Beli UC PUBG Dengan Pulsa Murah Cuma Bisa Kamu Dapatkan di Gotomalls

Game yang satu ini sangat digandrungi oleh segala kalangan. Dari anak-anak hingga orang dewasa, laki-laki dan perempuan, anak sekolah atau bahkan pekerja kantoran, orang-orang bisa lupa waktu kalau sedang asyik perang di dunia PUBG.

PUBG (Playerunknown’s Battleground) hadir pertama kali dalam versi PC pada 2017. Tak lama setelah dirilis, gamers dari berbagai belahan dunia memberikan respons positif dalam skala besar hanya dalam waktu satu bulan saja! Bayangkan, game ini langsung dimainkan 1,3 juta pengguna hanya dalam waktu satu bulan.

PUBG Versi Mobile

article image

Image source: express.co.uk

Setelah sukses dengan versi PC, Tencent selaku pihak developer kemudian merilis PUBG versi mobile pada 2018. Satu minggu setelah masuk ke App Store, PUBG sudah diunduh sebanyak 10 juta kali!

Dengan tipe pengguna baru (gamers mobile), PUBG Mobile harus beradaptasi dan menghadirkan fitur-fitur yang lebih friendly daripada versi PC sebelumnya. Salah satu yang membuat versi mobile lebih dapat dinikmati adalah kemudahan isi ulang Unknown Cash (UC) PUBG yang bisa dilakukan dengan pulsa seluler.

Unknown Cash (UC) PUBG

article image

Image source: gadgetren.com

Seperti halnya mata uang atau token listrik, Unknown Cash (UC) berfungsi sebagai alat tukar di dunia PUBG. Kita bisa menggunakan UC untuk membeli skin karakter, skin senjata, skin kendaraan, gift, dan masih banyak lainnya. Setiap item memiliki harga yang berbeda-beda, dan kita harus mempunyai cukup UC untuk mendapatkannya.

Untuk mengisi saldo UC kita bisa melakukan pembayaran via kartu kredit. Tapi kalau kamu tidak punya kartu kredit, masih tersedia alternatif lain menggunakan pulsa seluler.

Isi Ulang Saldo UC Pakai Pulsa Gotomalls

article image

Image source: teknorush.com

Isi ulang saldo UC PUBG menggunakan pulsa seluler akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp10.000 dari setiap transaksi. Berikut daftar harga UC PUBG:

• 50 = Rp 20.000
• 125 = Rp 35.000
• 250 = Rp 60.000
• 500 = Rp 115.000
• 1.250 = Rp 270.000
• 2.500 = Rp 520.000

Harga dan ketentuan fee bisa berubah sewaktu-waktu

Sebagai contoh, misalnya kamu ingin membeli 500 UC, maka harga awal sebesar Rp115.000 akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp10.000. Jadi, total tagihan yang harus kamu bayar adalah Rp125.000 via pulsa seluler.

Kalau biaya di atas dirasa terlalu mahal, Gotomalls bisa memberikan solusi mudah buat kamu yang ingin membeli UC PUBG dengan pulsa! Karena di Gotomalls kamu bisa mendapatkan berbagai promo dan diskon pulsa murah bagi pengguna Telkomsel, XL Axiata, Axis, Indosat Ooredoo, Smartfren, dan Tri.

Cara Beli Pulsa Murah di Gotomalls

article image

Pembelian pulsa di Gotomalls bisa dilakukan via GoPay. Untuk mendapatkan promo dan diskon pulsa, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka situs www.gotomalls.com
  2. Sign In menggunakan akun Gotomalls kamu, atau jika belum memiliki akun Gotomalls silakan Sign Up terlebih dahulu
  3. Pilih Pulsa di bagian opsi pojok kanan atas
  4. Masukkan nomor handphone
  5. Pilih nominal pulsa
  6. Bayar menggunakan GoPay dan kamu akan dialihkan ke situs GoJek secara otomatis
  7. Klik Bayar dan masukkan PIN GoPay kamu
  8. Setelah pembayaran dilakukan, kamu akan mendapatkan pemberitahuan lewat SMS

Kenapa harus beli pulsa di Gotomalls? Karena di sini kamu tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mencari kios pulsa, layanan pembelian pulsa di Gotomalls yang bisa kita akses selama 24 jam baik melalui smartphone, tablet, atau PC.

Membeli UC PUBG

article image

Image source: pubghack.me

Setelah pulsa masuk, kini saatnya melakukan top up UC PUBG. Tapi sebelumnya, pastikan kamu sudah mengatur Metode Pembayaran di akun Google Play Store sesuai dengan pembayaran pulsa yang akan kamu lakukan. Kamu hanya perlu masuk ke Google Play Store, kemudian pilih menu, di situ kamu akan menemukan opsi “Metode Pembayaran”. Setelah itu, pilih metode pembayaran via Pulsa.

Berikut langkah-langkah pembelian UC PUBG:

  1. Buka aplikasi PUBG
  2. Di laman utama, tap ikon cash di bagian pojok kanan atas
  3. Tap jumlah UC yang diinginkan
  4. Setelah laman pembayaran muncul, masukan password akun gmail untuk memverifikasi.
  5. Tunggu beberapa saat hingga muncul tulisan “Payment successful” di layar.

Setelah selesai melakukan pembayaran, saldo UC kamu akan bertambah secara otomatis. Periksa kotak masuk SMS dan email untuk mendapatkan informasi rincian pembelian yang telah kamu lakukan.


Demikianlah cara beli UC PUBG dengan pulsa murah
Gotomalls! Ikuti terus perkembangan info-info menarik selanjutnya hanya di Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: gcardbd.com