Daftar 5 Mall Terbesar Yang Ada di Jakarta Barat

Jakarta sebagai ibukota negara dan kota metropolitan memiliki banyak mall dan pusat perbelanjaan yang bertebaran di setiap wilayahnya. Mall-mall tersebut memiliki bangunan yang besar dengan ratusan merchant di dalamnya. Di Jakarta Barat saja setidaknya ada lima mall besar yang sudah terkenal. Tidak hanya besar, bangunannya pun megah dan menunjukkan kemewahan. Fasilitasnya pun dihadirkan lengkap untuk memanjakan para pengunjung. Apa saja kelima mall tersebut? Berikut mall Jakarta Barat yang terbesar:

BACA JUGA:
10 Mall Terbaik di Surabaya Wajib Dikunjungi

Central Park Mall

article image

image credit:amazing-indonesia.com

Central Park Mall merupakan sebuah kompleks yang terletak di daerah Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan. Bangunannya terdiri dari sebuah pusat perbelanjaan, 3 apartemen, sebuah resort, satu menara perkantoran, 2 theme park, dan sebuah hotel. Luas keseluruhannya mencapai 655.000 m2 dan merupakan bangunan terbesar ke 8 di dunia. Kompleks ini diresmikan pertama kali pada tahun 2009 dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Bangunan pusat perbelanjaan memiliki 6 lantai dengan ratusan merchant yang sudah tersohor. Kuliner, fashion, elektronik, hiburan, semuanya ada di sini. Desain bangunan dibuat modern dan rindang dengan adanya pepohonan di bagian depan. Interiornya pun mewah dan pastinya terjaga kebersihannya. Pengunjung akan dibuat betah untuk berbelanja ataupun mencari hiburan di sini.

Berikut adalah rekomendasi brand yang bisa kamu kunjungi di mall

Brands

Mall Taman Anggrek

article image

image credit: ayomaju.info

Mall Taman Anggrek berada di kawasan Tomang dan dibuka untuk umum pada tahun 1996. Bangunannya sangat mewah yang dibangun di atas sebuah taman anggrek. Itulah alasan dibalik penamaan pusat perbelanjaan tersebut. Di luar gedung terdapat LED display terbesar yang tercatat di Buku Rekor Guinness. Luas keseluruhan dari mall ini adalah 360.000 m2 yang terdiri dari tujuh lantai.

Di dalamnya bertebaran 400 merchant dari brand ternama internasional maupun lokal. Satu hal yang tidak ditemukan di mall lainnya adalah adanya arena ice skating di tengah mall. Pengunjung pun bisa mencoba keseruan berseluncur di atas es. Semua kebutuhan yang Anda cari bisa ditemukan di sini. Ada ragam kuliner lezat, gerai fashion yang lengkap, toko elektronik yang berkualitas, area bermain anak, dan masih banyak lainnya.

Buka halaman Mall Taman Anggrek di Gotomalls.com untuk cari tahu info store dan promo terlengkapnya.

Puri Indah Mall

article image

image credit: pift.co.id

Puri Indah Mall terletak di kawasan perumahan elit di Kembangan. Dinamakan puri karena memang desain bangunannya berbentuk seperti puri bergaya Victoria. Ini menjadikannya unik tidak seperti kebanyakan mall lainnya. Luas area keseluruhan mencapai 144.756 m2 dan luas bangunannya 125.000 m2. Lahan parkirnya mampu menampung 2300 mobil dan 2500 motor.

Meski dari luar terkesan kuno berkat desain arsitekturnya, tapi pada bagian dalam Anda akan terpesona dengan kemegahannya yang mencerminkan kemodernan. Terdapat ratusan merchant yang terdiri dari tempat belanja fashion, groceries, elektronik, peralatan olahraga, mainan anak, pusat kuliner, dan hiburan. Pengunjung pun akan merasa puas karena bisa mendapatkan semua yang dibutuhkan dalam satu tempat yang menyenangkan.

Seasons City Trade Mall

article image

image credit: netmedia.co.id

Seasons City Trade Mal memiliki lokasi yang strategis di daerah Tambora. Ini menjadikannya sebagai pusat perbelanjaan yang difavoritkan banyak orang. Apalagi kalau weekend datang, maka mall Jakarta Barat ini akan ramai dipenuhi pengunjung. Anda bisa nongkrong, makan, nonton bioskop, atau berbelanja di sini berkat merchant-merchant yang tersedia dengan lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Tampak luar, desain arsitekturnya sudah menunjukkan kemodernan yang serba mewah dan canggih. Kehadiran kaca-kaca besar dan lampu pijar berwarna-warni menjadikannya menakjubkan saat malam hari. Di atas pusat perbelanjaan ini juga terdapat Amaris Hotel, jadi bagi Anda yang datang dari luar kota bisa menginap di sini supaya dekat dengan Seasons City Trade Mall.

Cek promo dibawah ini yang mungkin kamu sukai atau buka Gotomalls.com untuk promo terbaru lainnya.

Mall Ciputra

article image

image credit: konsumenreview.com

Mall Ciputra atau yang dikenal dengan Citraland Mall diresmikan pada tanggal 21 Maret 1994. Lokasinya ada di Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan. Lokasi ini dekat persimpangan jalur transportasi di Jakarta Barat dan jalur penghubung ke Bandara Soekarno Hatta membuatnya strategis dan selalu ramai pengunjung. Selain itu, mall ini juga dekat dengan tiga perguruan tinggi terkemuka, yaitu Universitas Krida Wacana, Universitas Trisakti, dan Universitas Tarumanegara. Jadi ada banyak anak kuliahan yang nongkrong di sana sambil mengerjakan tugas.

Bangunannya terdiri dari enam lantai dengan luas kotor 76.017 m2 dan luas bersih yang dapat disewakan 43.115 m2. Merchant-merchant yang menyewa gerai di dalamnya terdiri dari pusat perbelanjaan, food court, hiburan, dan bioskop. Pengunjung akan mendapatkan banyak kemudahan dalam berbelanja, makan, ataupun mencari hiburan dalam satu tempat yang nyaman dan bersih.


Ingin tahu lebih detail tentang info dan promo terbaru yang ada di mall Jakarta Barat cek langsung di gotomalls.com!

Malls


Brands