Sepatu Lari Dengan Teknologi Canggih

Tau nggak sih, di Indonesia lagi marak banget lomba lari lho. Setiap bulan pasti ada saja jadwal lomba lari di berbagai daerah. Nggak salah sih, karena lari memang olahraga yang hemat biaya. Cukup bermodalkan sepatu, kita sudah bisa berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Walaupun cuma sepatu, tetapi nggak semua sepatu bisa digunakan untuk lari lho.

Informasi brand-brand sepatu terbaik rekomendasi kami bisa kamu dapetin di Gotomalls.com

Brands

Berikut 5 sepatu lari dengan teknologi canggih sehingga tidak membuat kaki kamu cidera:

Reebok OSR Harmony Road

article image

image credit: sportowysklep

Reebok sengaja merancang sepatu ini untuk berlari di jalanan yang mulus seperti asap jalan aspal atau di jogging trac. Sepatu ini tidak dirancang untuk medan yang sulit. Walaupun begitu, Reebok OSR Harmony Road memiliki fitur khusus, sepatu ini memberikan pendaratan yang halus dari depan hingga ke bagian belakang.

Baca Juga :

6 Sneakers Terfavorit Sepanjang Masa

New Balance Fresh Foam Zante

article image

image credit: additionelle

Sesuai dengan namyanya, sepatu ini menggunakan teknologi fresh foam yang memberikan ventilasi yang baik untuk kaki sehingga cocok untuk lari. Selain kaki merasa sejuk dan nyaman, sepatu juga tidak cepat bau. New Balance fresh foam zante ini dirancang khusus untuk yang memiliki kaki ramping agar pas dengan lebar kaki.

Jangan lupa untuk cek Gotomalls.com untuk mendapatkan informasi promo-promo menarik seputaran sneakers.

Adidas Pureboost Xpose

article image

image credit:ipinimg

Sepatu terbaik dari Adidas ini khusus dirancang untuk perempuan. Nggak cuma ringan digunakan, Adidas Pureboost Xpose juga sangat fleksibel dan juga didukung dengan desainnya yang trendi. Dengan teknologi footboost sepatu ini mampu menarik balik energi pada kaki sehingga pelari tidak akan kehabisan tenaga walaupun jarak lari yang jauh.

Puma Ignite Ultimate

article image

image credit: startfitness

Sepatu Puma yang satu ini dirancang untuk kenyamanan ketika berlari. Dengan teknologi Mid-sole Ignite, sepatu ini mampu memberikan tekanan pada kaki dan memberikan tenaga yang lebih besar untuk langkah selanjutnya. Sepatu ini memiliki desain yang stylish dan performa yang memukau, sehingga menjadikan sepatu lari best-seller.

Nike Hyper Adapt 1.0

article image

image credit: sneakernews

Sepatu lari terbaik dari Nike ini menggunakan teknologi canggih yang disebut Adaptive Lacing. Dengan teknologi tersebut, sepatu ini memiliki sensor yang dapat mengencangkan tali sepatu secara otomatis. Jadi saat lari kamu nggak perlu khawatir soal tali sepatu yang longgar dan nggak perlu berhenti untuk membenarkannya.

Baca Juga :

Cara Mencuci Sepatu Sneakers yang Benar

Jadi sudah tahu mau sepatu yang mana cocok buat kamu? Yuk segera cari sepatu lari terbaik untuk persiapan lomba lari esok di merchant GoToMalls.com seperti Puma, Reebok, New Balance, Nike dan Adidas untuk mendapatkannya, atau juga bisa mencari berbagai merk sepatu di Planet Sport. Kalau belum tahu lokasinya, cek aja di GoToMalls.com dan siapa tahu ada diskon menantimu!

Brands

Malls