Serum Wajah Terbaik di Indonesia Baik Untuk Kulit Wajah

Sudah pada tahu, serum wajah ternyata mampu mengembalikan kecantikan kulit dari bagian dalam. Nah apa saja sih, serum wajah yang bagus untuk kita gunakan, yuk simak ulasannya berikut!

BACA JUGA:
Kulit Lembut dan Lembap dengan 10 Sleeping Mask

Wardah C-Defence Serum

image credit: img.orami.co.id

Serum dari wardah ini cocok untuk semua jenis kulit karena kaya akan antioksidan yang diperlukan untuk melawan radikal bebas. Serum wajah ini juga dilengkapi dengan vitamin C dan B3 yang dapat membuat kulit wajah tampak bercahaya dan lebih cerah. Untuk kulit kering, dengan penggunaan yang rutin wajah akan lebih lembap dan glowing.

Sensatia Botanicals Natural Face Serum

image credit: instagram @sensatiame

Serum yang mengandung jojoba, passionflower dan gandum ini dapat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat pada muka. Selain itu, produk Sensatia ini juga mampu mengatasi iritasi akibat jerawat dan dapat meregenerasi sel kulit mati.

Beberapa brand perawatan kecantikan rekomendasi GoToMalls. Klik pada gambar untuk info lebih lanjut:

Brands

Healthy Care Face Serum Gold Flake Anti Ageing

image credit: kiwibuy.com

Serum ini menggunakan kombinasi serbuk emas dengan ekstrak multi-bioaktif yang bekerja sebagai anti-aging dan pelembab kulit. Produk ini akan berkerja sebagai penguat sel epidermis pada lapisan kulit dan memperbarui sel kulit yang mati.

Innisfree Green Tea Seed Serum

image credit: instagram @vezoshop

Serum wajah dari 100% ekstrak daun dan biji teh hijau ini memberikan kelembapan pada kulit dan mengontrol minyak pada wajah. Dengan pemakaian yang benar dan rutin, jerawat pada wajah akan cepat mengering dan hilang. Karena berbahan alami, serum dari Innisfree ini mampu memberikan kesegaran pada wajah.

Kamu mungkin tertarik dengan info promo-promo terbaru berikut ini:

The Body Shop Vitamin E Overnight Serum-in-Oil

image credit: instagram @the.beauty.hunter

Cukup tidur 8 jam dengan menggunakan serum ini, wajah akan terasa lebih fresh dan berseri-seri karena memiliki kandungan Vitamin E. Bangun pagi wajah lebih cerah nan cantik. Overnight serum dari The Body Shop memiliki formula yang mudah meresap dan tentunya tidak menimbulkan minyak lho.

Fresh Rose Deep Hydration Face Serum

image credit: jewlzie.com

Sudah jelas bukan kalau ekstrak mawar mampu merawat wajah kita dari berbagai masalah? Nah, inilah serum wajah yang menggunakan bahan utama ekstrak mawar yang mampu melembabkan kulit yang kering. Kalau kita rutin menggunakannya pada malah hari, wajah akan terlihat lebih cerah di pagi hari.

SK II LPX Ultimate Perfecting Serum

image credit: 0.static.fragrancenet.com

Serum dari SK II ini mengandung pitera atau nutrisi yang muncul dalam proses fermentasi beras yang dapat menjaga kelembapan kulit. Serum wajah ini juga mampu mencerahkan dan mengencangkan kulit. Dengan penggunaan rutin selama 3 hari, kita sudah bisa merasakan manfaat dari produk tersebut.


Itulah daftar serum wajah yang baik untuk merawat kulit wajah dari kerutan. Lebih baik mengeluarkan uang perawatan daripada pengobatan bukan?

Malls


Brands