Bioskop CGV Lave Mall Bekasi Dibuka Kembali

Siapa yang rindu menonton film-film di bioskop kesayangan? Nah kini warga Bekasi kini bisa menonton kembali film bersama orang tersayang di bioskop CGV Lagoon Avenue Bekasi Mall (Lave Mall). Setelah enam bulan ditutup akibat pandemi Covid-19, bioskop CGV akhirnya kembali membuka jaringan bioskopnya di Bekasi. Dengan mengusung tagline “Seru Tanpa Ragu”. Bioskop CGV mulai beroperasi di Bekasi terhitung sejak tanggal 1 November 2020. Tidak perlu khawatir, bioskop CGV Lagoon Avenue Bekasi menerapkan aturan menonton aman dan nyaman. Simak informasi lengkapnya di bawah ini:

Bioskop CGV Lave Mall Bekasi

article image

Di wilayah Bekasi Barat dan Selatan hanya CGV Lave Mall Bekasi yang sudah beroperasi. Hal ini disampaikan oleh Area Manager CGV di Bekasi, Tatang Sudrajat. Selain itu, Rima Noviyanty selaku General Manager Lave Mall Bekasi mengatakan bahwa pihak mall mendukung pembukaan Bioskop CGV di Lave Mall Bekasi.

“Kami yakin segala protokol kesehatan bagi penonton CGV sudah ter fasilitasi dengan baik. Di awal pembukaan toko pun kami selalu mengawal kesiapan dan memastikan agar setiap prosedur dijalankan sesuai standar dan aturan yang berlaku”, ujarnya.

Terapkan Protokol Kesehatan

article image

Pengelola CGV Lave Mall Bekasi telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan Kementerian Kesehatan serta akan menerapkannya dengan ketat. Di antaranya adalah staf dan pengunjung wajib memakai masker di seluruh area bioskop dan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke area bioskop. Kedua, melakukan sistem pencatatan data pengunjung untuk keperluan tracing. Ketiga menerapkan social distancing baik di dalam maupun di luar ruangan. Terakhir, membersihkan area bioskop setelah penayangan film dengan cairan disinfektan dan menyediakan hand sanitizer di seluruh area bioskop.

Selain penerapan protokol kesehatan, CGV Lave Mall Bekasi juga melakukan pembatasan usia pengunjung. Tidak semua usia bisa menonton film di bioskop. “Anak usia di bawah 10 tahun dan lansia di atas 60 tahun untuk sementara ini belum kami perbolehkan untuk menonton,” tambah Tatang.

Self Ticketing

article image

Selain itu, CGV menggalakkan konsep Contactless Service dalam aktivitas jual beli tiket maupun makanan & minuman. Pengunjung akan langsung diarahkan untuk membeli tiket melalui Self Ticketing counter untuk memilih film dan makanan, serta melakukan Cashless Payment dengan kartu, maupun QR Code.

Selama di dalam bioskop, pengunjung wajib menggunakan masker (kecuali saat makan dan minum), serta wajib menjaga jarak dengan menempati kursi yang sudah ditentukan saat membeli tiket. Untuk sirkulasi udara tidak perlu khawatir, karena sudah disesuaikan oleh CGV dengan perawatan rutin, sehingga pengunjung tidak perlu keluar ruangan setiap 30 menit seperti yang diberitakan sebelumnya.


Bagaimana? Cukup matang bukan persiapannya? Jadi semakin tidak sabar ya untuk menonton film-film terbaru di bioskop! Yuk tidak perlu ragu untuk mengikuti keseruan di CGV Lave Mall Bekasi! Cek ketersediaan tiket dan film di website resmi CGV! #SeruTanpaRagu! Akses Gotomalls.com untuk mendapatkan informasi promo paling update di Lave Mall Bekasi.

Malls

featured image source: tripadvisor.com