Restoran Enak dan Favorit di Cilandak Town Square

Banyak tipe pecinta wisata kuliner. Ada yang suka dengan makanan kaki lima (street food), hidangan fine dining, atau keduanya. Ada banyak tempat makan dari warung hingga restoran yang menawarkan menu-menu andalan penggugah seleranya. Kamu yang yang tinggal di Jakarta dan suka wisata kuliner, harus coba makanan enak di 7 restoran favorit di Cilandak Town Square (Citos) ini.

BACA JUGA:
5 Rekomendasi Restoran Sushi All You Can Eat di Jakarta

Abuella Café

article image

Image credit: IG@abuellacafe

Salah satu restoran yang menawarkan menu lezat di Citos adalah Abuella Cafe. Restoran ini cukup luas dengan interior yang unik. Abuella Cafe menghadirkan menu khas Indonesia, Asia, Italia dan Western. Kamu bisa mencicip menu spesial mereka seperti Spicy Beef Honey, Nasi Goreng Buntut, Pan Fried Dory, dan masih banyak lagi.

Double Pots

article image

Image credit: IG @doublepots

Barangkali, kuliner Taiwan belum banyak dikenal masyarakat. Double Pots adalah salah satu restoran enak di Citos yang populer dan selalu ramai dikunjungi. Menu-menunya disajikan di atas hot pot agar selalu hangat. Porsinya pun porsi besar, jadi kamu dijamin puas kalau menyantap menu otentik khas Taiwan seperti Spicy Hot Soup di sini.

Ramen 38 Sanpachi

article image

Image credit: IG @cellos87

Menu kuliner khas Jepang seperti ramen sudah diterima dan jadi favorit masyarakat Indonesia. Kalau kamu berkunjung ke Citos, sempatkan dirimu untuk menyantap semangkuk ramen spesial dari Ramen 38 Sanpachi ya. Tempat makan yang sudah dibuka sejak 2003 ini punya chef yang langsung didatangkan dari Jepang. Kualitas dan keaslian ramennya tentu nggak perlu diragukan lagi.

Jangan lupa cek gotomalls.com yah untuk dapat info promo terbaru dari ratusan merchant di Mall seluruh Indonesia. Cek penawaran promo di bawah ini yang mungkin kamu suka!

Bebek Tepi Sawah

article image

Image credit: IG @bebektepisawahjkt

Suka makan bebek? Kamu harus datang ke Bebek Tepi Sawah untuk menyantap varian menu bebeknya yang lezat. Restoran yang awalnya dibuka di Bali ini juga punya cabang di Cilandak Town Square lho! Kamu bisa memesan Bebek Asap Tepi Sawah atau Bebek Betutu yang jadi menu andalannya. Kalau nggak terlelu suka bebek, kamu masih bisa menyantap menu lain seperti ayam goreng dan iga goreng di sini.

Seruput

article image

Image credit: IG @seruputid

Kalau kamu pecinta kuliner khas Nusantara, Seruput harus ada dalam daftar restoran enak di Citos untuk kamu kunjungi. Menu-menu spesialnya didominasi hidangan tradisional yang lezat. Kamu bisa memesan Gado-Gado, Rawon Keling hingga Sop Kuah Pindang dengan rasa rumahan yang menggugah selera. Menu berkuah di sini disajikan cukup unik, dengan menggunakan panci kecil yang selalu dipanaskan di atas api.

Goods Burger

article image

Image credit: IG @goodsburger

Kalau kamu suka dengan burger, kamu wajib ke sini nih. Good Burger adalah bagian dari The Goods Café dan Good Diner yang punya menu burger super enak. Kamu bisa memesan Coffee Rubbed Burger khas restoran enak di Citos ini. Beef patty dalam menu ini dimarinasi dengan coffee spice rub. Dilengkapi dengan homemade BBQ sauce, beef bacon, keju, dan tomat, burger ini dijamin bikin kamu ketagihan!

Otterhound

article image

Image credit: IG @otterhoundjkt

Pengin icip-icip kuliner yang sedikit berbeda? Yuk ke Otterhound saja! Restoran ini menawarkan menu khas Thailand dengan twist Italia yang sayang jika dilewatkan. Kamu bisa mencicip Pad Thai with Fresh Shrimp yang enak. Jangan lewatkan juga kudapan populer seperti Khao Niaw Mamuan alias Mango Sticky Rice yang lezat. Kangen dengan Thai Tea? Pesan saja minuman otentik khas Thailand yang menyegarkan tersebut di sini.


Itu tadi tujuh rekomendasi restoran enak di Citos, Jakarta. Dari menu nusantara hingga menu Amerika bisa kamu temukan di mall strategis di Jakarta ini. Cek GoToMalls.com untuk promosi yang sedang berlangsung ya!

Malls


Brands