pernah sepi pengunjung. Tenant yang menyewa sangat lengkap, mulai dari kebutuhan rumah tangga, restoran, fashion, perlengkapan anak, dan lainnya. Mall ini juga menyediakan peminjaman baby stroller secara gratis untuk para pengunjung yang membawa anak. Anda hanya cukup memberikan kartu identitas sebagai jaminan yang sah. Selain itu ada baby changing room yang bisa dipergunakan saat ingin mengganti popok atau baju si kecil ataupun untuk menyusui. Para orangtua juga bisa membahagiakan buah hatinya dengan membeli mainan di toko-toko mainan ataupun mengajak mereka bermain di playground.

alamat: Jalan Casablanca Raya, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan

Senayan City

article image

image credit: opensnap.com

Sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, Senayan City tentunya ingin memberikan yang terbaik kepada para customer-nya, termasuk anak-anak. Buah hati Anda akan sangat senang dengan adanya tempat hiburan yang beraneka ragam, mulai dari bioskop, toko mainan, hingga arena bermain anak. Para orangtua juga tidak akan merasa lelah saat berkeliling mall, karena sudah tersedia jasa peminjaman stroller gratis di concierge.

alamat: Jl. Asia Afrika No.Lot.19, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Central Park

article image

image credit: amazing-indonesia.com

Central Park adalah mall ramah anak di Jabodetabek yang menyediakan fasilitas cukup lengkap untuk kenyamanan semua pengunjungnya. Bagi pengunjung yang membawa anak juga pasti tidak akan merasa kecewa, karena ada berbagai fasilitas untuk anak. Ada baby stroller yang bisa disewa dengan biaya Rp 200 ribu, kid’s toilet, hingga mother’s room untuk tempat menyusui dan mengganti popok. Buah hati Anda juga akan sangat gembira saat mengunjungi pusat perbelanjaan ini karena tersedia playground, toko mainan, dan taman outdoor.

alamat: Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat

Baca juga artikel-artikel lain seputar mall berikut ini:

Articles

Grand Indonesia

article image

image credit: expedia.com

Berkeliling mall Grand Indonesia sambil membawa anak tidak akan merasa lelah, karena sudah tersedia peminjaman stroller secara gratis. Para ibu yang ingin menyusui bayinya juga akan merasa sangat terbantu berkat adanya nursery room. Di ruangan ini Anda juga bisa mengganti pakaian atau popok bayi Anda. Tersedia arena permainan anak dan toko mainan makin memberikan kesenangan kepada buah hati Anda untuk dapat bermain sampai puas.

alamat: Jalan M.H. Thamrin No.1, Menteng, Kebon Melati, Kb. Melati, Kota Jakarta Pusat

Tangcity Mall

article image

Image credit: tangcitymall.com

TangCity Mall yang merupakan bagian dari Tangcity Superblock ini dilengkapi dengan berbagai wahana permainan anak yang luas dan super lengkap. Berlibur saat akhir pekan ataupun liburan sekolah pun jadi sangat menyenangkan. Di sini juga ada toko mainan yang dipenuhi dengan mainan berkualitas. Fasilitas yang tersedia untuk anak pun cukup lengkap, seperti stroller bayi dan nursing room sebagai tempat untuk menyusui dan mengganti popok.

alamat: Jalan Jenderal Sudirman, No. 1, Cikokol, Tangerang, Babakan, Kecamatan Tangerang, Banten

Ketersediaan berbagai fasilitas untuk anak akan sangat memudahkan para orangtua untuk berbelanja dan berkeliling mall. Mall ramah anak di Jabodetabek tersebut jadi tempat yang pas dan nyaman untuk berlibur bersama anggota keluarga. Untuk mengetahui lebih detail tentang keempat mall tersebut, Anda bisa mencarinya melalui situs GoToMalls.com. Lewat website ini Anda akan mendapatkan berbagai macam informasi, mulai dari promo, diskon, hingga event yang sedang berlangsung di mall tersebut. Klik di sini untuk mengetahui info dari mall di Jabodetabek!

Malls



Articles