Mengenal 10 Bintang FTV Cantik yang Sering Nongol di TV

Buat kamu yang sering menghabiskan waktu menonton Film TV alias FTV pasti pernah penasaran kan dengan latar belakang dan kehidupan para bintang FTV yang tampan dan cantik itu? Wajar saja, karena dengan paras mereka yang menarik tentu banyak orang yang senang melihatnya. Untuk itu, kali ini kita akan membahas sekilas mengenai latar belakang dan kehidupan 10 bintang FTV cantik yang sering kita lihat di TV!

1. Kadek Devi

article image

Image source: jayaberkata.com

Lahir dengan nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie, wanita cantik kelahiran Bandung, 7 November 1985 ini sudah mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2003. Saat itu ia mengikuti pemilihan GADIS Sampul dan juga model majalah Aneka Yess! Sampai saat ini, Kadek Devie sudah membintangi puluhan judul FTV dan 7 sinetron.

2. Ratna Galih Indriani

article image

Image source: detikHOT

Ratna Galih lahir di Jakarta pada 17 Maret 1988 dari pasangan Dodon Ruchian dan Syarifah Rosyah Alhasni. Galih mulai dikenal publik setelah ia sempat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Namanya kian melejit setelah terlibat dalam komedi situasi Coffee Bean Show pada 2008 silam. Ratna Galih kini sudah menikah dengan Sawkani Jamhuri dan telah dikaruniai 3 orang anak.

3. Shadrina Zatulini Munaf

article image

Image source: Allrate

Shadrina Zatulini Munaf atau yang lebih dikenal sebagai Nina Zatulini mengawali debut kariernya dalam sinetron Tarzan Cilik di RCTI (2009). Nina juga pernah terlibat dalam sinetron Arti Sahabat yang ditayangkan di Indosiar. Nina Zatulini juga telah meraih sejumlah prestasi seperti “Aktris Pemeran Drama Remaja Terfavorit UMI” (2010), “Aktris S1 Selebritas Tweet Terfavorit ABI” (2010), “Nominasi Aktris terpuji FFB”, “Nominasi Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Award” (2012 & 2015).

4. Christie Julia

article image

Image source: bridestory.com

Christie adalah seorang aktris sekaligus presenter kelahiran Jakarta 17 Juli 1989. Christie memulai debut perdananya saat bermain dalam sinetron Si Biang Kerok. Selain itu, Christie juga sempat terlibat dalam beberapa judul FTV seperti Arjuna Mencari Cinta, Aku Cinta Kau dan Dia, Cinta Dalam Sepotong Roti dan Semprul Penjaga Pant(a)i.

5. Nadila Ernesta

article image

Image source: brilio.net

Selanjutnya ada Nadila Ernesta, istri dari drummer band Netral, Eno. Nadila pertama kali dikenal publik melalui peran polosnya di sinetron Inikah Rasanya (2004). Beberapa sinetron lain yang kemudian dibintangi gadis berdarah Palembang-Batak ini yaitu Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi, dan Takdir Ilahi. Nadila juga sempat membintangi film layar lebar Miracle (2007) dan Hantu Jembatan Ancol (2008).

Baca juga artikel lainnya tentang seleb Indonesia lainnya di bawah ini.

Articles

6. Sharena Gunawan (Sharena Delon)

article image

Image source: BolaSport.com

Sharena Gunawan adalah aktris sekaligus model Indonesia yang pernah membintangi film layar lebar Kick n’ Love dan Perahu Kertas, yang sempat booming pada masanya. Selain itu, istri dari artis Ryan Delon ini juga sering terlibat dalam berbagai judul FTV. Hingga saat ini, Sharena sudah membintangi puluhan FTV.

7. Andrea Dian Indria Sari

article image

Image source: Naviri Magazine

Andrea Dian Indria Sari Setiawan (Andrea Dian) sudah mulai mewarnai layar kaca pertelevisian Indonesia sejak tahun 2004, saat itu Andrea membintangi sinetron Dia. Masih di tahun yang sama, Andrea juga membintangi sinetron Pacarku Superstar, Pink, Mendadak Liburan ke Bali dan Surat Cinta Untuk Nayla.

8. Tyas Mirasih

article image

Image source: matamata.com

Untuk yang satu ini pasti sudah tak asing lagi bukan? Mirasih Tyas Endah atau lebih dikenal Tyas Mirasih adalah seorang aktris, model dan presenter berbakat yang memulai kariernya setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Tyas juga sering terlibat dalam proyek video klip sejumlah band tanah air seperti Ungu, Nano, Drive, Kerispatih, Seventeen, Base Jam, dll. Selain itu, Tyas juga sempat membintangi 8 film layar lebar, 4 sinetron, dan puluhan judul FTV.

9. Mayang Naomi

article image

Image source: pansta.com

Aktris cantik kelahiran Bandung, 4 Februari 1988 ini merupakan seorang aktris dan model Indonesia berdarah Jepang. Mayang mulai dikenal publik setelah bermain dalam film I Love You Masbro (2012). Setelah selesai dengan film layar lebar pertamanya, Mayang kemudian membintangi FTV Bad Marsya Good Minah.

10. Dinda Kirana Sukmawati

article image

Image source: blogunik.com

Kalau kamu sering mengikuti serial sinetron Kepompong (2008) di SCTV, kamu pasti masih ingat dengan karakter Bebi bukan? Aktris cantik yang memerankan karakter tersebut adalah Dinda Kirana Sukmawati atau Dinda Kirana. Dinda lahir di Tasikmalaya pada 30 April 1995 dari pasangan suami istri Mardi dan Lia Priatiningsih. Dinda memulai kariernya sejak tahun 2001 melalui perannya dalam sinetron Wah Cantiknya.


Itulah dia 10 bintang FTV cantik yang sering muncul di layar kaca! Ikuti juga perkembangan info-info menarik lainnya hanya di GoToMalls.com! Aplikasi berbasis website ini menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

fetured image source: brilio.net