Promo Shopping Spree dan Layanan Online Oleh Beachwalk

Shopping Starts Here!

Beachwalk Shopping Center mulai beroperasi kembali terhitung sejak tanggal 11 April 2020 mulai dari pukul 11.00 – 20.00 WITA. Sebelumnya beberapa tenant atau toko tutup sementara demi upaya melawan penyebaran virus COVID -19 dan untuk melindungi keselamatan dan kesehatan para pengunjung. Sejak dibuka kembali beberapa hari lalu, Beachwalk juga menghadirkan program promosi spesial bernama “Shopping Spree” untuk memanjakan semangat belanja para penggemar belanja. Promo apa saja yang bisa Anda dapatkan? Simak di bawah ini ulasannya:

Shopping Spree

article image

Program promosi Shopping Spree berlaku untuk pembelanjaan langsung di toko (Walk In Store Service) dengan minimum belanja IDR 300.000 (maksimum dua setruk). Anda juga bisa mendapatkan cashback sebesar IDR 50.000. Sebagai catatan, promo ini tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada.

Beachwalk to Go

article image

Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang memilih untuk tetap di rumah saja tidak perlu khawatir. Beachwalk juga menyediakan layanan pesan antar online demi kenyamanan Anda. Layanan ini masih akan terus tersedia untuk Anda yang ingin belanja dari rumah saja. Informasi lebih lanjut mengenai layanan ini bisa Anda dapatkan melalui media social Beachwalk Shopping Center.

Sederet merek favorit seperti Natasha Skincare, MAC, La Mer, Bobbi Brown, Clinique, Jo Malone, Estee Lauder, Guess,, La Senza, Bershka, Oysho, Pull & Bear, Stradivarius, Lacoste, Swarovski, Tumi, Swatch, Pandora, Topman, Topshop, dan Doroty Perkins akan melayani customer lewat Layanan Pesan Antar Online.

Your Rewards, Your Way!

Beachwalk memiliki program membership “CORNER’S CARD” yang diluncurkan sejak Oktober 2017 membuat Beachwalk semakin memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai macam program dan promo menarik. Melalui program loyalitas ini pengunjung dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik.

Untuk mendapatkan kartu member ini, sangat mudah. Hanya dengan melakukan minimum transaksi senilai Rp 50.000, - dalam satu setruk di hari yang sama di seluruh tenant Beachwalk dan menukarkannya ke Customer Service lantai 1.

Bagi Anda yang sudah memiliki Corner’s Card bisa mendapatkan benefit dari keanggotaan, tidak hanya di Beachwalk saja tapi di semua mall dalam naungan Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung.

Khusus bulan April, layanan pengumpulan poin untuk pembelanjaan di tenant yang masih buka tersedia lewat Whatsapp ke nomor +62 877-6131-4646. Anda hanya perlu mengirimkan foto jelas dari kartu Corner’s Card asli dan setruk belanja asli dengan minimum pembelanjaan IDR 50.000 yang sudah ditandatangani oleh pemegang kartu yang bersangkutan.

Beachwalk Shopping Center selalu berusaha menghadirkan pengalaman menarik dan tidak terlupakan bagi pengunjungnya. Beragam program bulanan yang diberikan telah menambah daya tarik tersendiri bagi Kuta dan sekitarnya dan ini mengukuhkan tag line beachwalk Shopping Center, “Bali Starts Here”.


Tunggu apalagi? Ikuti terus update informasi terbaru dari salah satu mall kebanggaan di Kawasan Kuta, Bali melalui website atau media sosial. Usahakan tetap di rumah saja, jika Anda ingin belanja salah satu produk yang ada di Beachwalk gunakan layanan pesan antar online demi upaya melawan penyebaran virus COVID -19. Cek semua promo yang ada di Beachwalk melalui Gotomalls.com dan gunakan layanan antar pesan online.

Malls