Meet and Greet Paw Patrol di Grand Metropolitan Bekasi

Grand Metropolitan kembali menyelenggarakan signature event Bekasi Toys Fair untuk yang kelima kalinya. Di tahun ini, Grand Metropolitan spesial menghadirkan karakter Paw Patrol, animasi anjing polisi besutan rumah produksi dan jaringan siar Nickelodeon. Acara bertajuk Bekasi Toys Fair with Paw Patrol digelar mulai dari tanggal 19 Juni hingga 7 Juli 2019 dan dilanjutkan dengan program Back to School periode 8 s.d 21 Juli 2019. Simak ulasan lengkapnya.

Bekasi Toys Fair

article image

Bertepatan dengan libur sekolah, Grand Metropolitan secara khusus menghadirkan acara Bekasi Toys Fair karena ini adalah waktu yang tepat bagi anak-anak untuk bermain. Sedangkan untuk program Back to School digelar untuk mempersiapkan kebutuhan anak kembali ke sekolah setelah melewati masa liburan yang menyenangkan.

Meet and Greet Paw Patrol

Meet and Greet with Paw Patrol di Grand Metropolitan menampilkan karakter utama Paw Patrol, Chase and Marshall. Chase merupakan seekor anjing ras German Shepherd dan pemimpin tim Paw Patrol, serta Marshall si Dalmatian pemadam kebakaran. Kegiatan jumpa karakter Paw Patrol juga dimeriahkan oleh aktivitas dance yang energik.

Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan, mengatakan animasi Paw Patrol cukup digandrungi oleh anak-anak dan Grand Metropolitan menyajikan interaksi yang menyenangkan di masa liburan sekolah ini. "Dalam rangkaian ini, Grand Metropolitan sekaligus menjadi pusat perbelanjaan pertama di Bekasi yang menghadirkan karakter animasi Paw Patrol sebagai highlights ke dalam annual event mall, imbuhnya.

article image

Meet and Greet Paw Patrol with Chase and Marshall

Kegiatan Meet and Greet Paw Patrol with Chase and Marshall diselenggarakan pada tanggal 23, 29 dan 30 Juni, serta 6 Juli 2019, terbagi ke dalam 8 sesi dengan 2 sesi di setiap harinya. Untuk mendapatkan kesempatan berfoto bersama Chase dan Marshall, Anda harus tergabung sebagai member Metland Card dan melakukan pembelanjaan senilai nominal tertentu. Buruan daftar dan ajak anak Anda untuk bertemu dengan karakter Paw Patrol.

Grand Metropolitan pusat perbelanjaan yang berorientasi pada perkembangan mode terkini, selalu menghadirkan pagelaran fashion show yang juga menjadi highlights dari acara Bekasi Toys Fair with Paw Patrol. Kids fashion show pada acara ini menggandeng pemenang besutan ajang Bekasi Fun and Fashion Fair (BF3) Junior Model Search yang diadakan pada Februari silam. Busana yang diperagakan oleh para model cilik ini berasal dari tenant Kids Icon, P&C Kids by Centro dan Cool Kids.

Rangkaian acara Bekasi Toys Fair juga diramaikan oleh area bermain anak, area penjualan merchandise. Tak hanya menggagas program yang menarik, Grand Metropolitan juga menjadi wadah untuk kreativitas anak seperti lomba mewarnai karakter Paw Patrol dari Toys Kingdom, lomba melukis dengan pasir dari Gramedia, kids dance serta paduan suara anak dan rangkaian acara Bekasi Toys Fair ditutup dengan penampilan apik dari siswa-siswi Yamaha Smile Music School. “Ini akan menjadi aktivitas dan hiburan yang menyenangkan bagi anak-anak selama liburan sekolah,” tutur Augusman.

Menghadirkan kegiatan menarik untuk memanjakan pengunjung layaknya gelaran Paw Patrol ini, Grand Metropolitan menjadi destinasi berbelanja keluarga dan menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan. Yuk, buruan catat tanggalnya dan ajak anak Anda untuk bergabung di acara ini.


Itu dia seluruh rangkaian acara Bekasi Toys Fair dan Program Back to School yang diadakan di Grand Metropolitan Bekasi. Jangan lewatkan event-event lainnya yang siap menghibur Anda semua di salah satu mall terfavorit di Bekasi. Sebelum belanja di Grand Metropolitan Bekasi, cek dulu GoToMalls. GoToMalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan semua informasi promo, event, dan kupon yang ada di seluruh mall Indonesia.

Malls