8 Beauty Vlogger Hijab Paling Di Indonesia

Istilah Beauty Vlogger belakangan ini semakin dikenal di kalangan wanita, bukan hanya karena keterampilan mereka dalam hal kecantikan, namun juga tips-tips kecantikan yang mereka bagikan melalui tayangan video di YouTube atau media sosial lainnya. Sebelumnya, ada istilah beauty blogger yang menginspirasi lewat tulisan di blog. Vlogger sendiri berasal dari kata Video Blogger, yakni gabungan antara tulisan dan video yang akan makin membuat proses tutorial makeup semakin interaktif. Khusus untuk kamu hijabers yang sedang belajar dandan atau sekedar ingin tahu produk kecantikan terbaru, bisa mengikuti konten para beauty vlogger hijab. Siapa saja mereka? Cek 8 beauty vlogger hijab Indonesia paling hits berikut:

Cheryl Raissa

article image

image credit: IG @cherylraissa

Cheryl Raissa pertama kali membuat video tutorial make up dan hijab di YouTube pada 19 Januari 2012. Namun baru dua tahun belakangan ia mulai konsisten mengisi channel YouTube sesuai namanya yang kini diikuti oleh sekitar 110 ribu wanita di Indonesia. Kini, 80an video tutorial Cherryl siap menginspirasimu. Tak hanya berbagi tentang tips dan tutorial make up, Cheryl juga berbagi informasi tentang deretan produk kecantikan, salah satu produk favorit Cheryl adalah SILKYGIRL Big Eye Collagen Waterproof Mascara. Selain itu, sesekali Cheryl pun memberikan tutorial hijab dan bersajak lho. Buat kamu yang ingin belajar lebih lanjut tentang make up bagian mata, bisa ikuti Youtuber satu ini yang memiliki keahlian makeup yang khas pada bagian mata.

Sari Endah Pratiwi

article image

image credit: IG @saritiw

Perempuan yang akrab dipanggil Sari ini, pertama kali mengunggah video di Youtube pada 24 September 2016 lalu. Meskipun belum lama, Channel Youtube Sari telah diikuti oleh sekitar 173 ribu subscriber lho. Selain berbagi tips make up dan hijab, Sari juga tak ragu berbagi cerita liburannya kepada para audien. Kamu bisa lihat tips menggunakan 1 hijab untuk 7 style ala Sari di sini

Untuk lengkapi koleksi item fashionmu, cek beberapa rekomendasi brand fashion muslim berikut ini:

Brands

Irna Dewi

article image

image scredit: IG @itsirnadewi

Irna Dewi mulai membuat vlog tahun 2016 lalu. Saat ini, channel Youtubenya diikuti oleh sekitar 179 ribu subscriber. Keahliannya tak perlu diragukan, ia juga membuka beauty class buat kamu yang mau langsung belajar. Wanita cantik ini sangat ahli membuat makeup natural sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain makeup tutorial dan tips-tips makeup, Irna Dewi juga membuat tutorial hijab yang bisa kamu padu padankan dengan gaya makeup kamu.

Kiara Leswara

article image

image credit: IG @kiaraleswara

Beauty vlogger Kiara Leswara baru saja mengubah tampilannya dengan berhijab pada 1 Juli 2017 lalu. Vlogger yang baru berusia 19 tahun ini terkenal dengan tutorial makeup natural yang mudah diterapkan. Beberapa tutorialnya yang jadi favorit penonton antara lain Tutorial makeup ala Nagita Slavina dan ala Dian Sastro yang telah ditonton oleh 200an ribu penonton.

Natasha Farani

article image

image credit: IG @natashafarani

Natasha Farani merupakan salah satu vlogger yang rajin mengunggah video tutorial hijab ke dalam akun YouTubenya sehingga sudah tidak asing lagi di kalangan hijabers. Jumlah subscriber dari akun YouTube Natasha saat ini lebih dari 213 ribu. Selain aktif berbagi tips dan tutorial dalam berhijab, Natasha Farani juga berbagi tentang make up dan padu padan busana. Salah satu produk. favorit Natasha adalah SILKYGIRL Lipstick – Moisture Rich (Shade: Playful (20)).Wanita yang akrab disapa Tasha ini awalnya mulai mengunggah tutorial hijab saja di Youtube. Tercatat 64 video tutorial hijab Natasha, belum termasuk edisi spesial.

Kamu mungkin tertarik dengan promo fashion dari beberapa brand rekomendasi. Yuk cek promonya di bawah ini:

Linda Kayhz

article image

image credit: IG @lindakayhz

Memulai karir sebagai makeup artist atau MUA, Linda banyak mendapat pertanyaan mengenai makeup di akun twitternya. Beauty vlogger satu ini akhirnya memutuskan membuat video di Youtube seputar makeup agar bisa lebih detail. Kini, jumlah subscriber di channel Youtubenya mencapai 222 ribu subscribers. Konsistensinya untuk terus mengunggah video juga perlu diacungi jempol. Berbagai macam tips hingga review produk kecantikan, dari mitos KB hingga berbagi pesan bermakna diberikan Linda kepada penonton videonya. Tampilan video yang menarik dan mudah untuk diikuti membuat video Linda cocok untuk kamu yang ingin belajar makeup dan termasuk dalam kriteria beauty vlogger hijabers Indonesia yang wajib difollow.

Ini Vindy

article image

image credit: IG @inivindy

Akun Youtube Ini Vindy mulai dikenal setelah Vindy Harfrida, sang pemilik channel, membuat tutorial make up karakter menjadi Presiden Jokowi. Pada saat film The Conjuring 2 tayang di bioskop, gadis asal Malang ini kembali viral dengan tutorial menjadi Valak, sang hantu biarawati di film tersebut. Pun ketika Insidious The Last Key viral di bioskop Indonesia, Vindy kembali mengunggah tutorial make up karakter menjadi sosok sang Hantu.

Hingga kini, channel Ini Vindy diikuti oleh sekitar 298 ribu subscriber. Selain berbagi tentang tips makeup, Vindy juga berbagi tentang tutorial makeup karakter yang membuat Vindy berbeda dari Beauty Vlogger Indonesia lainnya.

Gita Savitri Devi

article image

image credit: IG @gitasav

Gita Savitri Devi, hijabers muda ini bukan hanya berparas cantik. Ia juga diidolakan karena setiap vlognya yang dianggap cukup informatif dan menginspirasi anak muda. Mulai dari opini tentang isu-isu populer seperti ujaran kebencian, hingga tentang pernikahan. Vlogger yang saat ini sedang menuntut ilmu di Jerman ini memang punya pemikiran yang kritis.


Nah itu dia 8 Vlogger Hijab paling hits di Indonesia. Temukan juga informasi menarik lainnya di GoToMalls.com , aplikasi berbasis web pertama yang menyediakan informasi menarik seputar promosi dan diskon terbaru di mall. Siapa tahu kamu mendapatkan diskon khusus untuk menonton film yang kamu sukai!

Malls


Brands