Artis Indonesia dengan Bayaran Termahal

Dengan popularitas dan pengaruh yang begitu besar, wajar jika para selebritis bisa memiliki penghasilan fantastis. Berbagai brand dan penyelenggara acara berani membayar mahal demi mendongkrak rating dan engagement pemirsa melalui jasa para artis.

Belum lagi jika seorang artis memiliki bakat bernilai tinggi dan basis penggemar luas, tentunya nilai mereka akan semakin mahal. Lantas, siapa siapa saja artis Indonesia dengan bayaran termahal tersebut? Yuk kita simak informasinya:

1. Luna Maya

article image

Image source: liputan6.com

Luna mengawali karirnya di industri entertainment sebagai model sejak tahun 2004. Ia muncul pertama kali di layar kaca sebagai peran pendukung di film 30 Hari Mencari Cinta. Setahun kemudian, nama Luna kian melejit setelah terlibat dalam film Brownies (2005).

Setelah itu, Luna juga muncul dalam sinema Ruang. Kualitas seni perannya berhasil mengantarkan Luna meraih berbagai nominasi di perhelatan penghargaan film nasional, termasuk juga Festival Film Indonesia. Konon, Luna bisa mendapatkan bayaran hingga Rp250 juta untuk sekali tampil.

2. Raffi Ahmad

article image

Image source: JPNN.com

Raffi Ahmad mulai dikenal publik saat dirinya terlibat dalam salah satu sinetron hits bertajuk “Tunjuk Satu Bintang” yang dibintangi oleh beberapa selebritis ternama lainnya. Dari sana, Raffi mulai mengalami peningkatan karir, mulai dari bintang iklan, tergabung dalam grup vokal, hingga akhirnya menjadi host papan atas.

Raffi kian populer setelah membawakan program Dahsyat di RCTI mulai dari tahun 2009. Menurut beberapa sumber, bayaran yang diterima Raffi bisa mencapai Rp200 juta untuk satu kali tampil.

3. Ayu Ting Ting

article image

Image source: Tribunnews.com

Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal publik sebagai Ayu Ting Ting adalah seorang selebritis yang mengawali karirnya sebagai pedangdut. Sejak awal kemunculannya, Ayu mendapat response luar biasa dari masyarakat, yang akhirnya mengantarkan karir Ayu meroket.

Kini, Ayu Ting Ting sering tampil menghiasi layar kaca sebagai presenter, talent di sejumlah program TV, hingga membintangi film layar lebar. Dengan reputasinya yang luas, Ayu konon bisa mendapat bayaran hingga Rp100 juta untuk sekali tampil di acara TV.

4. Agnez Mo

article image

Image source: dw.com

Agnes Monica Muljoto atau yang lebih akrab dikenal dengan nama panggung Agnez Mo adalah seorang penyanyi profesional kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986. Agnez sudah mengawali kariernya di industri musik sejak usia 6 tahun sebagai penyanyi cilik. Pada masa itu, Agnez sempat merilis 3 album lagu anak-anak yang cukup populer.

Seiring perjalanannya, kini Agnez Mo telah sukses melebarkan sayapnya hingga ke panggung Hollywood dan berkarir secara internasional. Untuk ukuran selebritas dunia, tentunya ada banyak sekali sumber income yang dimilikinya. Namun, menurut info yang beredar Agnez bisa mendapat bayaran hingga Rp100 juta untuk satu penampilan saja.

5. Ivan Gunawan

article image

Image source: jektv.co.id

Ivan Gunawan adalah seorang desainer fashion ternama yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat luas. Pria kelahiran tahun 1981 yang juga akrab disapa Igun ini sering tampil mewarnai layar kaca sebagai pembawa sekaligus pengisi acara dengan aksinya yang jenaka.

Dalam sebuah kesempatan di konten YouTube Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad pernah membocorkan tarif manggung Igun yang disebut-sebut bisa tembus hingga Rp80 juta untuk satu episode.


Demikianlah artis Indonesia dengan bayaran termahal. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama di Indonesia untuk menemukan berbagai penawaran dan keuntungan menarik di pusat-pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: storiesdb.ch