iPhone 13

Apple baru saja rilis produk smartphone terbarunya yakni iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 mini, dan iPhone 13 Pro Max. Produk baru ini datang dengan desain mewah dibuat datar pada bagian tepi sehingga terlihat ramping.

iPhone 13 juga hadir dalam 5 warna baru yang cantik; pink midnight, starlight, biru, dan merah. Sekilas tampilannya memang sama dengan iPhone 12 namun notch yang ada pada layar ponsel ini diklaim 20% lebih kecil dan layar terlihat makian luas.

Biar makin tertarik, ini alasan iPhone 13 begitu cantik dan wajib masuk list hp barumu.

1. Desain Semakin Elegan

article image

Image source: seluler.id

Secara desain, memang tampilan iPhone 13 tidak banyak berubah dari produk sebelumnya iPhone 12. Namun kali ini Apple sengaja menghadirkan notch agar layar terlihat makian lebar. Terlebih kini warna yang ditawarkan juga semakin beragam.

2. Fitur Sinematik Kamera

article image

Image source: nextpit.com

Jika kalian pengguna iPhone, pasti sudah tau bagaimana kameranya bekerja, namun pada produk terbaru ini Apple sengaja menambahkan fitur baru yakni “mode sinematik”. Mode ini akan sangat cocok digunakan oleh para konten kreator terutama untuk membuat video ala-ala. Kamu pun bisa mencobanya.

Fitur yang cerdas ini pula dapat membuat transisi gambar terasa mulus dan halus saat mengubah fokus ke lain objek.

3. Lensa Telefoto Lebih Panjang

article image

Image source: phoneare.com

Pada iPhone 13 Pro dan Pro Max kameranya dilengkapi dengan jangkauan lensa extra yang bisa digunakan untuk zoom gambar hingga 3x. Panjang lensa telefoto ini mencapai 77 milimeter.

4. Performa 5G

article image

Image source: tokosignal.com

Sudah siap berganti ke 5G? Maka kamu wajib beli iPhone 13. Semua produk terbaru dari Apple ini menawarkan performa 5G yang lebih baik yang memungkinkan iPhone 13 bekerja dengan lebih cepat pula.

Untuk nonton video dan streamingan berkualitas pasti makin seru dengan iPhone 13 ini.

5. Mode Makro

article image

Image source: br.atsit.in

Untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max sudah dilengkapi dengan kekuatan makro yang dapat memberikan ketajaman lebih baik untuk kamera ultra wide nya. Mode makro juga berfungsi bagus untuk fitur video baik mode slo-mo dan time-lapse.

6. Dilengkapi Chip Terbaik

article image

Image source: teknologue.com

iPhone 13 memiliki satu keistimewaan lai, yakni dilengkapi dengan chip Apple A15 Bionic yang merupakan chip terkencang Apple saat ini. Chip ini dirancang dengan teknologi 5-nanometer yang memiliki 15 miliar transistor. Jadi sangat cocok untuk melayani semua pekerjaan berat di iPhone 13 termasuk untuk fitur foto dan komputasi terbaru.

7. Daya Tahan Baterai

article image

Image source: dorangadget.com

Produk terbaru dari Apple ini diklaim mampu bertahan 1,5 jam lebih lama daripada pendahulunya iPhone 12. Bahkan untuk iPhone 13 Pro Max dayanya meningkat hingga 2,5 jam pemakaian.

Jadi sudahkan kamu goyah untuk segera beli iPhone 13?

Malls

Articles

Featured Image Source: jibeop.com