Artis Tanpa Make Up

Penggunaan make up rasa-rasanya bukan hanya untuk acara spesial saja. Pada aktivitas harian pun kini penggunaan make up sudah jadi hal biasa.

Apalagi untuk para artis yang kesehariannya tersorot kamera. Sudah pasti make up tidak bisa ditinggalkan. Namun bagaimana ya jika artis-artis tersebut tampil depan kamera tanpa make up?

Berikut ini penampilan artis tanpa make up, tetap cantik dan glowing.

1. Pevita Pearce

article image

Image source: instagram.com/pevpearce

Foto selfie Pevita Pearce ini diunggah di laman Instagramnya pada 1 Mei 2021. Tak pelak postingan tersebut mendatangkan banyak like dan komentar dari warga net. Pevita berani tampil natural tanpa make up dengan pose menyangga kepala.

Meski tanpa make up aura kecantikan Pevita nyatanya tetap terpancar. Wajahnya nampak tetap glowing dan segar. Terbukti kan, mana yang terawat dan sehat dari dalam.

2. Luna Maya

article image

Image source: instagram.com/lunamaya

Aktris, model, dan presenter cantik asal Denpasar, Bali ini ternyata juga kerap membagikan potret dirinya tampil tanpa make up. Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini bahkan sering kali menghabiskan waktu untuk olahraga outdoor seperti bersepeda dan traveling. Dan sudah pasti ia tidak menggunakan make up saat berolahraga.

Meski begitu wajahnya masih terlihat sangat cantik tanpa make up. Walau akan menginjak usia 38 tahun, wajah Luna Maya nampak sehat bak remaja. Bikin iri netizen deh!

3. Nana Mirdad

article image

Image source: instagram.com/ nanamirdad

Pesinetron cantik putri bungsu dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini juga beberapa kali posting foto tanpa mengenakan make up. Tampil foto tanpa make up tidak membuat kecantikan Nana Mirdad luntur.

Istri dari Andrew White ini justru terlihat begitu cantik, segar, dan glowing meski hanya menggunakan skin care saja.

4. Sophia Latjuba

article image

Image source: instagram.com/sophialatjuba88

Wanita berdarah campuran Jerman - Bugis, Sophia Latjuba juga tampil menawan meski tanpa make up. Wanita 50 tahun penggemar yoga ini bahkan terlihat sangat muda tanpa ada kerutan wajah walau minim make up.

Ini mah bikin iri remaja masa kini. Selain rajin olahraga, Sophia Latjuba juga menjaga kesehatan tubuh dan kulit dengan rajin mengkonsumsi makanan sehat.

5. Enzy Storia

article image

Image source: inatagram.com/enzystoria

Berikutnya ada Enzy Storia. Gadis keturunan Aceh - Polandia ini juga beberapa kali membagikan potret dirinya tampil tanpa make up.

Enzy yang dikenal cerawakan saat membawakan acara Tonight Show bersama Vincent, Desta, dan Hesti ini memiliki paras cantik, baik saat menggunakan make up maupun tanpa make up.

6. Anya Geraldine

article image

Image source: inatagram.com/anyageraldine

Dikenal lewat tampilan seksinya, si pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini tak malu tampil apa adanya tanpa make up. Anya bahkan tak jarang berfoto selfie saat berolahraga dengan keringat bercucuran.

Penampilannya yang beberapa kali mengumbar senyum tanpa make up kerap jadi sorotan netizen. Tidak sedikit yang mengagumi kecantikan natural dari gadis berusia 25 tahun ini.

7. Bunga Citra Lestari

article image

Image source: inatagram.com/bclsinclair

Bunga Citra Lestari atau kerap disapa dengan sebutan BCL ini sempat mengunggah foto tanpa make up usai melakukan olahraga pilates. Parasnya yang cantik dan terlihat awet muda memuat netizen berlomba-lomba memberikan pujian.

Meski telah menginjak usia 38 tahun, penampilan BCL tanpa make up bahkan nampak sangat cantik. Wajahnya terlihat sehat dan glowing. Terawat banget.

8. Marion Jola

article image

Image source: intagram.com/lalamarionmj

Berikutnya ada Marion Jola. Artis jebolan ajang pencarian bakat ini juga tak jarang mengunggah foto-foto cantik dengan make up. Namun beberapa kali ia juga sempat memamerkan wajah naturalnya tanpa polesan make up.

Penampilannya pun terlihat menawan dengan kulit eksotisnya. Tidak salah jika banyak warga net yang memberikan pujian atas penampilannya tersebut. Kalau menurut kalian gimana?


Demikianlah beberapa penampilan artis yang tanpa make up. Simak juga info rekomendasi menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama di Indonesia untuk menemukan berbagai penawaran dan keuntungan menarik di pusat-pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: boombastis.com