Rekomendasi Game Terbaik Steam 2021

Gamers pastinya sudah akrab dengan Steam, platform distribusi game dan rilisan digital terbesar dan terlaris saat ini. Layanan besutan Valve Corporation ini menawarkan layanan video game multi-player, baik gratis maupun berbayar.

Setiap tahunnya ribuan judul game dirilis di platform ini. Melansir Statista, sepanjang tahun 2021 saja ada 3.031 game yang didistribusikan. Beberapa game populer seperti PUBG, Rainbow Six Siege, The Witcher, atau No Man’s Sky juga tersedia di Steam.

Nah, berikut ini Gotomalls punya beberapa rekomendasi game terbaik Steam 2021 yang bisa kamu coba:

1. Cry of Fear

article image

Image source: Cry of Fear/Wiki Fandom

Cry of Fear adalah game horror-psychological yang bisa kamu mainkan baik solo maupun multi-player. Sepanjang permainan kamu akan menghadapi nuansa angker.

Pemain akan memerankan karakter pemuda yang kebingungan mencari petunjuk di kota Scandinavian. Seiring waktu, plot certa akan membawa pemain menuju bencana dan bertemu para zombie.

2. RIFT

article image

Image source: review.bukalapak.com

Untuk penggemar genre MMORPG, game yang satu ini bisa kamu mainkan gratis di platform Steam. Meskipun gratis, grafik video game ini tidak kalah dengan game berbayar. Terlebih lagi, ada berbagai pilihan class yang bisa kamu modifikasi.

3. Far Cry 5

article image

Image source: Ubisoft Store

Untuk game berbayar, Far Cry 5 sebaiknya jangan absen dari daftar belanjamu. Game besutan Ubisoft ini menawarkan konsep open-world yang luas dengan durasi bermain yang lama. Tersedia juga fitur co-op untuk kamu yang ingin bermain bersama teman.

4. Hades

article image

Image source: Steam

Tahun 2020 lalu Hades cukup menarik perhatian di kalangan para gamers dunia. Bahkan, ia memenangkan puluhan Game of The Year tahun 2020. Game ini cocok untuk penggemar roguelite atau sekedar mencari permainan seru penuh aksi.

5. Missed Messages

article image

Image source: store.steampowered.com

Missed Messages adalah game simulasi dimana pemain akan memerankan karakter seorang mahasiswi yang tinggal bersama teman sekamar bernama May.

Game dengan rating 10/10 ini memiliki storyline panjang, dengan dibumbui kisah romansa yang menarik. Missed Messages sangat direkomendasikan untuk penyuka game dengan cerita berkualitas.

6. Dark Souls 3 Deluxe

article image

Image source: trueachievements.com

Dark Souls 3 Deluxe bisa menjadi pilihan terbaik dalam daftar ini untuk kamu yang mencari gameplay menantang. Permainan ini cukup sulit, namun reward dari hasil eksplorasinya sendiri akan membuat pemain penasaran. Belum lagi DLC ciamik dan deretan bos yang lebih menantang akan menambah seru pengalaman bermain.

7. Black Squad

article image

Image source: mmorpg.com

Black Squad bisa jadi pilihan game battleground yang cocok dicoba jika bosan dengan game FPS lainnya. Peta permainan pun sangat luas dengan varian senjata menarik yang bisa digunakan. Tenang saja, game terbaik steam 2021 ini bisa dimainkan secara gratis.

Demikianlah 7 rekomendasi game terbaik steam 2021. Untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya, simak terus update artikel terbaru dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: store.steampowered.com