5 Rekomendasi Baby Spa Surabaya

Mommies, ternyata baby spa memiliki banyak manfaat untuk perkembangan buah hati. Selain meningkatkan kualitas tidur bayi, pijat bayi juga dapat meningktkan perkembangan motorik yang lebih cepat. Berikut beberapa baby spa Surabaya yang bisa mommies kunjungi:

BACA JUGA:
Resep MPASI 6 Bulan untuk Seminggu Awal Tahap Makan Bayi

Toddie Baby Spa

article image

image credit: IG @toddie.indonesia

Toddie Baby Spa melayani perawatan untuk ibu hamil, bayi dan balita serta menyediakan berbagai kebutuhan bayi. Beberapa perawatan yang bisa dipilih untuk bayi antara lain aqua swim, organic massage, happy skin, happy massage, dan healthie moove.

Nah, untuk ibu hamil bisa juga merasakan kenyamanan pregnant massage selama kehamilan. Setelah melahirkan moms bisa mengembalikan bentuk tubuh ideal dengan post maternity atau mengurangi pegal dengan organic spa. Ada beberapa Toddie Baby Spa Surabaya yang bisa moms kunjungi, salah satunya di Supermall lantai G no 58.

Funny Mom’s and Baby SPA

article image

image credit: IG @amira.aurizka.choirunnisa
Funny Mom’s and Baby SPA biasa disebut FUNNY SPA, merupakan tempat perawatan untuk wanita, ibu hamil, bayi dan anak-anak. Tempat ini menyediakan berbagai treatment untuk wanita meliputi perawatan wajah, rambut, kuku maupun tubuh. Untuk mommies, ada perawatan pregnancy massage, moms spa, breast care, dan post partum. Perawatan bayi meliputi baby massage, baby spa dan baby health. Sedangkan anak-anak bisa merasakan massage, mask ataupun spa. FUNNY SPA terletak di Ruko Dharma Indah Regency Jl. Jojoran 1 Gubeng, Surabaya.

Afiqah Baby and Kid Spa

article image

image credit: Facebook @Afiqah baby and kid spa

Tempat ini merupakan baby spa Surabaya yang khusus melayani bayi dan anak-anak. Moms bisa memilih pelayanan untuk buah hati seperti Massage, Swim, Spa, dan Stimulasi Tumbuh Kembang. Untuk menambah pengalaman tentang si kecil, mommies juga bisa berkonsultasi dengan pakar di tempat spa ini. Afiqah Baby and Kid Spa beralamat di Jl Wisma Menanggal VI/5 Surabaya.

Berikut adalah beberapa brand toko bayi untuk segala keperluan si kecil:

Brands

LoviC Baby Spa

article image

image credit: IG @lovicbabyspa

LoviC Baby Spa Surabaya melayani 3 perawatan untuk bayi: pijat, renang, dan senam oleh bidan atau perawat. Baby spa ini terletak di jalan raya Bendul Merisi No. 64, Surabaya.

MOM N JO Surabaya

article image

image credit: IG @momnjosby

Mom N JO merupakan tempat pijat yang melayani bayi, anak-anak, ibu hamil, pria dan wanita. Sebagai pelopor baby spa, Mom N Jo memberikan berbagai layanan yang bisa dipilih untuk si kecil maupun orang tua. Di Surabaya, tempat ini berlokasi di Jl. Prapanca No. 36.


Manfaatkan baby spa Surabaya yang tersedia untuk meningkatkan tumbuh kembang kesayangan Mommies. Lengkapi semua kebutuhan bayi di merchant yang ada di Gotomalls.com dan dapatkan promo-promo terbaiknya.

Malls


Brands