Toko Olahraga Favorit di Dalam Mall

Aktivitas olahraga kini semakin digemari banyak orang. Itu tandanya kebutuhan untuk hidup sehat juga semakin besar, mengingat sekarang gaya hidup yang makin mengkhawatirkan. Untuk melengkapi kebutuhan berolahraga ini, pastinya diperlukan alat-alat olahraga yang sesuai. Keberadaan toko perlengkapan olahraga pun mempermudah Anda sekalian untuk mendapatkan alat olahraga yang diperlukan. Anda bisa mendapatkannya di beberapa toko olahraga dalam mall yang terpopuler seperti yang ada di bawah ini:

BACA JUGA:
5 Perlengkapan yang Wajib Disiapkan Saat Akan Olahraga

Sports Station

article image

Sports Station adalah salah satu toko olahraga terkemuka di Indonesia. Sudah memiliki banyak cabang di hampir seluruh mall di Indonesia, toko ini memang menawarkan berbagai perlengkapan olahraga yang cukup lengkap. Anda bisa membeli sepatu, bola, pakaian, ataupun raket. Brand-brand yang tersedia pun ternama dan sangat beragam, mulai dari Nike, Reebok, Adidas, New Balance, Skechers, dan lainnya. Satu hal yang paling menguntungkan adalah Sports Station sering mengadakan sale besar-besaran, sehingga para pelanggan pun merasa untung.

Gunakan selalu gotomalls.com untuk dapatkan info terbaru seputar promo di mall. Cek beberapa promo berikut ini yang mungkin kamu suka!

The Athlete’s Foot

article image

image credit: worldfranchise.eu

The Athlete’s Foot juga merupakan toko perlengkapan olahraga yang sudah menjamur di mall seluruh Indonesia. Hampir seperti Sports Station, gerai ini juga menawarkan berbagai peralatan olahraga, mulai dari sepatu, pakaian, tas, bola, dan lainnya. Mereknya pun cukup variatif, mulai dari rentang harga menengah hingga mahal. Meski tidak terlalu besar, tapi produk yang ditawarkan cukup lengkap dan bisa jadi pilihan untuk melengkapi kegiatan olahraga Anda.

Planet Sports

article image

image credit: kingsmenindonesia.co.id

Planet Sports bisa jadi alternatif lain di saat Anda ingin membeli perlengkapan olahraga yang variatif dan cukup lengkap. Planet Sports juga sudah memiliki banyak cabang di mall seluruh Indonesia, sehingga mudah untuk ditemukan. Produk yang ditawarkan selalu update dan pastinya memiliki kualitas yang sudah terjamin. Kalau ingin mendapatkan produk dengan harga lebih murah, Anda bisa membelinya saat diadakan diskon yang sering diadakan gerai ini.

Fisik Sports

article image

image credit: IG@fisiksport

Fisik Sports memang tidak sepopuler toko olahraga yang sudah disebutkan sebelumnya, tapi toko ini juga cukup memberikan banyak pilihan untuk perlengkapan olahraga. Saat ini sudah ada 9 gerai Fisik Sports yang dibuka di mall-mall di Indonesia. Olahraga futsal, lari, basket, ataupun voli, Anda bisa membelinya di sini. Beberapa merek yang tersedia diantaranya Nike, Specs, Puma, Mizuno, Lotto, dan masih banyak lagi. Tidak hanya berupa offline store, Fisik Sports juga menyediakan online store untuk mempermudah Anda dalam berbelanja dimana pun Anda berada.

Nike

article image

image credit: sneakersholic.com

Nike menjadi brand peralatan olahraga yang paling populer di dunia. Tak heran kalau gerai Nike selalu bisa ditemukan di mall-mall besar. Harganya memang cenderung mahal, tapi itu tentunya sebanding dengan kualitas dan desain yang ditawarkan. Di gerai Nike, Anda bisa membeli sepatu, pakaian, tas, dan perlengkapan lainnya. Dengan desainnya yang trendi, Anda bisa selalu tampil stylish dan sporty.

yuk, jalan-jalan ke mall-mall berikut, buat hunting item sport di toko olahraga favoritmu!

Malls

Adidas

article image

image credit: gotomalls.com

Adidas bisa jadi pilihan lain jika Anda ingin mencari brand peralatan olahraga ternama tapi dengan harga lebih terjangkau. Pesaing Nike ini memiliki desain yang tidak kalah keren, nyaman dipakai, dan dibuat dengan bahan yang berkualitas. Di gerai Adidas Anda bisa membeli berbagai peralatan olahraga, mulai dari sepatu, kaos kaki, tas, pakaian, dan lainnya. Sudah dibuka di mall-mall seluruh Indonesia, toko olahraga ini jadi mudah dijangkau.

Adanya toko olahraga di dalam mall sangat membantu Anda dalam memenuhi perlengkapan olahraga yang berkualitas dan mudah dijangkau. Situs GoToMalls.com siap membantu Anda dalam memberikan layanan lokasi, promo, diskon, dan event yang sedang diadakan merchant ataupun mall yang ada di seluruh Indonesia. Anda bisa langsung membuka situsnya di sini.

Malls


Brands