Aplikasi Desain Grafis Terbaik Dengan Hasil Menakjubkan Untuk Smartphone Android

Saat ini aplikasi desain grafis tidak hanya bisa digunakan pada PC, tetapi juga pada smartphone. Teknologi baru terus dikembangkan untuk memudahkan masyarakat, terutama teknologi yang berkaitan dengan dunia grafis. Aplikasi desain grafis untuk smartphone pun terus bermunculan.

Dengan aplikasi desain grafis ini untuk smartphone ini, kamu tidak perlu lagi repot-repot menggunakan PC. Berikut ini Gotomalls sudah merangkum deretan aplikasi desain grafis untuk smartphone Android yang bisa kamu coba.

Adobe Photoshop Express

article image

Image source: tech.thaivisa.com

Kamu pasti sudah tidak asing dengan aplikasi desain grafis Adobe. Biasanya Adobe hanya bisa digunakan pada perangkat komputer. Namun kemudian Adobe mengeluarkan aplikasi untuk pengguna perangkat Android.

Adobe Photoshop Express akan memudahkan pengguna untuk mengedit foto dan melakukan pekerjaan desain grafis dengan cepat dan efisien. Dengan fitur yang lengkap dan banyak filter, hasil editing kamu akan maksimal dan membantu kamu menghasilkan desain grafis yang kreatif.
Format foto yang disediakan cukup beragam, tidak hanya JPG dan PNG tetapi juga dalam bentuk format raw files.

Adobe Photoshop Lightroom CC

article image

Image source: pinterest.com

Aplikasi desain grafis yang satu ini juga diluncurkan oleh Adobe. Dengan Adobe Photoshop Lightroom CC kamu dapat berkreasi dengan fitur-fitur menarik yang tersedia.

Cara pemakaian aplikasi desain grafis ini cukup sederhana. Namun kamu tidak perlu khawatir hasil editing akan kurang maksimal. Adobe Photoshop Lightroom memiliki fitur yang akan memaksimalkan hasil editing foto kamu.

Aplikasi desain grafis ini juga memiliki fungsi kamera yang bekerja dengan baik walau dalam keadaan gelap sekalipun.

Autocad 360/DWG Viewer & Editor

article image

Image source: pinterest.com

Aplikasi desain grafis yang satu ini cocok untuk kamu yang suka menggambar atau mendesain tata ruang dengan format 2D. Aplikasi ini juga membantu arsitek dan desainer interior untuk bekerja lebih praktis. Terkadang ada situasi yang mengharuskan mereka untuk mengecek atau memeriksa gambar di saat mereka tidak berada di depan komputer.

Kamu yang hobi mendesain rumah pun bisa mencoba aplikasi ini. Hasil karya kamu bisa disimpan dalam format
DWG maupun PDF.

3DC.io 3D Modeling

article image

Image source: twitter.com

Kalau kamu suka menggambar ilustrasi 3D, aplikasi desain grafis ini adalah pilihan yang tepat. 3DC.io 3D Modeling memudahkan pengguna dalam menggambar 3D dengan cara yang sederhana. Aplikasi ini juga menyediakan beragam ide untuk membantu kamu dalam menggambar 3D.

Kamu hanya perlu memilih bentuk dan mengedit bentuk tersebut dengan fitur-fitur yang tersedia. Aplikasi ini cocok untuk pemula yang berminat belajar desain grafis.

Adobe Photoshop Mix

article image

Image source: helpx.adobe.com

Aplikasi desain grafis yang diluncurkan oleh Adobe ini memudahkan pengguna dalam menggabungkan foto. Selain itu kamu juga bisa memberikan efek 3D dengan menggunakan Adobe Photoshop Mix. Kamu cukup memotong bagian tertentu dari sebuah gambar yang ingin kamu gabungkan dengan gambar lain secara detail.

Hasil editan dengan menggunakan Adobe Photoshop Mix ini tidak kalah dengan aplikasi desain grafis yang lain lho! Aplikasi ini cocok untuk kamu yang suka berkreasi dengan cara menggabungkan atau mengombinasikan dua gambar.

Adobe Illustrator Draw

article image

Image source: crackware.me

Adobe seolah tidak habis-habis meluncurkan aplikasi desain grafis menarik. Untuk kamu yang memiliki hobi menggambar dan mengedit hasil karya kamu, aplikasi Adobe Illustrator Draw akan sangat membantu. Dengan aplikasi ini, bakat menggambar kamu akan terasah dan tersalurkan.

Kamu bisa menggunakan fitur-fitur penunjang yang disediakan aplikasi ini untuk menggambar. Salah satu fitur yang bisa kamu gunakan adalah kemampuan zoom hingga 64 kali sehingga kamu bisa menggambar dengan sangat detail. Aplikasi ini juga menyediakan fitur layer yang memudahkan pengguna.

Baca juga rekomendasi aplikasi lainnya yang berguna untuk kamu di bawah ini:

Articles

Adobe Photoshop Fix

article image

Image source: youtube.com

Aplikasi desain grafis berikutnya masih dari Adobe. Aplikasi Adobe Photoshop Fix akan membantu pengguna dalam melakukan editing foto seperti liquify, smooth, defocus dan lain-lain.

Hasil editing foto bisa kamu bagi melalui media sosial. Kamu bisa berkreasi dengan menambahkan efek 3D pada foto dan menghilangkan area yang tidak diinginkan.

Infinite Design

article image

Image source: rexdl.com

Kalau kamu suka menggambar manga, komik atau doodle, aplikasi desain grafis yang satu ini akan cocok buat kamu. Infinite Design memiliki fitur dan pen tool yang bisa kamu gunakan untuk menggambar 3D. Aplikasi ini juga memiliki layer tidak terbatas.

Fitur menarik yang disediakan Infinite Design antara lain undo yang tidak terbatas, ada lima perspektif berbeda, teks dengan berbagai bentuk, fungsi transformasi, fitur memperbesar atau merotasi dan kemampuan untuk impor dan ekspor gambar dalam format JPG, PNG dan SVG.

AirBrush

article image

Image source: getmodsapk.com

Aplikasi desain grafis yang satu ini bisa kamu coba untuk mengedit foto dengan berbagai fitur menarik. Aplikasi keluaran MEITU ini dilengkapi dengan fitur Whiten Teeth and Brighten Eyes, Perfect Skin, Slim, Shape and Lengthen dan lain-lain.

Dengan fitur-fitur tersebut, AirBrush sangat cocok digunakan untuk mengedit foto wajah atau objek manusia. Kamu pun akan mendapat hasil editing yang tak kalah dengan aplikasi desain grafis yang lain.

Designapp Design Graphic

article image

Image source: apkpure.com

Aplikasi desain grafis berikutnya adalah Designapp Design Graphic. Aplikasi ini cocok digunakan untuk membuat desain poster, banner, kop surat hingga logo dengan fitur yang lengkap.

Designapp Design Graphic menyediakan 600 jenis huruf dan angka sehingga kamu memiliki banyak pilihan untuk berkreasi. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur penunjang berupa vektor-vektor pada setiap sisi gambar. Kamu juga dapat mengimpor SVG Vector untuk menjadikannya elemen tambahan dalam membuat desain.


Itulah sepuluh aplikasi desain grafis terbaik yang bisa kamu gunakan di smartphone Android kamu. Dengan aplikasi-aplikasi tadi, urusan mengedit foto dan menggambar desain pun bisa lebih mudah dan praktis. Untuk mendapatkan informasi menarik seputar aplikasi lainnya, ikuti terus perkembangan terbarunya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: jalantikus.com