Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Avenger Marvel: End Game

Suka nonton film-film action seperti Avenger Marvel? Ngefans banget sama Thor-nya Brad Pitt? Marvel Cinematic Universe hadir dengan cerita baru. Marvel Cinematic Universe selalu menghadirkan film-film berkualitas yang box office dan sanggup bertengger selama beberapa pekan di barisan Top Ten Box Office. Beberapa film tersebut diantaranya adalah The Incredible Hulk, Ant Man, Captain America, Iron Man, Thor dan yang terakhir adalah serinya dari The Avenger: End Game. Film seri dari The Avenger ini hadir kembali menggenapi film-film tema kepahlawanan dari Marvel Cinematic Universe. Berikut adalah 7 alasan kenapa kamu harus nonton Avenger Marvel: End Game adalah sebagai berikut.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Perubahan Karakter dari Hawkeye

article image

Source image : pinterest

Clint Barton alias Hawkeye adalah peran seorang superhero yang garang, gagah berani dan bersenjatakan panah. Keakuratannya saat memenaha menjadi daya tarik tersendiri sebagai karakter di film The Avengers. Kehadirannya yang sempat absen dalam beberapa film besutan Marvel Cinematic Universe, membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Tetapi sesungguhnya, Hawkeye sendiri sudah memutuskan untuk pensiun dari kumpulan superhero tersebut dari tayangnya film Captain America: Civil War. Di film The Avenger: End Game, Hawkeye hadir kembali dengan perubahan penampilan menjadi seorang superhero yang berkostum gelap dan sebagai senjatanya karakter ini menggunakan samurai bukan busur dan panah seperti film-film terdahulunya. Karakter ini siap bertarung dengan Thanos dan mengalahkannya.

Kamu harus cek beberapa rekomendasi kupon terbaik dari Gotomalls yang bikin kamu makin irit belanja di Buccheri.

Bergabungnya Captain Marvel

article image

Source image : Film School Rejects

Untuk mengalahkan Thanos, pihak Marvel akan menghadirkan seorang superhero wanita baru selain Black Widow. Kehadiran Carol Danvers sebagai pemeran superhero perempuan terbaru, bernama Captain Marvel, sangat dinantikan kehadirannya oleh penggemar film Marvel. Para penggemar tidak sabar melihat kiprah Captain Marvel dalam film The Avenger: End Game.

Cameo Sang Legenda Marvel, Stan Lee

article image

Source image : The Verge

Stan Lee merupakan legendanya Marvel yang meninggal dunia dalam usia 92 tahun di bulan November 2018. Semua penggemar komik dan film Marvel Cinematic Universe sangat berduka saat itu. Kehadiran beliau telah membuat mimpi anak-anak di seluruh dunia menjadi lebih berwarna dengan kisah superhero. Perlu diketahui bahwa Stan Lee sebenarnya sering sekali muncul hanya sebagai cameo di adegan film-film Marvel Cinematic Universe. Tawa selalu hadir karena aktingnya sebagai cameo, kadang tukang pos atau astronot. Dan kabar baiknya, di film Avengers: End Game ini merupakan cameo terakhir beliau.

Cek juga beberapa rekomendasi artikel tentang film-film hits di Indonesia.

Articles

Film Penutup Marvel Cinematic Universe Fase Ketiga

article image

Source image : ShopBack

Alur dari film Avenger Marvel: End Game bermula dari film Iron Man (2008) adalah gerbang masuk menuju dunia Marvel Cinematic Universe. Marvel Cinematic Universe memang telah menelurkan beberapa fase film-film, dan ini adalah fase ke 3 dari Marvel Cinematic Universe yang berjudul The Avenger. Sebagai informasi bahwa fase yang akan hadir adalah fase 4 yang akan menampilkan sekuel Spiderman. Untuk kedepannya, Marvel akan memperkenalkan lebih banyak superhero yang tak kalah keren dari Avengers.

Keunikan makna dari judul sekuel Avenger: End Game

article image

Source image : Kompas Entertainment

End game mengandung makna yang banyak diartikan para penggemar film-film sekuel Avengers. End game sendiri berarti game terakhir atau dalam permainan catur merupakan sebuah istilah di mana hanya tersisa beberapa bidak catur sebagai pion untuk bertahan. Namun, banyak sekali penggemar yang mengasumsikan bahwa Endgame adalah sekuel terakhir dari serangkaian film-film The Avengers.

Cek juga beberapa bioskop yang bisa jadi tempat nonton kamu untuk nonton nyaman di Indonesia.

Brands

Avenger Marvel: End Game Berdurasi 3 Jam

article image

Source image : trendsmap

Berbeda dari film-film Marvel yang lain yang berdurasi 90 menit hingga 120 menit. Sedangkan pada Avenger Marvel: End Game para penonton dimanjakan dengan durasi yang tak tanggung-tanggung yaitu 180 menit atau setara dengan 3 jam 1 menit. Sangat fantastik dan benar-benar suguhan yang melebihi ekspektasi para penonton. Sang produser menjamin menyuguhkan cerita film yang lengkap.

Trailer Film Ditonton Hingga 89 Juta Kali

article image

Source image : youtube

Disebabkan karena keingintahuan yang besar dari para penonton setia film petualangan kepahlawanan mengenai cerita dari Avenger Marvel: End Game, para penonton yang penasaran tersebut memutar trailer film Avenger Marvel: End Game sampai menembus angka 89 juta kali dilihat. Hal ini disebabkan karena pihak producer tidak mau membagi cerita ataupun hal baru dalam film tersebut, bahkan para pemainnya pun tidak mengetahui apapun tentang jalan cerita sekuel terakhir dari Film Avenger. Bahkan selain trailer film tersebut juga masuk dalam trending topic video nomor satu setelah beberapa jam dirilis di YouTube.
Makin penasaran bukan setelah membaca ulasan di atas?!

Maka dari itu, segera pergi ke bioskop-bioskop kesayangan kamu bersama orang terdekatmu, pasanganmu atau keluargamu dan nikmati keseruan sekuel terakhir dari The Avengers. Rugi banget kalau sampai terlewatkan karena adanya karakter keren yang hadir di sekuel terakhir dan perubahan dari karakter lama pendukung film ini.

**

Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca.

Brands

Articles

Malls