Restoran Romantis Terbaik di Jakarta

Ada yang bentar lagi anniversary-an? Masa iya nih hari spesial dirayakan dengan cara yang biasa aja. Sesekali boleh kok ngasih surprise atau ngajak pasanganmu buat dinner spesial nan romantis. Tempat yang nyaman plus suasana yang romantis dijamin bakal bikin si dia makin jatuh cinta deh sama kamu. Tapi bingung nih mau kemana? Intip yuk 5 restoran romantis recommended yang bisa jadi inspirasimu.

1.SKYE Bar & Restaurant

article image

source: asia-bars.com

SKYE Bar & Restaurant terletak di lantai 56 Menara BCA. Suasana romantis SKYE dengan pemandangan indahnya kota Jakarta di malam hari membuat restoran romantis ini cocok banget buat jadi tempat merayakan anniversary. Menu makanan yang ditawarkan cukup variatif berorientasi western food, contohnya seperti Signature Beef Short Rib dan Grilled Butifarras Sausage. Selain itu opsi cocktail dan minumannya pun oke punya. Sip banget buat fine dining. Mengingat tempat ini adalah Bar & Restaurant, kamu wajib berpakaian rapi dan berumur 19 tahun keatas.

Lokasi: SKYE – Menara BCA, Lantai 56, Jl. MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta.

2.Yesterday Backyard

article image

source: ganlob.com

Yesterday Backyard adalah bagian dari tiga tempat makan yang jadi satu (Yesterday Cafe, Coffee Boutiqe dan Perdikan Joglo). Suasana di tempat ini cozy banget, terkesan vintage atau jadul gitu. Furniture di Yesterday Lounge dibuat dari kombinasi kayu, sparepart dari kendaraan bekas. Masih satu lokasi, terdapat bengkel mobil bersih dan pepohonan rindang. This place is awesome! Cocok banget buat pasangan kamu yang suka sama yang tempat yang simple dan santai. Disini juga ada live music-nya. Oh iya, menu yang wajib dicobain adalah Dory Sambal Matah with Balinese Rice.

Lokasi: Yesterday Backyard – Jl. Pangeran Antasari No. 36, Cilandak, Jakarta.

Kamu mungkin tertarik dengan promosi-promosi di bawah ini. Yuk di cek promonya Mall Goers!

3.Odysseia

article image

source: jktgo.com

Odysseia adalah restoran dengan konesp outdoor garden yang sederhana namun elegan. Dengan sentuhan pepohonan kecil mengitari area outdoor, kursi rotan minimalis, dan aksen lampu-lampu gantung yang berpendar kekuningan sukses banget menciptakan ambience romantis. Sempurna banget kan buat merayakan hari jadi bersama pasangan? Pastiin juga kamu nyobain dessert lezat di Odysseia seperti Deep Dish Chocolate Pan Cookie dan the Ferrero Cake. Hmm, perfect night it is!

Cek promo dari Odysseia dan Pacific selalu di Gotomalls.com

Lokasi: Odysseia – Pacific Place, Pacific Place Lantai Dasar Lobby Selatan, Jalan Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta.

4.Amypond

article image

source: IG/amypondjakarta

Selain Yesterday Backyard, suasana simple dan santai juga bisa kamu dapatkan di Amypond. Berada di Street Gallery, Pondok Indah Mall, Amypond menyediakan beragam makanan Barat seperti pizza, pasta ataupon toast. Asiknya lagi, kamu bisa melakukan reservasi sekaligus mendekor ruangan sesuai dengan tema yang diinginkan. Dijamin si dia bakal makin happy!

Lokasi: Amypond – Street Gallery Pondok Indah Mall Jakarta.

Cek selalu Gotomalls.com untuk info terbaru seputar promo dan event di mall-mall terdekat. Beberapa rekomendasi Mall di bawah ini bisa kamu kunjungi sebagai alternatif mencari tempat dinner romantis untuk kamu dan pasangan:

Mall

5.JimBARan Outdoor Lounge

article image

source: myfunfoodiary.com

Dateng ke JimBARan Outdoor Lounge bakal membuat kamu serasa di hutan tengah kota. Tempatnya benar-benar asri. Space kursi dibuat melingkar dengan pagar dan lantai kayu, ditambahkan aksen kursi warna-warni berbentuk bulat dan aksen lampion digantung di antara pepohonan. Naturally romantic! Menu makanan dan minumannya ditawarkan dengan variasi western food. Kesini harus banget nyobain Slow Cooked Braised Beef dan Paella Valenciana.

Lokasi: JimBARan Outdoor Lounge – InterContinental Jakarta MidPlaza, Jl. Jend. Sudirman, Sudirman, Jakarta.

Sedikit tips nih buat kamu. Jangan lupa buat reservasi tempat. Beberapa restoran mengharuskan customernya untuk reservasi tempat terlebih dahulu sebelumnya. Ini juga menghindari kamu untuk nggak kehabisan tempat. Kedua, cek menu makanan dan minuman, cocokkan dengan selera dan kesukaan pasanganmu. Ketiga, sesuaikan dengan budget. Nggak lucu kan kalau kamu harus puasa beberapa minggu kedepan demi menyenangkan pasangan?

Tapi tenang, selama kamu selalu cek promosi Food & Beverage di GoToMalls.com, nggak akan lagi khawatir untuk ngajak makan bareng di tempat favorit si dia. GoToMalls.com, partner asik-mu saat ngemall dan belanja!

So, gimana nih? Sudah menentukan tujuan buat anniversary-an?

Mall


Brand