Mall Terbaik dan Terlengkap di Solo

Solo dikenal sebagai kota yang kental akan budaya Jawa. Meski begitu, sudah ada beberapa pusat perbelanjaan modern dan besar yang tersedia untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat di kota ini. Ingin berbelanja, mencari hiburan, makan, nongkrong atau sekedar jalan-jalan, kehadiran mall-mall di Solo sangatlah membantu. Selain itu, mall-mall di kota ini juga memberikan destinasi wisata bagi para wisatawan yang berkunjung ke Solo. Untuk lebih jelasnya, inilah 5 mall terbaik di kota Solo yang bisa Anda kunjungi:

Sebelum kamu cek daftarnya, kamu harus cek Kupon menarik dari Gotomalls untuk kamu bulan ini !

Solo Paragon Mall

article image

image credit: indonesiashoppingcenter.com

Solo Paragon Mall merupakan salah satu properti di kawasan Superblok Solo Paragon yang memiliki luas hingga 4,1 hektar. Untuk bangunan mall sendiri terdiri dari 5 lantai dengan luas 60.000 m2 dan mampu menampung kurang lebih 1.000 mobil dan 700 motor. Mengusung konsep “shopping, dining, entertainment”, Solo Paragon Mall menghadirkan ratusan tenant di mana Anda bisa berbelanja, berkuliner, dan mencari hiburan di satu lokasi. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, pengunjung akan dibuat merasa nyaman dan aman. Letaknya pun berada di jantung kota Solo membuat pusat perbelanjaan ini mudah dijangkau.

Lokasi: Jalan Yosodipuro No.133, Mangkubumen, Banjarsari, Solo

Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB

Solo Grand Mall

article image

image credit: indonesiashoppingcenter.com

Solo Grand Mall bisa dikatakan sebagai pionirnya mall modern di kota Solo. Mall ini telah beroperasi sejak 4 Desember 2004, mall ini dibangun di atas lahan seluas 12.080 m2. Dengan total luas bangunan mencapai 63.000 m2 dan terdiri dari tujuh lantai membuat mall ini jadi yang terbesar di Solo. Di dalamnya tentu saja sudah dipenuhi oleh banyak tenant terkemuka, baik dari dalam maupun luar negeri. Anda bisa berbelanja, berwisata kuliner, ataupun mencari hiburan dalam satu lokasi yang memberikan banyak kemudahan.

Lokasi: Jalan Brigjend Slamet Riyadi No.273, Penumping, Laweyan, Kota Surakarta

Jam operasional: 09.00 – 21.00 WIB

Solo Square

article image

image credit: bitebrands.co

Solo Square adalah pusat perbelanjaan modern yang jadi favorit masyarakat Solo. Awalnya mall ini hanya terdiri dari lima lantai saja, kini Solo Square memiliki 6 lantai dan telah menjadi salah satu mall terbesar dan terlengkap di kota Solo dan sekitarnya. Berbagai tenant ternama dari lokal hingga internasional sudah mengisi mall ini, diantaranya Matahari Department Store, Cinema XXI, dan Hypermart. Lokasinya juga sangat strategis karena berada di tengah pusat kota Solo, sehingga membuatnya selalu ramai pengunjung.

Lokasi: Jalan Brigjend Slamet Riyadi No. 451-455, Pajang, Laweyan, Solo

Jam operasional: 10.00 – 22.00

Oh ya Mall goers, kita punya voucher tiket promo themepark dan lainnya yang mungkin kamu tertarik. Jangan lupa di cek ya!

The Park Mall

article image

image credit: theparksolo.com

The Park Mall adalah mall mewah berarsitektur modern minimalis yang terletak di daerah Solo Baru. Mall ini menyediakan berbagai macam produk dari merchant bertaraf internasional, seperti Etude House, Hammer, Metro, dan Hush Puppies. The Park juga memberikan kenyamanan kepada para pengunjungnya melalui fasilitas parkir yang luas. Mall ini juga jadi surganya pecinta kopi, karena banyak terdapat coffee shop seperti Starbucks, Killiney Kopitiam, Old Town White Coffee, My Kopi O, dan lainnya.

Lokasi: Jl. Ir.Soekarno, Solo Baru, Madegondo, Grogol, Sukoharjo

Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB

Berikut ini beberapa brand rekomendasi dari Gotomalls yang worth-a-visit deh!

Brands

Hartono Mall Solo

article image

image credit: soloevent.id

Hartono Mall Solo merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Sukoharjo dengan luas mencapai 100.000 m2 dengan daya tampung kendaraan 1.300 mobil dan 350 motor. Mulai beroperasi sejak tahun 2012, mall ini terdiri dari 9 lantai dengan penyewa utama Matahari Department Store dan Hypermart. Selain kedua merchant tersebut masih ada banyak lainnya yang bisa jadi tujuan Anda berbelanja, berwisata kuliner, ataupun mencari hiburan. Dengan arsitektur modern minimalis, Hartono Mall Solo menawarkan tempat untuk memenuhi semua kebutuhan yang selalu update.

Lokasi: Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Madegondo, Grogol, Sukoharjo

Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB

Anda bisa mencari informasi lebih detail tentang mall terbaik di kota Solo di atas dengan mengunjungi situs GoToMalls.com. Sebagai website pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai macam informasi tentang mall di seluruh Indonesia, GoToMalls akan selalu memberikan informasi terbaru untuk memberikan Anda kemudahan. Kunjungi GoToMalls dan dapatkan banyak keuntungan!

Malls


Brands