Mall Terbaik di Palembang

Palembang merupakan kota terbesar kedua setelah Medan di Sumatera Selatan. Kota yang terkenal dengan Pempek ini memiliki tempat belanja dengan kualitas yang bagus juga lho . Smart shopper pasti tahu mana saja mall terbaik di Palembang.

Berikut daftar mall terbaik di Palembang:

BACA JUGA:
Mampir Yuk ke 5 Mall di Surabaya Dekat Bandara Juanda

Palembang Indah Mall

article image

Image credit: panduanwisata.id

Palembang Indah Mall atau biasa disebut PIM adalah mall di Palembang yang berada di tengah kota. Mall ini hadir dengan menawarkan gaya hidup yang eksklusif dan hiburan, terutama untuk anak muda. Wajar saja kalau tempat belanja ini semakin lama semakin meningkat karena dekorasinya yang unik dan banyaknya event yang diadakan. Selain itu, ada banyak tempat makan seperti restaurant, cafe, maupun tempat nongkrong lainnya.

Loksi : Jalan Letkol Iskandar, 24 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang

Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00

Kamu juga bisa kunjungi merchant-merchant rekomendasi Gotomalls berikut ini :

Brands

Palembang Icon

article image

Image credit: dn2.tstatic.net

Palembang Icon merupakan salah satu mall terbaik di Palembang yang berdiri pada tahun 2014 dan terdiri dari 5 lantai. Palembang Icon atau yang biasa disebut dengan Picon adalah mall pertama di Sumatera Selatan yang menjual barang-barang branded. Karena itulah, banyak yang menyukai shoping center ini. Di mall ini smart shopper bisa makan di area Alfresco yang menghadap ke danau dan tanaman hijau. Pasti asyik banget nih!

Alamat: Jalan POM IX, Kota Palembang

Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00

OPI Mall

article image

Image credit: rmolsumsel.com

OPI Mall adalah mall terbaik di Palembang karena memiliki konsep yang modern dan berada dalam kawasan OPI business center. Meskipun memiliki konsep modern, masih banyak berbagai produk nasional yang ada di tempat belanja ini. Shopping center ini menawarkan tempat permainan yang nyaman bagi keluarga. Inilah satu-satunya mall di Palembang dengan fasilitas ice skating. Smart shopper bisa menikmati keseruan bersama keluarga di Opi Ice Rink seluas 738m di lantai 3.

Lokasi: Jalan Gubernur Haji A Bastari, Rambutan, Kabupaten Banyu Asin

Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00

Kamu mungkin tertarik dengan promo-promo dibawah, yuk dicek!

Palembang Trade Center

article image

Image credit: ptcmallpalembang.com

Palembang Trade Center (PTC) adalah mall yang berdiri pada tahun 2004. Pusat perbelanjaan ini memiliki perpaduan antara konsep trade center dengan konsep mall. Di mall ini terdapat venue event, hall dan atrium yang bisa digunakan untuk berbagai acara oleh semua pihak. Karena termasuk dalam mall terbaik di Palembang, PTC memiliki fasilitas klinik kesehatan yang bisa dimanfaatkan pengunjung. Jadi jangan panik kalau smart shopper merasa kurang enak badan, segera saja ke klinik tersebut.

Alamat: Jl. R. Sukamto No. 8A, Palembang

Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00

International Plaza

article image

Image credit: hello-pet.com

International Plaza merupakan mall tertua di Palembang dan berdiri sejak tahun 1996. Meskipun tergolong tua, mall ini masih ramai pengunjung. Mall ini merupakan pusat penjualan handphone terbesar di Sumatera Selatan. Meskipun demikian juga banyak tenant-tenant yang menyediakan berbagai kebutuhan. Ada juga restoran cepat saji yang siap melayani Smart shopper.

Alamat: Jl. Sudirman 147 Palembang

Jam Buka: Setiap Hari pukul 08.00-22.00

Di Palembang lagi banyak event seru loh! yuk dicek.

Lippo Plaza Jakabaring

article image

Image credit: sumselsatu.com

Lippo Plaza Jakabaring termasuk pusat perbelanjaan terbaru di seberang ulu kota Palembang dan resmi beroperasi pada tahun 2013. Mall ini memiliki desain modern minimalis dengan luas 12.000 m2. Pusat perbelanjaan ini cocok untuk para atlet karena berdiri di kawasan Jakabaring Sport City. Tahun 2018 ini, Lippo Plaza mulai dikembangkan sebagai fasilitas pendukung Asian Games 2018.

Alamat: Jl. Gubernur Hasan Bastari, Palembang

Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00

Palembang Square Mall

article image

Image credit: lippomalls.com

Palembang Square mall berdiri sejak tahun 2004 dan dikenal juga dengan nama Palembang Village setelah diakui oleh Lippo Group pada tahun 2011. Palembang Square terdiri dari 4 lantai yang berisi pusat perbelanjaan dan hiburan. Mall ini juga terintregasi dengan Hotel dan Rumah Sakit sehingga memudahkan semua pengunjung.

Alamat: Angkatan 45, Lorok Pakjo, Palembang

Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00


Itulah daftar mall terbaik di Palembang yang akan memenuhi segala kebutuhan smart shopper. Mall tersebut memudahkan semua pengungjung karena memiliki berbagai fasilitas umum yang diperlukan. Yuk cek selalu Gotomalls untuk info terbaru seputar promo-promo mall di Palembang.

Malls


Brands