Outfit Kuliah yang Bikin Pria Gaul Kampus

Say goodbye to school uniform! Yeayyy! Masuk fase kuliah kamu nggak lagi diwajibkan pakai seragam sekolah. Kali ini kamu bebas berkreasi dengan baju-baju yang kamu punya di lemari, asal sesuai dengan peraturan kampus, ya.

Untuk pria-pria, jangan terlalu cuek dengan penampilanmu. Nanti kamu jadi susah dapat gebetan. Kamu harus pintar mix and match pakaian untuk kuliah. Selain biar enak dipandang, kamu juga kelihatan lebih rapi. Dosen pun jadi lebih bersimpatik padamu.

BACA JUGA:
10 Pilihan Warna Highlight Rambut Pria

Memperhatikan penampilan emang penting, apalagi di usia kuliah. Di usia ini kamu sudah memasuki fase dewasa yang sebentar lagi akan bekerja dan memiliki pendamping. Kalau kamu berantakan, wanita-wanita nggak akan tertarik denganmu. Makanya kamu butuh ide outfit kuliah yang kece untuk pria berikut ini:

Sebelum kamu cek daftarnya, cek dulu rekomendasi kupon terbaik dari Gotomalls.com

Kemeja Lengan Pendek dan Celana Chino

article image

source: tumblr.com

Simpel but awesome. Itulah tampilan yang bisa kamu dapatkan kalau mengenakan kemeja lengan pendek dan celana Chino. Kemeja sebagai atasan menjadikan penampilanmu rapi tanpa kesan kaku. Pilihlah motif seperti garis, kotak-kotak, atau abstrak. Untuk pilihan warna celana Chino nya pilih warna pastel, seperti krem atau biru muda. Bisa juga warna abu-abu.

Kemeja Denim dan Celana Chino

article image

source: cdn.lookastic.com

Gabungan kemeja denim dan celana Chino bisa memberikan hasil kasual yang keren banget buat kalian para pria. Apalagi kalau kamu memilih warna krem untuk celana Chino mu, dijamin wanita-wanita bakal ngelirik kamu terus! Pakai juga sneakers terbaikmu biar kamu makin keren.

Polo Shirt dan Jeans

article image

source: tumblr.com

Selain kemeja, kamu juga bisa mengenakan polo shirt sebagai atasan untuk pergi ke kampus. Polo shirt ini bisa kamu padukan dengan jeans. Outfit kuliah pria seperti ini akan memberikan kesan santai tapi tetap rapi tanpa perlu usaha berlebihan.

Lengkapi fashion item kamu biar tambah kece dengan brand-brand rekomendasi Gotomalls berikut ini:

Brands

Polo Shirt, Cardigan, dan Celana Hitam

article image

source: Pinterest

Sesekali bereksperimenlah dengan isi lemarimu. Kalau kamu punya cardigan, bisa lho kamu gabungkan dengan polo shirt. Sebagai catatan, serasikan warna keduanya, ya, biar matching. Lalu sebagai bawahan, pakailah celana hitam. Hasilnya? Kece abis!

Kemeja Flanel dan Celana Hitam

article image

source: gastankmagazine.com

Kemeja flanel emang bisa selalu jadi penyelawat kaum pria dalam acara apapun. Untuk kuliah pun bisa banget. Tinggal dipadukan saja dengan celana hitam, maka tampilanmu bakal jadi super keren!

Tampil stylish nggak harus bikin bokek, nih ada promo-promo yang mungkin cocok untuk kamu. Yuk dicek!

Kaos Polos, Kemeja, dan Jeans

article image

source: lookastic.com

Kalau kamu bosan dengan tampilan kemeja yang itu-itu saja, coba deh padukan dengan kaos polos di dalamnya. Paduan keduanya bisa bikin penampilanmu jadi macho, apalagi kalau ditambah celana jeans sebagai bawahan dan sneakers. Kamu pasti bakal jadi idola baru di kampus.

Kemeja Batik dan Jeans

article image

source: batikkeris.co.id

Jangan salah, batik nggak cuma bisa dikenakan pas acara formal saja, lho. Ke kampus pun kamu bisa pakai kemeja batik. Ditambah kini motifnya pun sudah sangat modern, jadi cocok untuk kamu anak muda yang pingin tampil kece pakai warisan budaya Indonesia tersebut. Untuk pergi kuliah ke kampus, kemeja batik ini bisa kamu padukan dengan jeans.

Kita bisa lho jadi mahasiswa beken tanpa jadi bokek. Cari aja promo fashion pria di GoToMalls.com dan dapatkan outfit kuliah pria favoritmu!

Malls


Brands