Tren Warna Rambut 2021

Tren mewarnai rambut sedang banyak diminati beberapa tahun terakhir. Jika sebelumnya warna rambut abu-abu dan coklat sempat trending di tahun 2020, tahun ini komposisi warna cool tone dengan penambahan highlights lebih banyak disukai untuk menciptakan tampilan yang tegas, cerah, dan berdimensi.

Buat kamu yang sedang berencana ganti warna rambut, berikut Gotomalls bagikan rekomendasinya berdasarkan tren warna rambut 2021:

1. Ash Grey

article image

Image source: blog.wella.com

Sejak akhir tahun 2020 warna lilac sudah banyak digandrungi, dan tahun ini diprediksi masih akan tetap disukai. Warna ini selain cocok diterapkan pada outfit juga bisa diaplikasikan pada rambut. Warna ash grey juga sangat cocok untuk tipikal kulit orang Asia, terlebih hasilnya tidak terlalu mencolok namun tetap terkesan fresh.

2. Ash Beige

article image

Image source: Pinterest

Selain ash grey, warna rambut ash beige juga sering menjadi pilihan favorit di tahun 2021. Warna ini cenderung lebih terang dibanding ash grey, sehingga kita butuh perawatan lebih menggunakan shampo dan tambahan vitamin khusus untuk rambut yang dicat. Hal ini bertujuan agar warna rambut bisa bertahan lama dan tidak mudah pudar.

3. Pastel Pink

article image

Image source: people.com

Ingin tampil hype? Kamu bisa coba warna pastel pink yang menjadi salah satu tren warna rambut 2021. Warna rambut ini akan menampilkan efek kontras yang berani bagi pemilik kulit eksotis, sementara bagi pemilik kulit putih cerah, pastel pink justru akan menciptakan kesan hangat dan manis.

4. Ash Lavender

article image

Image source: therighthairstyles.com

Ash lavender termasuk warna cool tone berkarakter bold dibanding warna ash lainnya. Selain itu, ash lavender juga bisa dijadikan kombinasi dengan abu-abu untuk membuat rambut tampak lebih cerah secara menyeluruh. Caranya, kamu bisa memilih warna ini sebagai cat pertama, lalu dilanjutkan dengan warna abu-abu. Jangan lupa untuk selalu melakukan perawatan rutin agar rambut tidak rusak.

5. Smokey Mauve

article image

Image source: Pinterest

Selain ash lavender, warna smokey mauve juga bisa menjadi pilihan untuk tampil berani. Belakangan tren warna rambut 2021 ini banyak disukai oleh para beauty enthusiast. Pasalnya, warna smokey mauve bisa menciptakan tampilan yang berkarakter tanpa perlu menerapkan make up berlebihan.

6. Ash Brown

article image

Image source: Latest-Hairstyles.com

Tren warna rambut 2021 berikutnya adalah ash brown. Warna ash nampaknya masih akan mendominasi sebagai warna favorit di sepanjang tahun ini. Nah, kalau kamu ingin menciptakan tampilan natural, estetik, dan tetap terlihat sopan untuk menghadiri berbagai kegiatan, warna ash brown cocok untuk diterapkan, meskipun warna ini sudah populer sejak tahun lalu.

7. Lilac

article image

Image source: Behindthechair.com

Belakangan ini warna lilac sempat booming di kalangan milenial. Mulai dari busana, konsep make up, hingga warna rambut pun banyak menggunakan warna ini. Jika kamu ingin mencoba warna lilac pada rambut, sebaiknya kamu datang langsung ke salon. Sebab, warna lilac yang sempurna perlu melibatkan metode bleaching sebelum dicat dengan warna berikutnya.


Nah, itulah beberapa tren warna rambut 2021 yang bisa kamu coba. Simak juga info dan tips menarik lainnya bersama Gotomalls.com! Layanan direktori shopping yang menyediakan informasi terlengkap seputar merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Malls

Articles

Featured image source: hadviser.com