Beauty Vlogger

Di era digital ini, kaum wanita tidak harus kebingungan untuk mencari informasi seputar makeup atau tips perawatan kecantikan. Cukup buka laman YouTube, jelajahi konten berdasarkan kata kunci seputar info kecantikan, seketika muncul video-video informatif yang disajikan para beauty vlogger.

Kehadiran para beauty vlogger ini bukan hanya bermanfaat untuk menambah wawasan seputar kecantikan, mereka juga sering dipandang sebagai sosok yang menginspirasi sehingga wajar jika banyak anak muda yang kemudian mengikuti gaya hidup mereka.

Nah, berikut ini Gotomalls akan mengajakmu berkenalan lebih dekat dengan 5 beauty vlogger inspiratif di Indonesia!

1. Tasya Farasya

article image

Image source: beritadiy.pikiran-rakyat.com

Tasya Farasya sudah mulai aktif membagikan konten-kontennya di kanal YouTube sejak tahun 2017 silam. Tasya awalnya hanya membuat konten video seputar tips makeup dan ulasan produk-produk yang pernah dipakainya, namun saat ini Tasya juga sesekali membagikan konten tentang aktivitasnya sehari-hari.

Semula Tasya adalah seorang calon dokter gigi, namun ternyata karirnya sebagai beauty influencer lebih cemerlang seiring waktu. Tasya juga diketahui merupakan seorang Make Up Artist (MUA). Ia memiliki ciri khas dengan penggunaan makeup bold serta foundation yang cukup banyak.

2. Rachel Goddard

article image

Image source: genpi.co

Rachel Goddard sudah cukup lama dikenal sebagai beauty influencer sejak membuat kanal YouTube pada tahun 2012. Rachel yang memang berprofesi sebagai Make Up Artist sering membagikan tutorial seputar make up melalui kanalnya.

Rachel terkenal dengan ciri khasnya yang kocak namun tetap memberikan tips yang berkualitas, mulai dari gaya makeup yang simpel hingga makeup bold, dengan ciri khasnya yang selalu flawless. Selain itu, Rachel juga sering membagikan tips perawatan rambut dan kulit.

3. Suhay Salim

article image

Image source: popbela.com

Perempuan cantik keturunan Arab dan Jawa ini terkenal dengan kontennya yang menarik seputar skincare dan makeup low budget. Meskipun konten tutorialnya simpel, Suhay memiliki basis penggemar yang cukup luas.

Usut punya usut, awalnya Suhay ternyata tidak begitu suka dengan makeup, namun ia mulai tertarik sejak menggeluti hobi fotografi. Suhay sering melihat sosok model di majalah yang bisa tampil berbeda berkat penggunaan make up. Hal inilah yang membuat Suhay tertarik untuk mempelajari skill merias wajah.

4. Marcella Febrianne Hadikusumo (Cindercella)

article image

Image source: pinterest.com

Marcella Febrianne Hadikusumo atau yang lebih dikenal sebagai CinderCella adalah salah satu beauty vlogger yang terkenal dengan konsep makeup-nya yang unik dan anti mainstream. Mulai dari makeup zombie, unicorn, badut, hingga gaya makeup horror.

Menariknya lagi, Marcella juga sering membagikan konten-konten lain seperti cover lagu dan konten traveling. Beauty vlogger ini memang kreatif dan multi talenta!

5. Abel Cantika

article image

Image source: kumparan.com

Bagi pegiat tren makeup dan skincare pasti sudah cukup familiar dengan salah satu beauty vlogger bernama Abel Cantika. Melalui kanal YouTube-nya yang sudah dibuat sejak tahun 2015 itu, Abel sering membagikan tutorial makeup hingga review produk kecantikan dari berbagai segmen harga.

Di samping itu, Abel juga sering diundang menjadi brand ambassador dari barang makeup ternama. Bahkan, dalam sebuah kesempatan Abel pernah diundang ke salah satu acara launching produk kolaborasi antara Maybelline dengan Gigi Hadid di Tokyo, Jepang.


Simak juga info dan tips menarik lainnya bersama Gotomalls.com, layanan direktori shopping yang menyediakan informasi terlengkap seputar merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia!

Malls

Articles

Featured image source: wolipop.detik.com