8 Kata Bijak yang Lucu

Seringkali manusia merasa membutuhkan yang namanya motivasi. Motivasi bisa datang dari mana saja, termasuk dari kata-kata bijak yang ada di internet. Saat sedang sedih, kata bijak akan bisa membantu kita untuk menjadi lebih bahagia. Begitu pula dengan saat kita diharuskan memilih sesuatu. Kita akan lebih bisa mendapatkan pencerahan ketika membaca kata-kata bijak atau motivasi dari orang lain. Untuk itu, ini dia 8 kata bijak dengan berbagai tema..

Menyesal itu selalu di belakang, kalau di depan namanya pendaftaran. Karena itu jangan menyesal

article image

Source image : Numerologist

Kata bijak yang satu ini memiliki sedikit unsur humoris. Kata-kata ini mengajak kita untuk tidak menyesali apa yang sudah terjadi. Yang sudah biarlah berlalu dan kita harus fokus untuk mengejar apa yang ada di masa depan. Terpaku dengan masa lalu tidak akan mengubah apapun. Kamu bisa menggunakan ungkapan ini untuk menghibur teman yang sedang menyesali perbuatan atau keputusannya.

Sebelum lanjut,cek dulu promo-promo menarik dibawah ini yang mungkin kamu suka!

Walau tak lagi muda apalagi cantik, meski jadi botak dan keriput selamanya cinta itu muda

article image

Source image : Sriwijaya Post

Kalimat ini sejatinya agak lucu. Karena berhubungan dengan kondisi fisik yang tidak sempurna lagi yakni tentang kebotakan serta keriputnya wajah. Namun demikian cinta di dalam hati memang selalu muda dan membara seperti pertama bertemu. Itulah filosofi dari kata-kata mutiara yang terkesan mengandung humor tetapi maknanya mendalam tersebut.

Karena kegagalan itu adalah tabungan kemenangan dan kerja keras, selesaikan semua kegagalanmu di masa muda

article image

Source image : Bulawayto24

Ungkapan ini akan sangat membantu untuk menyembuhkan luka hati teman yang sedang sedih karena gagal mencapai sesuatu. Kamu juga bisa melontarkan kalimat ini kepada diri sendiri. Kalimat bijak ini akan membuatmu semangat untuk mengejar kemenanganmu itu. Jangan mau untuk selalu ditunda kemenangannya. Jadilah pemenang dan buat orang-orang disekitarmu menjadi bahagia karenamu.

Musuh terbesar adalah diri sendiri, jadi berdamailah dengannya

article image

Source image : AturDuit

Tidak sedikit orang tua yang memaksakan anaknya untuk mendapat nilai yang bagus sesuai dengan keinginan mereka. Mereka berlomba untuk menyuruh anaknya mendapatkan peringkat satu dengan mengorbankan apapun. Padahal, musuh terbesar adalah diri sendiri. Kemalasan bisa diatasi dengan memotivasi diri sendiri. Mager atau malas bergerak juga bisa diatasi dengan memaksa diri sendiri untuk melakukannya. Jika kamu bisa mengalahkan dirimu sendiri, maka saat itulah kamu menjadi pemenang yang sebenarnya. Berikan ucapan ini kepada teman-teman yang merasa tidak memiliki gairah hidup..

Kejujuran adalah emas, tapi jangan jual kejujuran di toko perhiasan

article image

Source image : Quotefancy

Kejujuran adalah sebuah hal yang langka di jaman sekarang. Sangat sedikit orang yang bisa jujur dalam segala kondisi. Bahkan, kita sendiri juga sering membohongi diri sendiri. Hal ini bukanlah yang baik. Orang yang jujur akan lebih mampu mengekspresikan dirinya sesuai dengan keingiannya sendiri. Orang yang jujur juga akan diterima oleh semua orang. Tapi jangan juga kamu menjual kejujuran di toko perhiasan, artinya kejujuran yang diperjualbelikan.

Jauh dimata luka di hati

article image

Source image : Pedomanbengkulu

Ini adalah kata bijak andalan para pejuang LDR atau pacaran jarak jauh yang kemudian dikhianati. Lalu, bagaimana agar perjuangan LDR bisa langgeng? Jangan sampai menyalah artikan kata bijak yang satu ini. Kalau bisa, jangan memilih salah satu diantaranya. Seperti handphone yang menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh. Kamu harus tahu dimana dan pada waktu apa kita bisa menggunakan ungkapan yang satu ini. Gunakan ungkapan ini untuk menggoda atau menghibur orang yang sedang rindu tapi terhalang oleh jarak. Menghibur orang lain bukan suatu dosa, jadi apa salahnya?

Benci beda tipis dengan cinta

article image

Source image : Alignable

Tidak sedikit kasus dari benci jadi cinta. Tidak jarang juga ada pasangan yang awalnya adalah musuh saat sekolah. Terlalu benci akan membuat kita selalu mengingat orang tersebut dengan baik. Kita akan mengenali orang itu lebih baik dibandingkan orang lain. Inilah yang bisa menjadikan benih-benih cinta. Tidak perlu memungkirinya, pasti akan ada saatnya jika seseorang yang terlalu benci bisa menjadi terlalu cinta. Atau bahkan sudah terjadi tapi tidak menyadarinya?

Orang baik dan bodoh itu beda selangkah

article image

Source image : quotesfrommyheart

Ungkapan ini adalah ungkapan yang diucapkan ketika ada orang yang terlalu baik sehingga cenderung menjadi bodoh. Kita boleh baik kepada orang lain, tapi jangan sampai merasa bahwa kita sudah dibodohi dengan mudah. Tunjukkan pada semua orang bahwa kamu bukanlah orang bodoh melainkan kamu adalah orang baik. Tunjukkan batas tipis tersebut kepada semua orang yang meragukanmu.


Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca!
Ada info event juga loh!

Malls


Brands