Bioskop Terbaik di Mall Indonesia

Menunggu keluarnya jadwal film terbaru memang membutuhkan perjuangan dan kesabaran. Setelah tayang di bioskop, dalam jangka waktu yang tidak lama ternyata film tersebut sudah bisa di unduh secara bebas. Rasanya perjuangan mengantri dan membayar sedikit mahal menjadi sia-sia. Namun, jangan salah karena sensasi menonton bioskop memang tidak pernah terkalahkan. Menikmati pengalaman menonton dengan layar yang lebar dan suara yang menggelegar. Kamu pun bisa menikmati film high quality di tempat duduk yang nyaman. Serta pilihan makanan yang tidak kalah lezat. Berikut 6 bioskop terbaik di mall-mall Indonesia

Baca juga: 15 Film Terbaik Sepanjang Masa Wajib Kamu Tonton

Cineplex 21 Group

article image

Image credit: id.bookmyshow.com

Nama yang satu ini memang sudah sangat terkenal dan menjadi pelopor jaringan Cineplex di Indonesia. Cineplex 21 Group kini telah membagi jaringan biskopnya ke dalam empat brand terpisah yang masing-masing memenuhi target penonton berbeda. Merek-mereknya seperti Cinema XXIThe PremiereCinema 21, dan IMAX  bisa kamu temukan hampir di seluruh mall di Indonesia.

Bagi kamu pecinta film Hollywood, Cineplex 21 merupakan tempat yang tepat untuk menikmati film-film terbaru yang dinantikan. Karena brand ini mempunyai lisensi khusus sebagai distributor untuk film-film Hollywood tertentu dan terbaru. Selain itu XXI juga sering mengadakan acara meet and greet bersama bintang film pada saat pertama kali diputar (premiere).

Didukung oleh teknologi tata suara Dolby Digital dan yang terbaru Dolby Atmos akan menambah kenyamanan dan sensasi menonton. Tempat duduk nyaman dan berbagai fasilitas tambahan diberikan sesuai dengan kelas yang kamu pilih. Dengan memilih Cineplex 21, kamu akan merasakan bioskop mewah dan berkelas namun dengan harga yang masih bisa dijangkau berbagai kalangan.

Brands

CGV Blitz

article image

Image credit: bintang.com

Jaringan bioskop yang dulu bernama Blitzmegaplex ini merupakan perusahaan yang berasal dari Korea Selatan. CGV Blitz hadir dengan konsep Cultureplex yang tidak hanya memberikan fasilitas menonton, tetapi juga tempat bertukar kebudayaan dan berkreasi. Hal ini terlihat dari jenis filmnya yang terdiri dari beragam genre tidak hanya Indonesia dan Hollywood. Di sini kamu bisa menemukan film dari Korea, Jepang, Thailand, India bahkan film animasi dan independen yang jarang ditemukan. Perubahan lainnya dapat dirasakan dengan adanya fasilitas auditorium spesial berbasis teknologi terkini untuk sinema yang diadopsi dari CGV Korea. CGV Blitz juga meraih penghargaan dari MURI sebagai bioskop dengan layar terbesar di Tanah Air.

Ada berbagai tipe auditorium dengan fasilitas yang berbeda-beda. Bagi kamu yang ingin menonton namun tetap hemat bisa memilih studio Reguler dan Starium. Namun jika menginginkan fasilitas yang lebih mewah dan privat bisa memilih studio Velvet, Satin Class/Gold Class ataupun Sweet Box. Atau ingin merasakan pengalaman lebih nyata ketika menonton? Di CGV tersedia studio RealD 3D, SphereX dan 4DX yang dikembangkan langsung oleh CGV.  Khusus 4DX merupakan teknologi film pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan sensor gerakan, udara, aroma, percikan air dan efek khusus lainnya. Pasti penasaran kan ingin segera mencoba?

Cinemaxx

article image

Image credit: cinemaxxtheater

Cinemaxx merupakan pemain baru dalam dunia perbioskopan di Indonesia. Cinemaxx akan kamu temukan dengan mudah di mall-mall milik Lippo Gorup. Dimiliki oleh perusahaan besar sekelas Lippo Group membuat fasilitasnya tidak kalah dengan bioskop lainnya. Bioskop ini dilengkapi dengan berbagai studio, mulai dari Reguler, Gold, dan Ultra XD yang menjadi ciri khas Cinemaxx. Di Ultra XD film dihadirkan dalam layar raksasa selebar 25
meter, dual digital resolusi tinggi dan kedahsyatan suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah.

Satu lagi yang menjadi andalan Cinemaxx dan tidak akan ditemukan di mana pun, yakni Cinemaxx Junior. Dengan memilih studio ini tidak ada lagi kerepotan menonton sambil membawa anak kecil. Cinemaxx Junior menggabungkan kegiatan menonton film dan bermain, dua hal yang sangat disukai oleh anak-anak. Ada area bermain, tempat duduk nyaman sesuai pilihan, film mendidik dan Junior Meals yang pasti disukai oleh anak-anak. Menonton bersama keluarga, Cinemaxx pilihannya.

Kamu juga bisa cek promo-promo menarik seputaran bioskop di gotomalls.

Platinum Cineplex

article image

Image credit: vietnamnews

Platinum Cineplex merupakan jaringan bioskop milik Raam Punjabi, pemilik perusahaan hiburan Tripar Multivision Plus. Nama ini masih jarang terdengar karena baru hadir di Lahat, Baturaja, Cibinong, Sidoarjo, Surakarta, Magelang, Palopo, Bitung dan Ambon. Walaupun menyasar kelas menengah Platinum Cineplex juga memiliki fasilitas kelas atas. Kamu tetap bisa menikmati fasilitas mewah di kelas Gold Seat dan Platinum Seat. Koleksi film yang tersedia pun cukup banyak, mulai dari film Indonesia, Hollywood, Jepang dan Korea. Kamu tidak perlu ragu untuk mencoba karena selain harga tiket lebih murah, bioskop ini juga menyediakan paket harga tiket untuk pasangan yang pastinya lebih hemat.

Flix Cinema

article image

Image credit: twitter/flixcinemaid/

Jaringan bioskop yang satu ini merupakan bagian dari perusahaan properti Agung Sedayu Group. Dengan desain yang cozy dan minimalis, Flix Cinema membawa konsep lifestyle cinema untuk angin segar perbioskopan di Indonesia. Flix Cinema bukan sekadar tempat untuk menonton, tetapi sekaligus menjadi tempat hangout, foto-foto, menikmati art exhibition, atau sekadar menikmati sunset. Bahkan, Anda pun bisa menyewa hallnya untuk berbagai acara seperti seminar, ulang tahun, photoshoot dan event-event lainnya.

Flix Cinema mempunyai tiga jenis hall yaitu Silver Hall, Gold Hall, dan Platinum Hall. Silver Hall merupakan hall reguler dengan kursi yang nyaman serta harga bersahabat. Gold Hall mempunyai keunggulan kursi yang dapat dimundurkan serta dilengkapi dengan alas kaki. Dan terakhir, Platinum Hall menyediakan pengalaman menonton yang lebih eksklusif dengan kursi pasangan yang dilengkapi selimut dan bisa menyaksikan film sambil rebahan. Melengkapi fasilitas hall, Flix Cinema menggunakan teknologi DTSX yang penempatan speakernya lebih fleksibel dan memungkinkan penonton untuk menyesuaikan volume berbasis pergerakan objek.

New Star Cineplex

article image

Image credit: trijayamakmur.wordpress.com

New Star Cineplex juga merupakan jaringan bioskop lokal yang tersebar di wilayah yang masih terbatas. Hingga saat ini New Star Cineplex hanya tersebar di Pulau Jawa, yakni Bondowoso, Bojonegoro, Banyuwangi, Pati, Demak dan lainnya. Jaringan bioskop ini hanya memiliki dua sampai tiga studio di setiap bioskopnya. Harga tiketnya pun terbilang cukup murah. Namun dengan harga yang terjangkau, New Star sudah mampu menayangkan film-film terbaru baik lokal maupun internasional. Walaupun memang tidak sebanyak daftar film di bioskop besar lainnya. Selain itu, New Star Cineplex juga telah didukung oleh studio bertempat duduk nyaman serta kualitas suara Dolby Surround 7.1.

Baca juga: 13 Film Perang Terbaik Berdasarkan Kisah Nyata

**

Itu dia berbagai nama bioskop yang bisa kamu pilih untuk pengalaman menonton yang lebih menyenangkan. Menonton bersama keluarga, teman, pacar atau bahkan sendiri tidak masalah kalau kamu memilih bioskop terbaik di atas. Mulai dari jaringan bioskop besar hingga biskop independen lokal yang tidak kalah berkualitas. Sebelum membeli tiket, cek dulu promo, diskon dan kupon di GoToMalls.com yang bisa kamu gunakan.GoToMalls juga memberikan kamu informasi event-event yang sedang diadakan di mall-mall seluruh Indonesia.

Dapatkan semua promo-promo bioskop favorit di mall terdekat di kota kamu. Cek semua promonya di bawah ini:

Brands

Malls