Lagoon Avenue Bekasi Mengadakan Donor Darah

Lagoon Avenue Mall (Lave Mall) Bekasi, Lifestyle Mall berlokasi di kawasan CBD Prestigious Grand Kamala Lagoon, menggelar rangkaian acara dalam rangka menyambut bulan penuh kasih ini. Sebagai salah satu bentuk berbagi kasih, Lave Mall Bekasi menggelar CSR (corporate social responsibility) yang bekerja sama dengan Young on Top Bekasi. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Lave Love Donation

article image

Pada hari Minggu, 23 Februari 2020, Lave Mall mengadakan CSR yaitu berupa kegiatan donor darah. Acara ini dimulai pukul 10.00-16.00 WIB di Main Atrium Lave Mall Bekasi. Ini merupakan kegiatan donor darah kedua yang diselenggarakan di Lave Mall Bekasi. Melihat antusiasme pengunjung di acara sebelumnya, Lave Mall & Young on Top Bekasi menargetkan minimal 100 kantong darah yang terkumpul nantinya.

Dimas Agung Triyono selaku Mall General Manager Lave Mall, mengatakan bahwa, kantong darah yang berhasil terkumpul kali ini sejumlah 65 dari 140 peserta. “Kami mencoba mengemas acara ini sehingga berbeda dengan acara donor darah lainnya. Di Lave Love Donation, kami juga menyelenggarakan talkshow mengangkat issue yang sedang beredar mengenai pentingnya kesehatan mental di masyarakat kita” tambahnya.

Lave Love Talkshow

article image

Dalam talkshow tersebut Lave Mall turut mengundang empat pembicara yaitu Yudhinia Venkanteswari (Chairperson Blood4Life ID), Hafifa Fatiarani Balqis (Bidan & Co-Founder BII Jakarta), Maya Dita (Founder & Chief Enabler Kata Djiwa), dan Oplhi Disya Arinda (Director & Event Manager Alphas id).

Dimas berharap, dengan diadakannya talkshow ini dapat menginspirasi pengunjung, dan masyarakat Bekasi tentang pentingnya menjaga kesehatan mental, sekaligus menjaga kesehatan fisik dengan mendonorkan darah.

Event Calendar Lave Mall

article image

Selain acara Lave Love Donation, banyak acara lainnya yang bisa dinikmati pengunjung pada penghujung bulan Februari di Lagoon Avenue Bekasi. Tepatnya pada tanggal 29 Februari 2020 mendatang Lave mall mengadakan event “Gathering Komunitas Menggendong Jabodetabek pukul 11.00 WIB di Emerald Atrium. Kemudian dilanjutkan dengan event “Unjuk Kabisa Abang Mpok Kota Bekasi” pada pukul 12 WIB di Main Atrium. Catat tanggalnya ya jangan sampai ketinggalan.

Event Regular

Selain itu, setiap harinya selama bulan Februari para pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai pertunjukan, cek jadwal selengkapnya di bawah ini:

article image


Tunggu apalagi, yuk buruan ke Lave Mall Bekasi, ajak keluarga, sahabat dan orang tersayang untuk merayakan bulan penuh kasih bersama. Jangan lupa akses Gotomalls dulu sebelum berbelanja, siapa tahu kamu bisa mendapatkan informasi diskon ataupun promo dari brand terfavorit. Gotomalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terupdate dari mall seluruh Indonesia.

Mall