Water-Based Pomade Terbaik

Kamu suka menggunakan pomade? Pomade jenis apa yang jadi favoritmu? Oil-based atau water-based? Umumnya orang memang lebih memilih water-based pomade. Namun pomade jenis ini juga tersedia dalam banyak pilihan. Mana yang paling kamu sukai? Jika kamu masih bingung menentukan pilihan, jangan khawatir! GoToMalls akan mengenalkan kamu dengan 7 macam water-based pomade terbaik. Check it out!

BACA JUGA:
4 Cara Memilih Pomade Berdasarkan Jenis Rambut

Oh Man! Pomade Firm Hold

article image

Image credit: elevenia.co.id

Ada beberapa jenis Oh Man! Pomade yang tersebar di pasaran. Mulai dari yang berbentuk wax, berbahan oil-based, hingga yang water-based. Kalau kamu ingin menggunakan tipe yang terakhir, kamu bisa memilih yang berwarna aqua blue. Tak sulit menemukannya di supermarket karena packagingnya yang simpel dan khas.

Oh Man! Pomade mengandung bahan-bahan alami seperti minyak sayur, alpukat, minyak kelapa, bunga matahari, minyak rami, dan minyak argan yang sangat bagus untuk kesehatan rambut. Jadi kamu tidak hanya mendapatkan rambut yang rapi tapi juga sehat. Seperti kebanyakan water-based pomade, pomade ini sangat mudah untuk diaplikasikan sekaligus dibersihkan. Namun bukan berarti kekuatan hold-nya tidak tahan lama, bahkan shinenya juga terbilang oke. Selain itu, pomade dengan berat bersih 85 gram ini punya wangi yang menyegarkan ala mixed tropical fruit. Cocok buat kamu yang ingin tampil freshly cool sepanjang hari! Kalau kamu berminat, kamu bisa mendapatkan pomade ini dengan harga Rp 80.000-Rp 120.000 rupiah saja baik di supermarket maupun di layanan e-commerce.

Untuk dapetin potongan rambut yang keren, kamu bisa kunjungi beberapa rekomendasi barbershop berikut ini :

Brands

Smith Dapper Spatter

article image

Image credit: klimis-store.blogspot.com

Rekomendasi kedua adalah Smith Dapper Spatter. Untuk membelinya, kamu cukup merogoh kocek senilai Rp 90.000-Rp 110.000 rupiah saja. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, kamu bisa mendapatkan salah satu pomade yang jadi favorit kaum adam ini. Pasalnya, Smith Dapper Spatter punya daya tahan yang sangat baik dan daya kilau alias shine yang moderate. Tak hanya itu, pomade ini juga memiliki aroma lemon yang sangat fresh, sehingga kamu akan betah memakainya untuk aktivitas sehari-hari.

Murray’s Edgewax

article image

Image credit: bukalapak.com

Ini nih guys, pomade yang jadi pilihan utama pria masa kini. Murray’s Edgewax sudah jadi legenda sejak tahun 1925 dan kini merupakan pomade dengan brand paling laku di pasaran. Tak hanya di negara produsennya, Amerika Serikat tapi juga di Indonesia. Jadi, tidak perlu heran, sebab pomade ini memang salah satu jenis yang terbaik dengan harga yang paling terjangkau yaitu kisaran Rp 60.000 – Rp 100.000 rupiah saja.

Murray’s Edgewax punya tekstur lembut dan ringan yang bisa membuat rambutmu jadi lebih mengkilap dan tetap gaya sepanjang hari. Selain itu, pomade ini juga dilengkapi dengan aroma lecce mint yang akan membuat kulit kepala terasa segar seharian. Tak perlu pusing menyesuaikan jenis rambutmu karena pomade Murray’s Edgewax didesain untuk cocok dengan semua tipe rambut mulai dari yang normal hingga berminyak.

Gang’s Waterbased Pomade

article image

Image credit: barbernote.com

Pomade berlabel Gang’s ini adalah produk asli dalam negeri tetapi karena berlabel lokal, tidak banyak yang menggemari pomade ini. Padahal, pomade terbaik merk Gang’s ini punya salah satu varian dengan aroma terunik sedunia, yaitu wangi Fresh Tea Scent. Di luar sana, kamu akan kesulitan mencari pomade dengan scent spesial seperti ini. Untuk mendapatkan pomade ini, kamu mesti merogoh kocek sedikit lebih banyak, yaitu sekitar Rp 200.000. Apakah harga setinggi ini worth the high price? Tenang, begitu kamu membelinya, 99% kamu tidak akan menyesal!

Kalau udah kece dengan rambut klimis, yuk lengkapi gayamu dengan outfit yang keren. Pakai promo di bawah untuk hemat dan modis:

NOLABEL Homebrew Pomade

article image

Image credit: tokopedia.com

Meski mengusung nama “NOLABEL”, bukan berarti pomade ini tidak memiliki label. Merk produk yang juga asli Indonesia ini memang cukup unik. Kali ini, NOLABEL Homebrew Pomade kembali hadir menyapa penggemarnya dengan beberapa peningkatan kualitas. Salah satunya adalah penambahan isi sebanyak 0,3 oz hingga menjadi 4,5 oz agar kamu makin puas memakainya. Selain itu, aspek packaging produk ini juga mengalami improvement dengan penambahan kotak pembungkus eksternal. Untuk kualitas gel pomadenya sendiri, tak perlu meragukannya. NOLABEL Homebrew Pomade masih mengusung konsep water-based yang tak lengket dan mudah dibersihkan dengan daya hold yang cukup lama.

Railcar Fine Goods Pomade

article image

Image credit: bukalapak.com

Hadir untuk pangsa pasar premium, Railcar Fine Goods Pomade dilengkapi dengan mild floral scent yang maskulin sekaligus relaxing dan tahan lama. Bahan water-basednya juga membuat pomade ini mudah dicuci saat mandi tanpa mengorbankan holdnya di level medium. Salah satu kelebihan Railcar Fine Goods Pomade adalah warna crimson rednya yang khas apalagi dengan kemasannya yang bermodel glass jar bak selai stroberi dengan tutup berbahan metal. Buat kamu yang jatuh cinta dengan pomade produksi California ini, kamu harus menyiapkan dana sekitar Rp 325.000.

Chief Blue Water-Based Pomade

article image

Image credit: glowrypomade.com

Ini dia pomade lokal dengan penggemar paling banyak se-Tanah Air! Salah satu edisi pomade keluaran Chief Barbershop ini memang sangat mudah digandrungi karena banyak kelebihannya. Dalam hal pengaplikasian, pomade ini merupakan salah satu yang terbaik karena memiliki tekstur lembut yang mudah diratakan. Selain itu, meski berbahan water-based, Chief Blue Water-Based Pomade memiliki daya hold yang tahan lama bahkan jika rambutmu terkena air. Kamu jadi tak perlu khawatir kehilangan gaya saat berwudhu! Tak hanya itu, aroma pomade ini juga sangat oke, yaitu wangi American Pear. Terlebih dengan sertifikat approval dari BPOM yang menjadikan pomade ini dijamin aman untuk digunakan. Masih kurang? Pomade ini juga diperkaya dengan zat-zat yang bermanfaat buat rambut dan daya kilau alias shinenya pun juga mantap.

Pomade dengan artwork packaging yang nyeni ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di banyak toko. Sebagai salah satu pomade yang paling laris di pasaran, tentu kamu tidak akan kesulitan menemukannya di kotamu.


Itulah 7 water-based pomade terbaik rekomendasi GoToMalls. Sudah menentukan pomade mana yang membuatmu jatuh hati? Segera dapatkan produknya di gerai produk perawatan rambut di sini! Jangan lupa cek terus GoToMalls untuk menemukan promosi seru untuk segala jenis produk, mulai dari alat-alat olahraga, pakaian, gadget, tiket nonton, hingga paket liburan. GoToMalls menyediakan info terlengkap seputar promo diskon, kupon, dan event terupdate yang sedang berlaku, di mana saja kamu berada!

Malls


Brands