Merk Highlighter Terbaik Untuk Tampil Glowing Di Berbagai Kesempatan

Setiap wanita tentunya ingin tampil sempurna saat memakai riasan wajah. Berbagai produk make up pun dipakai dan yang kini sedang populer dipakai adalah highlighter. Namun, apa sih fungsi dari highlighter tersebut? Produk ini dipakai untuk memberikan tampilan make up yang lebih bercahaya dan menonjol. Fungsi utamanya adalah untuk menonjolkan tulang secara lebih baik daripada hanya menggunakan shading. Ada banyak merek yang bisa kamu pilih, dari yang drugstore hingga high end. Buat kamu yang masih bingung ingin membeli merek apa, berikut rekomendasi highlighter terbaik untukmu:

Benefit High Beam

article image

image credit: benefitcosmetics

Benefit High Beam bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk highlighter. Teksturnya cair dengan hasil bercahaya alami yang berembun dengan kemilau merah muda yang lembut di kulit. Produk ini akan cocok untuk kamu yang berkulit putih atau kuning langsat dengan jenis kulit cenderung kering. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan kuas aplikator khusus. Wajahmu pun jadi terlihat lebih cerah dengan dewy look.

Kamu juga harus cek promo terbaik di Gotomalls seputaran make up dan kecantikan wanita.

Anastasia Beverly Hills Glow Kit

article image

image credit: anastasiabeverlyhills

Highlighter dari Anastasia ini dikemas dalam bentuk palette dengan empat shade berbeda dalam satu kemasan. Anastasia Beverly Hills Glow Kit memberikan nuansa shimmer yang menawan dan diklaim tahan selama 12 jam penuh. Kamu bisa memakainya di saat menghadiri sebuah acara yang membutuhkan waktu seharian. Wajahmu jadi terlihat lebih berseri dan make up tampak lebih menonjol.

Benefit What’s Up!

article image

image credit: benefitcosmetics

Ada satu lagi highlighter terbaik dari Benefit yang dikemas dalam bentuk yang unik. Benefit What’s Up! adalah highlighter padat yang hadir dalam bentuk stik dan memberikan hasil akhir riasan yang glowing. Selain kualitas highlighter nya bagus, terdapat pula bedak dalam bentuk krim yang akan membuat tampilan wajah nampak lebih segar. Daya tahannya pun sangat baik, sehingga tidak mudah luntur meski terkena keringat. Selain itu, bentuknya yang ringkas cocok untuk dibawa saat travelling.

Cek juga brand-brand rekomendasi kami untuk referensi kamu membeli perlengkapan make-up kamu.

Brands

NARS Illuminator

article image

image credit: narscosmetics

Kualitas highlighter dari NARS ini tak perlu diragukan lagi. NARS Illuminator akan mempertegas garis wajahmu sehingga riasan tampak lebih sempurna, cantik, dan natural. Produk ini memanfaatkan mutiara asli untuk menghasilkan highlighter berkualitas baik Kandungannya juga mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Kemasannya berbentuk tube dengan warna pink pastel yang cantik, sehingga tidak mudah pecah dan tumpah.

Hourglass Ambient Light Powder

article image

image credit: hourglasscosmetics

Hourglass Ambient Light Powder dikemas dalam bentuk compact yang menawarkan cahaya yang cukup cerah sebagai highlighter. Keunggulan yang ditawarkan highlighter terbaik ini adalah terdapat Photoluminescent Technology untuk menutupi ketidaksempurnaan pada kulit wajah dengan efek blur. Wajahmu pun jadi terlihat flawless. Produk ini tersedia dalam enam varian yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu.

Make Up For Ever Pro Sculpting Duo

article image

image credit: makeupforever

Make Up For Ever Pro Sculpting Duo menawarkan dua produk make up dalam satu kemasan. Berbentuk compact, di dalamnya terdapat contouring yang juga dapat dipakai menjadi highlighter. Teksturnya yang lightweight gel-powder membuatnya mudah menyatu dengan produk kosmetik lainnya. Highlighter terbaik ini tersedia dalam dua varian, yaitu Golden untuk kulit medium-deep to deep dan Pink Beige untuk kulit fair-to-medium.

Baca juga :

8 Rekomendasi Cushion Brand Lokal Terbaik

7 Rekomendasi Sheet Mask Untuk Kulit Berjerawat

NYX Wonder Stick

article image

image credit: nyx cosmetics

NYX Wonder Stick menawarkan highlighter terbaik dari brand drugstore. Harganya cukup terjangkau, tapi kualitasnya tidak kalah dari merek high-end. Produk 2 in 1 ini terdiri dari contour dan highlighter yang membuatmu mendapatkan dua macam kosmetik dalam satu kemasan. Bentuknya yang berupa stik sangat mudah untuk digunakan. Teksturnya juga creamy dan mudah dibaurkan di atas produk kosmetik lainnya.
**

Membeli produk highlighter terbaik yang asli bisa di gerai Watsons, Guardian, NYX, atau Sephora. Kamu bisa mengecek lokasinya lewat situs gotomalls.com. Jangan lupa untuk memanfaatkan diskon dan promo dari gerai tersebut dengan melihat infonya di situs tersebut. Kamu jadi bisa mendapatkan highlighter berkualitas dengan harga lebih murah!

Brands

Malls