7 Aplikasi Mewarnai Terbaik Android Selama #DiRumahAja

Apa saja nih kegiatan sehari-hari kamu selama masa isolasi diri di rumah? Terkadang aktivitas di rumah yang hanya bekerja, memasak, bersih-bersih rumah adakalanya bisa membuat jenuh dan stres jika dilakukan secara rutin. Untuk itu cobalah untuk memulai aktivitas baru seperti mewarnai.

Kamu tidak perlu buku gambar maupun krayon, karena kamu bisa mengunduh beberapa aplikasi mewarnai terbaik yang ada di Android khusus untuk orang dewasa. Dengan mewarnai bisa menjadi salah satu penghilang penat, jenuh, kecemasan ataupun stres yang cukup efektif. Untuk itu, yuk cek rekomendasi aplikasi mewarnai di bawah ini:

Happy Color

article image

Image source: play.google.com

Urutan pertama ada aplikasi mewarnai terbaik yang bisa kamu unduh di Android yaitu Happy Color. Ini adalah aplikasi mewarnai untuk orang dewasa yang juga lengkap dengan angka sehingga memudahkan kamu untuk mewarnai seluruh gambar yang ada di aplikasi ini. Berbagai kategori gambar juga tersedia di aplikasi Happy Color mulai dari hewan, bangunan unik, hobi, bunga-bunga dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini mewarnai pun semakin mudah karena setiap bagian ditandai dengan nomor. Cukup klik nomor dan pilih warna yang kamu suka. Jadi deh!

Paint by Number

article image

Image source: play.google.com

Yang kedua ada aplikasi mewarnai Paint by Number yang hampir sama sistemnya dengan Happy Color yaitu pewarnaan menggunakan angka. Kategori gambar juga banyak mulai dari hewan, karakter, motif bunga, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menggunakan warna-warna solid sehingga hasil dari mewarnai semakin indah. Selain itu tiap harinya selalu ada gambar dan halaman yang baru sehingga kamu tidak akan kehabisan. Lebih serunya lagi, hasil mewarnai bisa kamu bagikan di media sosialmu. Menarik, bukan?

Coloring Book

article image

Image source: apalon.com

Rekomendasi ketiga dari aplikasi mewarnai adalah Coloring Book. Di aplikasi ini kamu tidak hanya mewarnai saja tapi juga bisa membuat gambar sendiri. Tak usah khawatir jika tidak bisa menggambar karena di Coloring Book kamu hanya perlu mengikuti garis-garis yang sudah disediakan dan setiap area memiliki angka yang sesuai untuk digunakan. Kamu bisa memilih lukisan atau gambar seperti Mona Lisa, Starry Night, The Last Supper dan masih banyak lagi. Selain itu kamu bisa memilih berbagai kategori mulai dari mandala, bunga, hewan, unicorn dan lainnya. Stres pun perlahan hilang. Jangan lupa share di media sosial kamu ya!

Coloring Book for Me & Mandala

article image

Image source: play.google.com

Nah bagi kamu yang ingin mencoba tantangan baru, kamu bisa mencoba aplikasi Coloring Book for Me & Mandala. Ini adalah aplikasi yang memiliki berbagai desain mandala yang unik baik dari segi bentuk maupun ukurannya. Tidak hanya mandala saja, berbagai kategori bisa kamu warnai di aplikasi ini. Selamat mencoba!

Samsung Galaxy Note 10+

article image

Beli Sekarang

Colorfly

article image

Image source: youtube.com

Berikutnya ada aplikasi mewarnai yang bisa kamu unduh di smartphone Android. Kamu bisa mewarnai kapan saja dan di mana saja baik secara online ataupun offline. Banyak pilihan gambar yang disediakan untuk kamu mulai dari hewan, tanaman, pemandangan alam, bahkan mandala pun tidak ketinggalan. Aplikasi ini menjanjikan kamu bisa melepas stres, lebih rileks dan menyenangkan. Yuk cobain!

Colorfit

article image

Image source: twitter.com

Sama dengan aplikasi-aplikasi yang sudah disebutkan di atas, Colorfit menyediakan lebih dari 1000 halaman mewarnai yang menarik. Kamu bisa memilih berbagai kategori yang disediakan aplikasi ini dengan berbagai warna-warna menarik dan lengkap yang sudah disediakan. Dengan Colorfit kamu juga bisa belajar terapi warna yang dipercaya bisa membuat kamu bebas dari rasa cemas dan menghilangkan stres kapan saja. Semua orang bisa menikmati aplikasi ini baik anak kecil maupun orang tua dan dewasa. Tunggu apalagi, unduh sekarang juga!

Colory

article image

Image source: youtube.com

Terakhir ada aplikasi mewarnai, Colory untuk orang dewasa. Kamu bisa menjumpai banyak sekali kategori di aplikasi ini tidak hanya mandala, hewan, atau bunga saja tetapi juga ada kategori laut, burung, fashion, geometris, zentangle, travel dan masih banyak lagi. Selain itu halaman mewarnai selalu di update setiap minggunya. Jadi kamu tidak akan bosan dengan gambar yang itu-itu saja. Semuanya bisa kamu nikmati secara gratis.

Products


Nah itu dia tujuh rekomendasi aplikasi mewarnai terbaik yang bisa kamu unduh di smartphone Android kamu. Selain ampuh untuk menghilangkan stres, kamu juga bisa mengajak keluarga atau anak-anak untuk ikut mewarnai. Pasti akan lebih seru lagi! Yuk, unduh sekarang juga. Jangan lupa ikuti terus perkembangan informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com, aplikasi menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: tutomoviles.com