Serum Vitamin C Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit Bisa Kamu Coba

Wajah cerah dan sehat adalah impian tiap wanita. Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkannya. Kamu hanya butuh serum vitamin C yang sesuai dengan jenis kulitmu. Mau tahu mana saja serum vitamin C yang recommended? Yuk, simak daftar 9 serum vitamin C terbaik rekomendasi GoToMalls berikut!

C E Ferulic dari SkinCeuticals

article image

Image credit: bluemercury

Rekomendasi pertama GoToMalls adalah produk C E Ferulic dari SkinCeuticals. Serum ini sudah diakui oleh banyak beauty reviewer juga para dermatologis sebagai serum vitamin C terbaik di pasaran. Salah satu alasan utamanya adalah serum ini bekerja dengan sangat efektif mencerahkan wajah dan melindungi dari sinar UV. Tak hanya itu, SkinCeuticals juga memegang hak paten yang membuat mereka dapat menggunakan formula tersendiri yang terbukti memberikan hasil terbaik. Maka pantas jika serum ini dijual dengan harga cukup tinggi.

Serum C E Ferulic mengandung vitamin C dalam bentuk L ascorbic acid dengan persentase 15%. Selain itu, serum ini juga memiliki kandungan ferulic acid 0,5% dan vitamin E 1%. Dikemas dalam botol kaca, serum ini dibuat untuk kamu yang memiliki wajah normal hingga berminyak.

Vitamin C + E Serum Advanced Formula+ dari Skin Solutions

article image

Image credit: amazon

Selanjutnya adalah produk Vitamin C + E Serum Advanced Formula+ dari Skin Solutions. Produk buatan Amerika ini memiliki kandungan yang mirip dengan serum C E Ferulic. Kabar baiknya, Skin Solutions tidak mematenkan formula yang dipakai untuk serum ini sehingga harganya jauh lebih murah. Serum ini mampu membuat wajahmu lebih cerah sekaligus bersifat antioksidan. Selain itu, serum ini juga mampu menetralisir radikal bebas.

Kamu juga bisa cek beberapa promo diseputaran make up dan alat kecantikan yang bakal bikin kamu makin irit.

C Serum 22 dari sérumtologié®

article image

Image credit: pinterest

Berbeda dengan 2 serum di atas yang memiliki persentase vitamin C sebesar 15%, serum buatan sérumtologié ini mengandung vitamin C sebesar 22%. Dengan kandungan hyaluronic acid yang lebih tinggi yaitu 5%, produk C Serum 22 sangat efektif untuk menunda efek penuaan pada wajahmu. Selain itu, serum ini juga memiliki pH yang netral sehingga tidak mengiritasi wajah dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate dari Kiehl’s

article image

Image credit: kiehls

Kiehl’s sebagai salah satu brand produk perawatan kulit punya serum vitamin C yang tak kalah bagus. Dipasarkan dengan nama Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate, serum ini memiliki kandungan glycerin di samping vitamin C. Glycerin diketahui mampu melembapkan sekaligus meningkatkan kekenyalan kulit. Selain itu, serum ini juga terbukti efektif mengurangi kerut wajah dengan kandungan hyaluronic acidnya.

Tea Tree Clear Skin Super Serum dari TruSkin

article image

Image credit: amazon

Buat kamu yang memiliki kulit berjerawat, vitamin C saja tidak cukup. Kamu membutuhkan serum dengan kandungan lengkap yang mampu mengatasi jerawat yang membandel. Semua itu tercakup dalam produk Tea Tree Clear Skin Super Serum dari TruSkin. Serum ini mengandung bahan-bahan anti jerawat dalam persentase yang tepat. Kandungan vitamin C 20%, hyaluronic acid 5% dan retinol (vitamin A) 2,5% bekerja sama dengan niacinamide (vitamin B3) 3,5%, salicylic acid 2% serta minyak tea tree untuk mengatasi iritasi dan menghasilkan kulit yang lebih cerah, sehat, dan bebas jerawat. Sudah banyak pengguna yang memberi review positif terhadap produk ini sehingga kamu tak perlu khawatir.

Kamu bisa hang-out di mall-mall rekomendasi kami sambil cari-cari keperluan skincare kamu

Malls

Freshly Juiced Vitamin Drop dari Klairs

article image

Image credit: iherb

Jika kamu masih bingung dengan jenis kulitmu, pakailah produk buatan Klairs ini. Serum Freshly Juiced Vitamin Drop memiliki kandungan vitamin C 5% yang dipercaya mampu mencerahkan kulit kusam tanpa mengiritasi. Sangat cocok bahkan untuk orang yang berkulit sensitif. Masih ada pula kandungan sodium hyaluronate yang berguna untuk melembapkan dan melawan radikal bebas sekaligus. Dengan harga yang cukup terjangkau, serum ini mampu menyehatkan kulit wajahmu sekaligus memberinya nutrisi secara efektif.

Kakadu C dari DermaDoctor

article image

Image credit: dermadoctor

Serum Kakadu C memiliki fungsi utama mencegah penuaan dini dengan menghilangkan garis-garis halus serta kerut pada wajah. Di samping itu, kandungan vitamin E dan zat antioksidannya juga efektif membuat kulit semakin lembut. Serum ini juga memiliki komposisi vitamin C dalam persentase sebesar 20% sehingga akan memberikan hasil maksimal dalam mencerahkan kulit. Lebih dari 90% tester yang terdiri atas 32 perempuan dengan rentang usia 21-65 mengaku mendapat wajah yang lebih cerah, lembut, dan kencang setelah 40 hari pemakaian.

Resist C15 Super Booster dari Paula’s Choice

article image

Image credit: hairdiary.wordpress

Punya noda hitam alias dark spot di wajahmu? Jangan bingung, pakai saja serum andalan Paula’s Choice ini! Kandungan vitamin C 15%, panthenol, serta hyaluronic acidnya efektif mengoreksi noda hita pada kulit. Selain itu, zat-zat antioksidan termasuk vitamin E dan ferulic acid di dalamnya mampu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit akan lebih kencang dan kenyal. Serum Resist C15 Super Booster ini juga bersifat fragrance-free dan cocok dipakai untuk segala jenis kulit, mulai dari kering, berminyak, berjerawat, hingga sensitif.

Cek juga beberapa rekomendasi artikel seputaran skin care dan kesehatan di Gotomalls sebagai tambahan informasi yang bisa kamu liat di sini.

Articles

Triple Vitamin C Serum dari BeautyRx Skincare

article image

Image credit: theshoppingchart

Jika serum vitamin C pada umumnya hanya mengandung 1 jenis vitamin C saja, lain halnya dengan serum produksi BeautyRx ini. Sesuai dengan namanya, produk Triple Vitamin C Serum memiliki 3 jenis vitamin C sekaligus, yaitu tetrahexyldecyl ascorbate, magnesium ascorbyl phosphate, dan methylsilanol ascorbate. Tetrahexyldecyl ascorbate membantu mencerahkan kulit serta mencegah penuaan dini, sementara magnesium ascorbyl phosphate berfungsi sebagai zat antioksidan. Adapun kandungan methylsilanol ascorbate di dalamnya membuat kulit menjadi lebih kencang dan halus. Selain itu, serum ini juga dilengkapi dengan ekstrak daun Japanese green tea yang diketahui dapat melindungi kulit dari radikal bebas serta sinar UV.

**

Itulah 9 serum vitamin C terbaik untuk semua jenis kulit. Sekarang kamu sudah tidak bingung mencari serum yang recommended, bukan? Jika kamu sudah menentukan serum vitamin C favoritmu, segera dapatkan produknya di gerai Boston atau Guardian terdekat.

Ingin mendapatkan promo skin care lainnya? Cek saja GoToMalls.com sebagai aplikasi berbasis web pertama yang memberimu info terlengkap seputar promo diskon, kupon, dan event-event terupdate yang sedang berlaku di kotamu! Siapa tahu kamu menemukan promo produk skin care juga kosmetik yang kamu inginkan!

Brands

Articles

Malls