Event Smashin' Beauty di Beachwalk

Mengawali Tahun Baru 2019, Beachwalk Shopping Center kembali hadir untuk pengunjung setianya. Berbagai event seru dan program belanja bisa dinikmati selama bulan Januari 2019. Kali ini mengangkat tema kecantikan “SMASHIN’ BEAUTY” di mana Beachwalk memberikan suasana yang baru dengan spirit baru. Selain itu, mall ini mengadakan berbagai macam kegiatan dan promo menarik kepada para pengunjung. Simak ulasan lengkapnya!

article image

Beachwalk New Year Sale

Sebagai salah satu tujuan berbelanja di Bali Beachwalk menghadirkan “Beachwalk New Year Sale”. Beberapa macam promosi toko ritel dan restoran siap memberikan berbagai macam diskon dan promo yang menarik. Tenant-tenantnya di antaranya Topshop, TopMan, Zara, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Tumi, Victoria's Secret, Gingersnaps, dan masih banyak lagi. Tentunya bagi para mall goers yang hobi berbelanja pasti tidak ingin melewatkan kesempatan sale kali ini.

Masih banyak promosi di Beackwalk yang bikin kamu betah disini.

Regular Event

Seperti sebelum-sebelumnya, mall ini selalu mengadakan kegiatan reguler yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Setiap hari Selasa dan Rabu, pengunjung bisa menikmati berbagai macam kesenian tradisional Bali seperti Bali Cultural Experience. Di hari Kamis - Senin pukul 17.30 Beachwalk mengadakan acara regular “Acoustic Eve”. Acara reguler ini berlangsung di area Fountain Stage Beachwalk lantai 1. Sebagai tambahan mall goers dapat berfoto dengan Custome Play yang tersebar di beberapa area lokasi iconic Beachwalk.

Corner's Card

article image

Your Rewards, Your Way! Beachwalk meluncurkan kartu “CORNER’S CARD” sebagai program kepada para pelanggan setianya. Melalui program loyalitas ini, customer dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Cara mendapatkan Corner's Card sangat mudah! Mall goers cukup melakukan minimum transaksi di seluruh tenant Beachwalk senilai Rp 50.000,- dalam satu setruk di hari yang sama. Anda bisa menukarkannya di Customer Service lantai 1.

Kelebihan lainnya dengan memiliki Corner's Card, Anda bisa menggunakannya tidak hanya di Beachwalk tapi di semua Management Cornerstone lainnya, FX Sudirman Jakarta dan 23 Paskal Bandung. Selain itu bagi customer yang telah memiliki CORNER’S CARD berkesempatan untuk memenangkan lucky draw, menginap semalam di Infinity8 Bali.

Beauty Starts Here

Spesial di bulan Beauty Starts Here yaitu Januari, Februari dan Maret 2019 Beachwalk mengadakan program spesial weekdays special. Program "Beauty Double Points" ini berlaku khusus bagi para member Corner's Card. Pemegang Corner's Card yang berbelanja minimal Rp 300.000 dalam 1 setruk di Beauty & Health tenants, bisa langsung collect point dan otomatis mendapatkan double point. Point bisa didapatkan setiap hari Senin – Kamis pukul 10:30 WITA – 14:00 WITA.

Jangan lupa untuk cek event beachwalk lainnya disini!

Website dengan Konsep Baru

Beachwalk Shopping Center juga meluncurkan website dengan tampilan konsep baru. Dengan adanya tampilan serta fitur tambahan untuk memudahkan mall goers dalam mengakses website. Seperti fitur floor map yang interaktif sehingga lebih mudah dalam mengetahui lokasi dan store apa saja yang ada di Beachwalk. Customer dapat langsung mengakses website tersebut di www.beachwalkbali.com.

Tentang Beachwalk Shopping Center

Beachwalk memiliki arsitektur yang terbuka dan menarik dengan perpaduan segarnya air dan sejuknya tanaman yang menjadikan mall ini sebagai oasis di area Kuta. Sukses sebagai shortlist di World Achitecture Festival 2013 di Singapura, Beachwalk Shopping Center semakin menjadi tempat paling diminati di daerah Kuta. Selain itu Beachwalk Shopping Center hadir sebagai pusat perbelanjaan lengkap dengan perpaduan toko-toko ritel menengah ke atas, ritel yang menawarkan berbagai produk kreatif lokal, dan restoran dan kafe internasional maupun lokal. Kelengkapan penawaran belanja dan berbagai acara internasional dan kultural menjadikan Beachwalk Shopping Center sebagai tempat yang harus dikunjungi di Bali.

Intip merchant-merchant menarik lainnya di Beachwalk

Brands

Buruan ke Beachwalk Shopping Center, nikmati seluruh event dan program belanja yang seru. Jangan lupa cek GoToMalls dulu, siapa tahu Anda bisa mendapatkan berbagai informasi promo dan diskon dari tenant favorit. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan semua informasi promo, event dan diskon yang ada di mall.

Brands