Rekomendasi Speaker Bluetooth

Speaker bluetooth adalah perangkat yang serba guna. Pasalnya, benda ini cocok digunakan baik di dalam maupun luar ruangan. Sejumlah produsen perangkat audio ternama seperti JBL, Sony, Denon, Anker, hingga Samsung pun telah merilis berbagai produk speaker bluetooth di pasaran.

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan produk-produk mereka. Masalahnya, harga speaker bluetooth lumayan mahal.

Nah, jika kamu sedang mencari sepaker bluetooth dengan harga bersahabat namun tetap berkualitas, sebaiknya kamu simak daftar rekomendasi berikut ini:

1. Mi Bluetooth Speaker Mini

article image

Image source: Dinomarket.com

Meskipun mini, kemampuan speaker bluetooth besutan Xiaomi ini tidak bisa diremehkan. Kualitas suara dari speaker ini bisa memberikan sensasi seperti berada di tengah-tengah konser berkat suaranya yang menggelegar.

Speaker bluetooth ini bisa beroperasi sekitar 4 jam nonstop dalam kondisi baterai penuh. Untuk harga, Mi Bluetooth Speaker Mini dibanderol mulai dari Rp159 ribu.

2. JBL Go

article image

Image source: Shopee.co.id

Produk speaker dari JBL tentunya sudah tak perlu diragukan lagi. Nah, buat kamu yang mencari rekomendasi speaker bluetooth murah dari brand ini, JBL Go bisa menjadi pilihan terbaik.

Meskipun harganya relatif murah dibanding produk JBL lainnya, kualitas suara speaker ini tetap jernih seperti speaker JBL lainnya. Didukung desain yang simpel, speaker ini cocok sekali untuk dibawa kemana saja. JBL Go dibanderol sekitar Rp250 ribuan.

3. JETE Speaker S1

article image

Image source: hitechcomputer.co.id

Rekomendasi speaker bluetooth murah berikutnya ada salah satu produk dari JETE, yaitu S1 Series. Tampilan desain speaker ini sangat compact dan ergonomis, sehingga cocok dijadikan speaker portable untuk dibawa bepergian.

Untuk input audionya tidak hanya kompatibel dengan bluetooth, bisa juga menggunakan MicroSD, AUX, atau Flashdisk. Untuk kualitas suara, JETE Speaker S1 dibekali fitur Deep Bass yang jernih dan menggelegar.

Speaker ini mampu bertahan hingga 6 jam dalam kondisi baterai penuh. Untuk harga, kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp270 ribuan saja.

4. Xiaomi MiFa F1

article image

Image source: Blibli.com

Buat kamu yang suka desain unik, Xiaomi MiFa F1 bisa menjadi pilihan yang cocok. Speaker ini juga punya warna-warna yang menarik. Belum lagi terdapat fitur Super Powerful Bass System yang akan menghasilkan suara 'nendang'. Xiaomi MiFa F1 dibanderol sekitar Rp200 ribu.

5. ÉGGEL Fit Waterproof Portable Bluetooth Speaker

article image

Image source: Blibli.com

Rekomendasi speaker bluetooth dari brand ÉGGEL ini sangat cocok buat kamu yang suka mendengarkan musik seharian penuh. Pasalnya, speaker ini diklaim sanggup bertahan hingga 20 jam nonstop dalam kondisi baterai penuh.

Selain itu, desainnya yang compact bisa dengan mudah dimasukkan saku atau tas saat ingin dibawa bepergian. Belum lagi perangkat ini sudah dilengkapi fitur waterproof (anti air). Dengan semua keunggulannya itu, ÉGGEL Fit Waterproof Portable Bluetooth Speaker dibanderol mulai dari Rp195 ribuan saja!

6. Bluedio HS Wireless Bluetooth Neck-mounted Speaker

article image

Image source: Wiibuying.com

Terkadang mendengarkan musik dengan earbud/headset bisa bikin telinga sakit, terutama kalau kamu menggunakannya selama berjam-jam. Solusinya, kamu bisa coba produk yang satu ini.

Speaker bluetooth dari Bluedio ini hadir dengan bentuk yang unik. Kamu bisa mendengarkan musik seperti memakai earbud tanpa khawatir dengan kenyamanan.

Tinggal gantungkan di leher, sesuaikan volume, dan kamu bisa mendengarkan musik berjam-jam dengan nyaman. Bluedio HS bisa didapat dengan harga sekitar Rp235 ribu.

Simak terus update info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Mall

Artikel

Featured image source: blibli.com