Aplikasi Penghasil Uang

Di tengah kondisi finansial yang serba tidak menentu akibat dampak pandemi, aplikasi penghasil uang menjadi solusi alternatif yang banyak dicari. Aplikasi ini memungkinkan kita menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan smartphone.

Umumnya, setiap aplikasi seperti ini menuntut kita untuk menyelesaikan beberapa tugas atau misi. Permintaan tersebut biasanya cukup mudah semisal membaca berita, menonton iklan, menyebarkan link, mengisi survey, dan sebagainya.

Tapi, apakah mereka benar-benar membayar?

Disinilah masalahnya. Tidak sedikit pengguna yang mengaku tertipu oleh iming-iming penghasilan tambahan dari aplikasi-aplikasi tersebut.

Maka dari itu, supaya kamu tidak terjebak, kali ini Gotomalls akan membagikan rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat yang sudah terbukti membayar. Simak ulasannya:

1. BuzzBreak

article image

Image source: kuikuii.blogspot.com

Pada dasarnya, BuzzBreak adalah aplikasi yang menyediakan berita-berita populer yang tengah beredar di internet. Di sisi lain, aplikasi ini menawarkan reward berupa poin-poin yang nantinya bisa kita cairkan dalam bentuk uang melalui dompet digital.

Di Google Play Store sendiri aplikasi ini sangat populer dengan lebih dari satu juta kali unduhan. BuzzBreak mendapatkan rating dan ulasan yang sangat positif dari pengguna Android, sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk mencari uang tambahan.

2. Cash for Apps

article image

Image source: Digitek.id

Cash for Apps adalah salah satu aplikasi Android penghasil uang paling populer karena sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Selain itu, rating dan ulasannya pun sangat positif.

Bagaimana cara kerjanya?

Cash for Apps akan membayar setiap orang yang mengunduh dan menggunakan sejumlah aplikasi sesuai permintaan mereka. Setelah kita mendapatkan reward-nya, maka aplikasi-aplikasi yang sudah kita unduh sebelumnya bisa dihapus.

Setiap 300 poin yang kamu hasilkan akan dihargai USD 1. Rata-rata aplikasi yang diunduh akan memberikan poin sebesar 70 hingga 100 poin. Namun, tidak jarang beberapa aplikasi memberikan poin yang lebih besar.

3. appKarma Rewards & Gift Cards

article image

Image source: Digitek.id

appKarma Rewards & Gift Cards menawarkan hadiah bagi penggunanya dalam bentuk gift card Amazon, iTunes, Google Play, dan juga sejumlah uang yang bisa dicairkan melalui PayPal. Aplikasi ini memiliki konsep yang sama dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya, yaitu menghasilkan uang dengan syarat tertentu. Mulai dari menonton video, menyukai halaman-halaman tertentu di appKarma, menonton video timer, hingga menjawab pertanyaan.

4. Money App

article image

Image source: CNBC Indonesia

Aplikasi penghasil uang ini juga memiliki rating yang tidak kalah tinggi dengan ulasan-ulasan yang positif. Money App menawarkan reward poin yang bisa diuangkan melalui PayPal. Tentunya jika pengguna mau mengikuti beberapa tugas sederhana seperti menonton video, mengikuti survey, bermain game, menguji layanan gratis, memberikan ulasan, dan sebagainya.

5. Cashzine

article image

Image source: IDN Times

Cashzine adalah salah satu aplikasi penghasil uang gratis yang bisa kita unduh via Play Store atau App Store. Pengguna akan mendapat bayaran setelah selesai menjalani misi harian, salah satunya adalah membaca artikel-artikel berita.

Menariknya, untuk setiap akun baru akan langsung mendapat hadiah sebesar 8000 koin, yang jika dikonversi ke USD setara dengan 0.1 dollar. Setiap uang yang kamu hasilkan akan langsung ditransfer ke akun PayPal pengguna.

Aplikasi ini pertama kali dirilis pada bulan Januari 2020 lalu. Walaupun masih baru, aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan user aktif dengan rating tinggi dan ulasan yang juga positif.

6. WhatsAround

article image

Image source: Steemit.com

Aplikasi penghasil uang yang satu ini cocok buat kamu yang aktif di media sosial. Apalagi kalau kamu suka traveling dan foto-foto di spot keren, aplikasi ini bisa menjadi sarana untuk berbagi foto sekaligus mendapatkan uang.

Pada dasarnya, WhatsAround merupakan aplikasi sosial media untuk berbagi foto dan video berbasis geolokasi. Di sisi lain, kamu juga bisa mendapat hadiah uang dalam bentuk koin digital.

Koin tersebut bisa ditukar dengan Starbucks Gift Card, Amazon Gift Card, PayPal, Google Play Gift Card, App Store Gift Card, bahkan bisa juga ditukar dengan aset crypto Ethereum.

7. CashPop

article image

Image source: Klikmania.net

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah CashPop yang bisa kamu unduh di Google Play Store. Cashpop akan memberikan reward bagi pengguna setelah melakukan tugas-tugas ringan seperti chatting, browsing, aktivitas media sosial, baca berita, nonton video YouTube, dan sebagainya.

Selain itu, tersedia juga berbagai misi yang dilabeli dengan nominal uang yang beragam. Tugasmu adalah untuk menyelesaikan semuanya. Uang yang kita dapatkan bisa ditukar dengan pulsa, kuota internet, voucher game, diskon, tiket nonton, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa meningkatkan pendapatan dengan mengundang orang lain untuk menggunakan CashPop. Semakin banyak orang yang kamu undang, semakin besar pula peluang untuk meraih lebih banyak uang.
Bagaimana? Tertarik untuk mencoba beberapa aplikasi penghasil uang di atas?


Simak juga info dan tips menarik lainnya di Gotomalls.com, layanan direktori shopping yang menyediakan informasi terlengkap seputar merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

Selain itu, kamu juga bisa membeli voucher game, bayar token listrik, top up pulsa, hingga belanja produk-produk pilihan terbaik!

Malls

Articles

Featured image source: Gameform.io