7 Rekomendasi Mall Terbaik Di Bogor

Sekarang ini ngemal sudah jadi pilihan utama ketika kita mau mencari hiburan dengan waktu yang singkat. Bahkan kita juga bisa menjadikan mal sebagai salah satu destinasi ketika sedang berlibur ke kota lain karena setiap mal di berbagai kota memiliki ciri khas tersendiri. Bahkan nggak jarang mereka menyediakan event atau store khusus yang menggambarkan budaya kota di mana mal itu berada.

Berikut 7 mal yang menjadi favorit masyarakat Bogor dan wisatawan:

Cibinong City Mall (CCM)

article image

source: fb/cibinongcitymalll

Sebagai mal terbesar di area Bogor, banyak tenant yang dihadirkan Cibinong City Mall, sepert Cinema XXI, Gramedia, Starbucks, The Body Shop, dan masih banyak lagi. Mall dengan konsep luxurious lifestyle ini berlokasi di persimpangan Jl Tegar Beriman dan tol Jakarta-Bogor dengan perkantoran pemerintahan dan industri, serta perumahan mewah. Pengunjung CCM juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas tersedia, diantaranya nursery room, VIP Lounge, Bike Parking, Airport Shuttle Bus, dan juga Free Wi-Fi.

BACA JUGA:
7 Film Hollywood Terbaru Februari 2019

Bellanova Country Mall

article image

source: anekatempatwisata.com

Terletak di Sentul, Bellanova Country Mall menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan. Tenant CFC, Bakso Kota Cak Man, Baskin Robbins dihadirkan untuk para pecinta kuliner, sedangkan terdapat Cinema 21 untuk movie lovers.

Metropolitan Mall Cileungsi

article image

source: fb/metmalcileungsi

Sebagai mal kelas menengah pertama di kawasan komersial Metland Urban City, Metropolitan Mall Cileungsi menjadi destinasi bagi masyarakat di sekitar Cileungsi, Jonggol dan Timur Cibubur untuk belanja dan mendapatkan hiburan. Variasi tenant yang dihadirkan pun sangat beragam, seperti department store, supermarket, bioskop, hiburan untuk keluarga, dan food court. Terdapat juga restoran outdoor di Urban Terrace Mall yang dilengkapi dengan Big Screen untuk kita yang sedang ingin mencari udara segar.

Jangan lupa cek juga info-info promo terbaru dari ratusan brands di Gotomalls.com, biar ngeMall nggak bikin kantong jebol!

Botani Square

article image

source: simple-aja.info

Botani Square merupakan mall pertama di kota Bogor yang mengusung konsep square sehingga menjadikan Botani Square sebagai one stop destination in the city. Berada di lokasi strategis yang dekat dengan akses pintu masuk dan keluar Tol Jagorawi, terminal bus, serta terintegrasi Hotel Santika, IPB Convention Hotel, dan IPB International Convention Center membuat mall ini nggak pernah sepi pengunjung. Dengan konsep family, lifestyle, and entertainment, Botani Square menyediakan berbagai tenant untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Untuk info brand-brand apa saja yang ada di mall-mall Bogor, kamu bisa gunakan Gotomalls.com.

Brands

Lippo Plaza Bogor

article image

source: SkyscraperCity

Warga Bogor asli lebih mengenal mal ini sebagai Eka Lokasari Plaza atau biasa disebut Elok. Namun karena berpindah kepemilikan, mal yang terletak di persimpangan Jalan Pajaran ini berubah menjadi Lippo Plaza. Sebagai salah satu mal terbesar di kota Bogor, Lippo Plaza selalu ramai oleh pengunjung terutama di akhir pekan. Banyak gerai fashion, belanja, dan juga kuliner di mana pengunjung bisa berbelanja dan mendapatkan hiburan.

Mall BTM

article image

source: fb/MallBTMBogor

Mall BTM merupakan salah satu mal terlengkap di Bogor yang sekaligus menjadi pusat perbelanjaan dan tempat wisata alternative. Berada didekat pintu masuk utama Kebun Raya Bogor dan beberapa tempat wisata favorit menjadikan mal ini nggak cuma ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar tapi juga wisatawan. Tenant-tenant yang dihadirkan sangat lengkap dengan harga yang terjangkau.

BTW Mall

article image

source: Bogor Gate

Sebelumnya BTW Mall bernama Technoworld Plaza Bogor yang menjadi pusat perdagangan elektronik terbesar di kota Bogor. Tapi kemudian meakukan rebranding menjadi BTW Mall atau Bogor Trade World yang mempunyai tagline nyaman , simpel, dan modern. Dengan image yang baru ini, BTW Mall menyediakan tenant-tenant yang dikelompokkan disetiap lantai, seperti lantai dasar untuk kuliner, lantai 1 untuk supermarket, lantai 2 untuk elektronik, dan lantai 3 untuk food court dan arena bermain. Kalau ingin bersantai sejenak setelah lelah belanja, pengunjung bisa ke bagian atap dan menikmati makanan lezat di Garden Cafe.

Dengan beragamnya fasilitas yang diberikan oleh mal, pengunjung jadi bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Selain kebutuhan sehari-hari terpenuhi kita juga bisa mendapatkan berbagai macam hiburan untuk menyegarkan kembali tubuh dan pikiran setelah lelah bekerja. Jangan lupa sebelum ngemal buka GoToMalls.com ya untuk tahu ada promosi, event, dan coupon menarik apa di mal yang akan kita tuju. Selain jadi hemat waktu, beli-beli impulsif akan terhindari. Dompet jadi lebih aman, deh!

Malls


Brands