Bikin Ngakak, Tingkah Nyeleneh Cowok Dibonceng Ojek Online

Membahas cerita seputar dunia ojek online seolah tidak ada habisnya. Ada saja kisah-kisah menarik yang dialami para driver maupun penumpang ojek online. Mulai dari cerita-cerita menyentuh, aksi heroik yang dilakukan para driver ojek online, kebaikan hati penumpang hingga tingkah konyol mereka.

Setiap hari pengemudi ojek online bertugas membawa penumpang sampai tujuan sesuai alamat yang tertera pada aplikasi. Masing-masing penumpang mempunyai karakter atau tipe yang berbeda-beda. Ada yang senang ngobrol, ada yang tidak banyak bicara, ada yang rempong, ada pula yang nyeleneh dan mengundang tawa.

Terkadang penumpang ojek online melakukan hal-hal tidak terduga. Tingkah nyeleneh mereka bikin geleng-geleng kepala. Penasaran seperti apa tingkah nyeleneh penumpang ojek online ini? Berikut Gotomalls rangkum dari berbagai sumber beberapa posisi aneh penumpang cowok yang dibonceng ojek online.

Mesra Banget Berasa Pacar Sendiri

article image

Image source: brilio.net

Ada-ada saja kelakuan penumpang ojek online yang satu ini. Saat dibonceng duduknya mepet banget sama abang ojek seperti sama pacar sendiri. Dengan posisi duduk yang mesra begitu, apa abang ojeknya tidak risih ya?

Pepet Terus Mas!

article image

Image source: brilio.net

Tidak berbeda dengan foto sebelumnya, penumpang ojek online ini sungguh terlalu. Entah apa tujuannya, posisi duduk bapak ini benar-benar mepet sampai-sampai pengemudi ojek online terdesak ke depan. Kalau sudah begini abang ojeknya jadi susah mengendalikan setir motor kan.

Berasa Pangeran yang Duduk Diarak

article image

Image source: brilio.net

Memang kalau lagi membawa barang jadi agak susah naik motor. Kita harus pintar-pintar mengakali supaya tetap bisa mengangkut barang bawaan hanya dengan naik motor.
Contohnya penumpang ojek online yang satu ini. Dengan cerdik dia duduk di atas boks barang yang diikat di atas jok motor. Duh, hati-hati jangan sampai jatuh ya mas!

Supaya Tahu Rasanya Jadi Ojek Online

article image

Image source: brilio.net

Tingkah penumpang ojek online yang satu ini juga tidak kalah kocak. Dia mengambil inisiatif untuk menggantikan peran pengemudi dan membonceng pengemudi ojek online tersebut.

Pengemudi ojek online pun memanfaatkan situasi ini dengan menonton video di posisi penumpang. Lumayan kan, pengemudi bisa refreshing untuk sementara waktu!

Tukang Sate Mager Level Dewa

article image

Image source: brilio.net

Kalau yang ini sih penumpang yang magernya sudah level dewa. Tukang sate ini mungkin sudah capek keliling untuk berjualan seharian. Daripada balik ke rumah jalan kaki, mending pakai ojek online kan?

Awas Jatuh Mas, Duduknya Mepet Banget

article image

Image source: brilio.net

Rasanya driver ojek online ini perlu ganti motor deh! Lihat saja, penumpang sampai duduk mepet begitu karena jok motor yang sempit. Mudah-mudahan penumpang ojek online kuat ya, duduk dengan posisi seperti itu sampai di tujuan.

Penumpang Kelas VIP

article image

Image source: brilio.net

Kebalikan dari driver ojek online yang sebelumnya, driver ojek online yang satu ini justru sangat memperhatikan kenyamanan penumpang. Pengemudi menyediakan kursi penumpang dengan jok dan sandaran yang nyaman. Kalau begini sih bikin penumpang jadi betah ya!

Helmnya Kekecilan ya Mas?

article image

Image source: pulsk.com

Kebiasaan ini jangan ditiru ya! Entah helmnya yang kekecilan atau penumpangnya yang malas memakai helm, kebiasaan ini bisa membahayakan lho! Utamakan keselamatan dan pakailah helm dengan benar ya.

Order Atas Nama Serli, yang Datang Marzuki

article image

Image source: brilio.net

Ini sih asli kocak. Memang penumpang ojek online itu unik-unik ya! Diketahui penumpang ini memesan ojek online atas nama Serli. Pas dicari-cari sama abang ojeknya, ternyata yang datang malah sosok laki-laki.

Spiderman Naik Ojek Online

article image

Image source: 1cak.com

Apa jadinya kalau Spiderman naik ojek online? Tingkah nyeleneh penumpang ojek online ini memang bikin geleng-geleng kepala. Pastinya aksi kocak ini mengundang perhatian pengguna jalan yang lain ya. Kapan lagi bisa melihat Spiderman naik ojek online?

Sepintas Jadi Kayak Pocong

article image

Image source: brilio.net

Positive thinking saja ya, mungkin abang ojek online-nya salah beli jas hujan. Ini sih plastik yang sudah dialih fungsikan sebagai jas hujan. Penumpang yang pakai jas hujan plastik ini sepintas jadi terlihat seperti pocong. Kalau ngojeknya malam-malam seram juga ya!

Kolektor Pin

article image

Image source: brilio.net

Penampilan penumpang ojek online ini menarik perhatian pengguna jalan lain. Bagaimana tidak? Bapak ini pakai jaket yang penuh dengan pin warna-warni. Jangan-jangan gaya bapak ini akan menjadi tren fashion terbaru.

Mengajak Orang untuk Tidak Ribut

article image

Image source: brilio.net

Secara tidak langsung penumpang ojek online ini sedang menasihati kita supaya tidak ribut melulu. Quote yang tertulis di baju yang dia pakai mengundang orang untuk membaca. Mudah-mudahan pengguna jalan lain yang membaca pesan ini jadi mengurungkan niat untuk ribut-ribut ya.

Tak Ada Helm, Ember pun Jadi

article image

Image source: brilio.net

Daripada pegal membawa ember sepanjang perjalanan, mending dipakai sebagai helm saja. Ide penumpang ojek online ini boleh juga. Namun sebaiknya jangan ditiru ya, kalau naik motor harus tetap pakai helm.

Ini Mbak atau Mas ya?

article image

Image source: palingseru.com

Penumpang ojek online yang satu ini lumayan bikin bingung. Driver ojek online jadi serba salah mau panggil mbak atau mas. Beda tipis seperti kasus Serli yang jadi Marzuki tadi ya!


Nah, itu dia kumpulan aksi kocak penumpang ojek online yang bikin ngakak dan geleng-geleng kepala. Mudah-mudahan para driver ojek online bisa bersabar ya, dengan tingkah nyeleneh penumpang ini. Apakah kamu juga pernah memiliki pengalaman yang sama? Ikuti terus perkembangan informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com yang juga menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: brilio.net