Tips Memilih Kacamata yang Pas Bagi Hijabers

Memilih kacamata itu ternyata nggak bisa sembarangan, lho, girls! Kacamata yang nggak sesuai dengan wajahmu malah bisa membuat penampilan jadi aneh. Pastinya jadi nggak enak dipandang mata. Apalagi kalau kamu berhijab, perlu trik lagi supaya terlihat pas dan cocok.

Dikarenakan memakai hijab itu bisa merubah bentuk wajah seseorang, maka otomatis apa yang kamu kenakan di wajah juga harus disesuaikan. Kacamata sebagai aksesoris yang tampak sangat jelas di wajah akan memberikan efek berbeda saat mengenakannya. Untuk itulah kenapa kamu wajib banget buat tahu apa tips memilih kacamata yang pas bagi hijabers seperti kamu.

Sebelum lanjut membaca, cek juga kupon diskon dari Gotomalls berikut yang mungkin menarik buat kamu!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Sesuaikan Dengan Bentuk Wajah

article image

source: blogspot.co.id

Tips yang paling pertama tetap pada menyesuaikan dengan bentuk wajah yang kamu punya. Apakah bentuk wajahmu oval, bulat, kotak, hati, ataupun segitiga, tentunya akan membutuhkan bingkai kacamata yang berbeda.

  • Bulat: identik dengan pipi chubby, pilih bingkai berbentuk persegi panjang dengan sudut yang tajam
  • Oval: bebas untuk memilih bentuk frame apa saja
  • Kotak: frame bentuk oval, bulat dengan tepi melengkung, atau persegi panjang
  • Hati: bingkai berbentuk cat eyes, yaitu bingkai yang lebar di bagian atas dan menyempit di bagian bawah, sisinya lancip, dan berdiameter tebal
  • Segitiga: pilihlah kacamata yang memiliki sudut melengkung atau oval

Buat kamu para hijabers, nih ada beberapa produk rekomendasi buat para hijaber yang sudah Gotomalls.com carin buat kamu.
Yuk cek dan beli barangnya!

Products

Bahan Anti Karat

article image

source: pinterest.com

Mengenakan hijab membuat wajah lebih mudah berkeringat. Untuk kamu yang sering berkeringat, pilihlah kacamata dengan gagang yang anti karat atau terbuat dari plastik. Karena gagang kacamata berada di dalam hijab, maka bila memilih gagang dari besi akan cepat berkarat.

Toko-toko di bawah ini bisa jadi refenrensi untuk mencari kacamata terbaik :

Brands

Warna Netral

article image

source: girlshijab.com

Setiap hari warna hijabmu pasti berganti-ganti, dong. Ini juga akan berpengaruh pada pemilihan frame kacamata. Biar nggak ‘nabrak’, pilihlah frame kacamata yang berwarna netral seperti warna hitam, coklat, putih, atau merah bata agar kacamata selalu cocok dengan warna hijab yang digunakan.

Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah. Mari lengkapi moment Ramadan-mu dengan produk-produk pilihan versi Gotomalls berikut ini.
Cek produknya dengan mengklik link di bawah.

Products

Frame Bergagang Ramping Untuk Hijab Simpel

article image

source: cbc.ca

Untuk kamu yang lebih suka berhijab model simpel, carilah kacamata dengan gagang ramping yang terbuat dari besi atau titanium. Tujuannya adalah ketika digunakan, gagang kacamata tidak menyibak terlalu lebar hijab yang sedang kamu pakai. Karena sudah ada kacamata yang menonjol pada area wajah, jadi jangan sampai memakai hijab yang mengembang dan melingkar-lingkar di bagian kepala. Selalu pilih hijab dengan model simpel.

Rimlaess Frame untuk Hijab Instan

article image

source: antiglareglasses.in

Model rimless frame atau frame depan tanpa bingkai bisa jadi pilihanmu yang suka memakai hijab instan agar wajah terlihat fresh. Model semacam ini juga membuat look jadi lebih dewasa dan cocok untuk dipakai untuk warna hijab apa saja.

Optik Seis sebagai salah satu toko optik terbesar di Indonesia memiliki banyak koleksi kacamata yang sangat beragam. Adakah di kotamu? Cari saja lokasi gerainya di Gotomalls.com! Kamu juga bisa cari promo dan kupon dengan cara memilih kategori Optik pada fitur Semua Promosi atau Semua Kupon!


Malls


Brands



Products