Beachwalk Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Beachwalk Shopping Center kembali mengangkat tema kecantikan “Serene Beauty” di bulan Februari 2021, di mana Beachwalk memberikan suasana yang baru dalam suasana Tahun Baru Cina dan Hari Valentine. Selain itu, Beachwalk Shopping Center mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Happy 21st

article image

Beachwalk Shopping Center menghadirkan program “HAPPY 21st” di mana pengunjung dengan minimum belanja Rp 1,5 juta (maksimal dua setruk) akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dan juga poin tambahan sebesar 21 poin.

Program Early Shopping & Early Dinner

article image

Selain itu Beachwalk juga menghadirkan program selama periode PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yakni “Early Shopping” & “Early Dinner”. Program “Early Shopping” dimulai dari pukul 11:00 – 15:00, melalui ini pengunjung bisa mendapatkan cashback 10% dari brand favorit dengan minimal pembelanjaan Rp 1juta (maksimal dua setruk).

article image

Sedangkan untuk “Early Dinner” dimulai dari pukul 16:00-19:00, setiap minimal pembelanjaan Rp 500.000 (1 setruk) pengunjung bisa mendapatkan voucher makan Rp 20.000 dan voucher 1 jam parkir gratis. Penukaran setruk dapat dilakukan di Customer Service Desk, Level 1 selama persediaan masih ada.

Shop & Win with Mandiri

article image

Kabar gembira khususnya untuk pelanggan setia anggota Corner’s Card dan pengguna Kartu Kredit dan Kartu Debit Mandiri, beachwalk juga menghadirkan program “Shop & Win with Mandiri”. Customer Corner’s Card dengan transaksi Kartu Debit/Kredit Mandiri minimal Rp 1juta di mesin EDC Mandiri akan mendapatkan beachwalk Shopping Voucher senilai Rp 50.000,-. Program ini akan berlangsung mulai 12 Januari – 28 Februari 2021, selama persediaan masih ada.

Beachwalk To Go!

Melalui layanan ini beachwalk memanjakan pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah saja tanpa perlu khawatir harus bepergian. Sederet merek fashion, makanan dan kecantikan siap untuk melayani pelanggan melalui Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery). Informasi lebih lanjut mengenai toko yang memberikan layanan ini berikut kontak yang bisa dihubungi, pelanggan bisa melihat pada website togo.beachwalkbali.com.

Personal Shopper

article image

Lebih mudahnya lagi, beachwalk juga menyediakan Layanan Personal Shopper untuk membantu pelanggan berbelanja di beberapa toko sekaligus dari rumah. Hanya dengan mengirimkan pesanan melalui melalui WhatsApp ke nomor 0853 3791 6900 setiap hari Senin – Minggu dari pukul 14.00 – 19.00 WITA, Personal Shopper kami siap berbelanja segala kebutuhan pelanggan.

Adapun upaya untuk melindungi keamanan, kesehatan dan kenyamanan pelanggan, protokol kesehatan diterapkan pula pada layanan-layanan online ini. Semua toko serta staf selalu menjalankan aturan jaga jarak serta aturan kebersihan dan kesehatan ketika mempersiapkan pesanan sebelum mengirimkannya melalui layanan pengiriman apa pun.

Your Rewards, Your Way!

Adanya program membership “CORNER’S CARD” membuat beachwalk Shopping Center semakin memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai macam program dan promo menarik. Melalui program loyalitas ini pengunjung dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Cara mendapatkan “CORNER’S CARD” sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi senilai Rp 50.000, - dalam satu setruk di hari yang sama di seluruh Tenant beachwalk Shopping Center dan menukarkannya ke Customer Service lantai 1. Pemegang “CORNER’S CARD” akan mendapatkan keuntungan keanggotaan tidak hanya di beachwalk Shopping Center namun di semua Mall dalam naungan Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung.

Beachwalk 2

article image

Kabar gembira untuk pengunjung setia beachwalk, kamu bisa bersiap-siap dan catat tanggalnya pada 1 Maret 2021, Beachwalk 2 akan dibuka dan menghadirkan brand-brand baru serta program menarik selama periode pembukaan beachwalk 2. beachwalk Shopping Center selalu menghadirkan kejutan bagi pengunjung dan seluruh pemangku kepentingan, untuk lebih memberikan pengalaman menarik serta berkelanjutan sebagai Integrated Mixed-Use Development terbaik dalam nuansa Bali modern.


Itulah sederet promo dan informasi terbaru dari Beachwalk Shopping Center. Beachwalk Shopping Center selalu berusaha menghadirkan pengalaman menarik dan tidak terlupakan bagi pengunjung setianya. Jangan lupa cek juga semua promo yang ada di Beachwalk melalui Gotomalls.com. Selamat berbelanja!

Malls