Aplikasi Prank di Android Bisa Kamu Coba Untuk Menjahili Orang

Sebentar lagi April Mop tiba, nih! Apa yang sudah kamu siapkan untuk menjahili teman-temanmu? Sekarang nggak perlu repot-repot untuk menyiapkan sesuatu yang heboh untuk menjahili teman karena kamu bisa memanfaatkan aplikasi yang ada di smartphone kamu. Berikut 8 rekomendasi aplikasi prank di Android yang bisa kamu manfaatkan:

Oh iya, di Gotomalls ada kupon diskon yang bisa kamu ambil loh. Nih cek kuponnya guys biar nggak kehabisan:

Real Razor

article image

Kalau kamu punya teman yang sedang memanjangkan rambut, aplikasi ini bisa kamu manfaatkan. Dengan aplikasi Real Razor, kamu bisa membuat smartphone-mu mengeluarkan suara dan getaran seperti pisau cukur. Yang perlu kamu lakukan cukup mendekati temanmu secara diam-diam lalu aktifkan aplikasi prank ini dengan dengan rambutnya dan voila! Nikmati reaksi panik campur marah dari temanmu.

Scare Your Friends-JOKE!

article image

Image credit: youtube.com

Jika kamu tidak yakin menggunakan aplikasi pertama, coba saja mengunduh aplikasi Scary Pranks ini. Aktifkan fitur prank pada aplikasi ini, tinggalkan smartphone kamu dan mintalah temanmu untuk mengambilkannya. Ketika tangannya menyentuh layar, sosok hantu secara otomatis akan muncul di layar. Tak hanya itu, layar smartphone kamu juga akan tampak pecah diiringi teriakan khas film horor yang menyayat hati. Ditambah dengan suara kucing yang saling memanggil, bisa dibayangkan kan, seberapa menakutkannya?

Lebih asyiknya lagi, kamu bisa mengatur aplikasi ini untuk merekam reaksi temanmu ketika dia terkejut. Jadi kamu sudah punya “senjata” untuk menghadapi temanmu.

Crack Your Screen Prank

article image

Untuk menjahili temanmu, kamu tidak harus selalu menggunakan smartphone kamu sendiri. Kamu bisa juga memakai smartphone temanmu. Selain lebih hemat kuota, kamu jadi bisa menghindari kecurigaan teman kamu.

Image credit: bestmobileappawards.com

Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat layar smartphone temanmu seolah-olah pecah. Tampilan pecahnya akan tampak nyata sekali sehingga dia akan mengira layarnya pecah. Sudah terbayang kan, bagaimana paniknya temanmu begitu melihat kondisi layarnya? Pastikan kamu tidak tertangkap basah ya, ketika sedang mengunduh aplikasi ini!

Wifi Kill

article image

Image credit: appsdrop.com

Ini adalah salah satu aplikasi prank di Android yang menurut GoToMalls.com paling kejam. Soalnya, dengan aplikasi ini kamu bisa memutus koneksi internet pengguna WiFi lain yang masih terhubung dalam hotspot yang sama. Artinya, kamu bisa seenaknya mematikan koneksi WiFi yang sedang dipakai teman-temanmu tidak peduli kondisinya. Selama kamu tahu kapan waktu yang tepat untuk memakainya. Jangan sampai merugikan mereka, ya! Siapa tahu mereka sedang benar-benar membutuhkan koneksi WiFi untuk sesuatu yang penting seperti saat dikejar deadline.

AppLocker Fake Crash

article image

Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat smartphone seolah-olah rusak akibat “pembobolan” password untuk aplikasi maupun lockscreen. Ketika seseorang menebak-nebak password-mu dan gagal, maka akan muncul peringatan mengerikan yang mengesankan smartphone atau aplikasimu seakan error. Untuk melengkapi tipu muslihat ini, pasanglah muka sok serius sehingga akan menambah rasa bersalah temanmu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengatasi kebiasaan temanmu yang suka meminjam gadget tanpa izin.

Image credit: gs3.gadgethacks.com

Ghost in Photo

article image

Image credit: play.google.com

Jika kamu tidak sempat bertemu dengan temanmu di tanggal 1 April, tenang saja. Kamu tetap bisa menjahilinya, kok. Terutama bila temanmu termasuk orang yang takut dengan hantu. Caranya, kamu cukup mengambil foto temanmu yang ada di galeri lalu memilih penampakan hantu yang kamu inginkan. Begitu tampilan hantu sudah terpasang di foto tersebut, kirim hasilnya pada temanmu. Jika kamu mengatakan bahwa dia “diikuti” oleh hantu, maka hampir bisa dipastikan dia akan ketakutan setengah mati. Untuk mendapatkan efek maksimal, kamu harus memastikan dia tidak memiliki foto yang sama di galerinya.

Fake Call

article image

Image credit: correctblogger.com

Selain bisa menjadi alat prank untuk temanmu, kamu bisa menggunakan aplikasi Fake Call untuk kabur dari segala jenis situasi awkward. Cukup dengan mengatur settingannya, kamu bisa mendapat panggilan masuk palsu ke smartphone-mu. Jangan khawatir dicurigai, panggilan tersebut akan tampak sungguhan.

Beberapa yang bisa kamu atur adalah waktu panggilan, identitas sang pemanggil, hingga suara yang akan muncul. Untuk yang terakhir ini, kamu bisa menggunakan modifikasi suaramu sendiri. Artinya kamu bisa mengesankan kamu benar-benar direspon oleh sang penelepon di seberang sana, meskipun sebenarnya itu cuma suaramu yang telah diubah.

Bagaimana? Asyik kan?

Cockroach in Phone Prank

article image

Image credit: play.google.com

Kalau kamu punya teman yang takut dengan kecoa, maka kamu wajib memakai aplikasi super jahil ini di momen April Mop. Cukup unduh aplikasi ini secara sembunyi-sembunyi di smartphone temanmu lalu aktifkan fiturnya. Ketika temanmu sedang asyik-asyiknya bermain dengan smartphone-nya, beberapa ekor kecoa akan muncul di layarnya secara tiba-tiba. Terlebih jika smartphone temanmu memiliki spek tampilan yang jernih dan berpiksel tinggi, maka efek kemunculan kecoanya akan terlihat sungguhan.


Itu dia kedelapan aplikasi prank yang bisa kamu manfaatkan untuk menjahili teman saat April Mop! Nah, ada tips nih dari GoToMalls.com. Sebaiknya kamu tidak menggunakan aplikasi-aplikasi di atas untuk menjahili temanmu yang tidak terlalu suka bercanda. Soalnya, kamu bisa berakhir didamprat olehnya atau setidaknya kamu tidak akan diajak ngomong berhari-hari. Jadi, pintar-pintarlah dalam menentukan korban kejahilanmu. Cek juga promo-promo smartphone Android yang ada di Gotomalls. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website pertama di Indonesia yang memberikan informasi promo, diskon, ataupun voucher yang ada di mall.

Malls


Brands