Level 21 Mall Suguhkan Segudang Keberuntungan untuk Warga Denpasar

Selama bulan Oktober, Level 21 Mall menghadirkan serangkaian program-program yang unik dan menarik di event “Big Fortune” - 4th anniversary untuk lebih memanjakan warga Denpasar. Acara serta ragam fasilitas yang dihadirkan Level 21 Mall tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 dan dapat dinikmati di tengah-tengah era adaptasi kebiasaan baru bagi masyarakat Bali dan Denpasar khususnya. Berikut informasi lengkapnya di bawah ini:

Photo & Win Competition

article image

Event Photo & Win Competition dimulai dari tanggal 1-30 Oktober 2020. Kamu bisa mengabadikan momen-momen seru bersama orang-orang tersayang dan mendapatkan hadiah secara gratis. Cukup unggah foto kamu yang paling hype di Pop Up Booth yang terletak di Ground Floor dan Foodland ke Instagram pribadi dan menangkan special merchandise yang akan diumumkan setiap minggunya!

Band Star Competition

article image

Level 21 Mall juga mengadakan Band Star Competition selama bulan Oktober. Tunjukkan kebolehan band kamu di ajang paling bergengsi yang diadakan setiap hari Sabtu pada pukul 19:00 - 22:00 WITA! Raih kesempatan memenangkan hadiah berupa kontrak ekslusif sebagai 21 Star Band senilai Rp36,000,000! Menarik ya!

Kejutan Belanja Untung

article image

Dari tanggal 1 Oktober hingga 15 Desember 2020, Level 21 Mall mengadakan program KEBUT (Kejutan Belanja Untung). Belanja sepuasnya dan sebanyak-banyaknya di Level 21 Mall Bali dan kamu memiliki kesempatan untuk menjadi high spender dan mendapatkan voucher serta merchandise spesial di setiap bulannya. Nanti di akhir bulan Desember, 3 Levellers yang paling beruntung akan mendapatkan jam Timex atau perhiasan dari The Palace secara gratis!

Sabtu Santuy at Alfresco Area

Bingung malam mingguan mau ke mana? Ajak orang tersayang malam minggu bersama di Level 21 Mall di Event Sabtu Santuy at Alfresco Area. Malam minggu akan terasa lebih hangat dengan landscape outdoor city view serta segudang promo spesial untuk santapan favorit Anda! Menghadirkan berbagai promo khusus tenant F&B yang berlokasi di Alfresco Area hingga penampilan dari creative community di Downtown Stage. Catat tanggalnya 3, 10, 17, 24 dan 31 Oktober.

Podcast Hour

article image

Tanggal 30 Oktober 2020 ada event Podcast Hour at Foodland yang secara khusus menghadirkan podcast-podcast Bali yang hype di lini masa platform streaming secara langsung di Level 21 Mall Bali! Anda dapat menikmati berbagai macam perbincangan seru
dengan beragam tema sambil menikmati kudapan kesukaan Anda di Foodland.

Berbagai Promo Menarik

Keseruan dari event-event di Level 21 Mall Bali ini akan semakin berwarna dengan tambahan promo dari partner yang menyuguhkan berbagai macam keuntungan special untuk Levellers:

Grab Indonesia: Nikmati potongan Rp30,000 khusus untuk pemesanan dari restoran yang tersedia di Level 21 Mall Bali dengan memasukkan kode PESANSEKALIGUS!

● Gojek Indonesia: Berkendara ke Level 21 Mall Bali jadi jauh lebih hemat dengan kode GOCARLEVEL21 dan GORIDELEVEL21. Potongannya hingga Rp20,000!

● Mandiri:
Shopping Program:
■ Dapatkan goodie bag gratis dengan melakukan transaksi min. Rp300,000 dengan Mandiri Kartu Debit, Mandiri Kartu Kredit maupun Kartu Bank lain yang diproses pada EDC Bank Mandiri.

■ Dapatkan tumbler atau boneka gratis dengan melakukan transaksi min. Rp500,000 dengan Mandiri Kartu Debit, Mandiri Kartu Kredit maupun Kartu Bank lain yang diproses pada EDC Bank Mandiri.

■ Dapatkan pouch gratis dengan melakukan transaksi min. Rp2,000,000 dengan Mandiri
Kartu Debit, Mandiri Kartu Kredit maupun Kartu Bank lain yang diproses pada EDC Bank Mandiri.

■ Dapatkan voucher belanja Rp22,000 (dua puluh dua ribu rupiah) untuk minimal transaksi Rp220,000 (dua ratus dua puluh ribu rupiah) dengan Mandiri Kartu Debit, Mandiri Kartu Kredit maupun Kartu Bank lain yang diproses pada EDC Bank Mandiri.

○ Heboh! Bayar parkir hanya Rp 22,- (dua puluh dua rupiah) di 1 jam pertama khusus untuk Levellers di hari Sabtu dan Minggu di bulan Oktober 2020 untuk 100 pengunjung pertama yang melakukan pembayaran parkir dengan E-Money untuk parkir motor dan mobil.


Itulah serangkaian informasi dan program Big Fortune yang berlangsung selama bulan Oktober 2020 di Level 21 Mall Denpasar. Tidak perlu khawatir datang ke event di mall, karena di Level 21 Mall Anda bisa beraktivitas semakin nyaman dengan ketersediaan fitur-fitur yang mendukung protokol kesehatan. Jangan lupa cek dulu Gotomalls.com sebelum belanja, aplikasi berbasis website pertama di Indonesia ini memberikan beragam informasi terbaru dan terlengkap dari mall seluruh Indonesia. Dapatkan semua promo yang ada di Level 21 Mall.

Malls