6 Atlet Bulutangkis Indonesia Tampan dan Berprestasi

Kini tak hanya artis-artis ternama saja yang memiliki wajah ganteng nan rupawan, bahkan atlet-atlet Indonesia juga memiliki paras yang menawan dibalik bakatnya yang cemerlang. Termasuk pula atlet-atlet bulutangkis Indonesia, cabang olahraga yang satu ini memang cukup menonjol karena melahirkan banyak atlet-atlet berprestasi yang membawa nama Indonesia hingga ke kancah internasional. Tak heran jika banyak wanita yang menggilainya dan membuat mereka banyak diidolakan. Ditambah lagi karisma yang dimunculkannya saat bertanding, membuat banyak wanita yang menggilai mereka bahkan bikin ke pikiran dan jadi susah tidur.

Jonathan Christie

article image

Image source: popbela.com

Siapa yang tidak mengenal atlet bulutangkis Indonesia yang satu ini? Tak hanya bakat yang dimilikinya namun juga parasnya yang ganteng menawan. Jonathan Christie atau yang akrab dipanggil Jojo ini memiliki tubuh tinggi dengan bentuk tubuhnya yang atletik. Jadi tak heran jika membuatnya cukup digandrungi wanita-wanita Indonesia saat ini. Apalagi di saat ajang Asian Games di tahun 2018 silam, Jojo berhasil melaju hingga babak final. Ditambah lagi dengan ceremony kemenangannya yang membuka baju dan menunjukkan absnya membuat wanita mana pun menjerit melihatnya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

article image

Image source: idntimes.com

Sama populernya seperti Jojo, Kevin Sanjaya juga menjadi salah satu atlet bulutangkis Indonesia yang memiliki karier gemilang saat ini. Pemain ganda putra ini dipasangkan bersama dengan Marcus Gideon menjadi salah satu duet maut yang sering membawa nama Indonesia di kejuaraan internasional. Bahkan aksi gemilangnya membawa mereka meraih medali emas pada pertandingan Asia Games 2018. Tak hanya itu saja, pasangan ini juga berhasil memenangkan All England 2018 BWF Tour Super 1000. Jika berbicara soal prestasi, tak ada habisnya jika membahas tentang atlet Indonesia yang satu ini. Namun dibalik bakatnya yang gemilang, wajahnya yang rupawan dan karisma yang memesona saat bertanding membuatnya banyak digemari wanita.

Marcus Fernaldi Gideon

article image

Image source: bolatimes.com

Pasangan Kevin Sanjaya ini juga termasuk salah satu atlet bulutangkis Indonesia yang memiliki bakat dan prestasi gemilang. Jika berbicara soal prestasi yang diraihnya, Marcus bersama dengan Kevin Sanjaya telah berhasil mencatat sejarah baru sebagai pasangan ganda putra yang memenangkan 7 turnamen dalam 1 tahun di tahun 2017. Terakhir kali pasangan ini memenangkan kejuaraan All England 2018 BWF Tour Super 1000. Dijuluki sebagai pasangan minions, keduanya memang memiliki perawakan mungil namun gesit dan lincah. Ditambah lagi dengan wajahnya yang rupawan membuat wanita pasti mengidolakannya.

Kalau kamu suka olahraga bulutangkis, kamu wajib punya juga sepatunya agar nyaman berolahraga.

Super Liga Sepatu Bulutangkis Badminton RS Yonex

article image

Beli Sekarang

Hendra Setiawan

article image

Image source: akurat.co

Atlet ganda putra Indonesia ini memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi berkat pengalaman serta prestasi yang dimilikinya. Atlet bulutangkis Indonesia yang menginjak usia 34 tahun ini memiliki segudang prestasi hingga ke tingkat internasional. Berpasangan dengan Markis Kido, keduanya berhasil meraih emas di Olimpiade Beijing 2008 saat awal kariernya. Kepopuleran Hendra Setiawan tak hanya seputar prestasi yang diraihnya saja, wajah orientalnya yang tampan memang menarik perhatian banyak orang. Apalagi saat dirinya bertanding, ketampanannya akan bertambah hingga berlipat kali yang membuatnya banyak diidolakan. Tak heran saat dirinya bertanding, maka akan banyak sekali tepuk tangan hingga teriakan dari para wanita yang memenuhi lapangan. Namun bagi kamu yang belum tahu, Hendra Setiawan sudah memiliki keluarga serta 3 anak yang sangat lucu. Siap-siap patah hati deh!

Mohammad Ahsan

article image

Image source: lontar.id

Rasanya tak ada yang tidak mengidolakan atlet berbakat yang satu ini, namanya pun juga cukup populer karena dikenal sebagai salah satu atlet bulutangkis Indonesia yang cukup berprestasi. Bersama dengan Hendra Setiawan, keduanya menjadi pasangan ganda putra yang menorehkan banyak prestasi. Mereka sukses memenangkan kejuaraan dunia di tahun 2013 dan 2015, serta medali emas pada ajang Asian Games di tahun 2014.

Selain itu mereka juga pernah meraih kemenangan dalam All England 2014 dan menduduki peringkat pertama di dunia. Tak hanya itu saja, atlet yang dikenal pula karena wajahnya yang tampan ini rupanya juga sering dijuluki sebagai atlet syariah karena selalu menutup auratnya saat bertanding. Dia sering kali menggunakan legging yang melengkapi celana pendek yang menjadi kostumnya. Sangat memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan atlet-atlet bulutangkis Indonesia lainnya.

Anthony Ginting

article image

Image source: tirto.id

Sama seperti Jojo, Anthony Ginting menjadi atlet bulu tangkis muda Indonesia yang namanya kian populer di dunia bulutangkis karena prestasi yang cukup membanggakan. Apalagi sepanjang tahun 2018 silam, telah banyak prestasi yang diraih atlet kelahiran 20 Oktober 1996 ini. Ditambah lagi dengan wajahnya yang manis membuat siapa pun mengidolakan atlet bulutangkis muda ini. Jadi tak salah jika banyak orang, terutama kaum wanita yang mengidolakan atlet berprestasi satu ini.


Itulah keenam atlet bulutangkis Indonesia yang tak hanya membius hati para wanita dengan bakat dan karismanya saat bertanding. Ditunjang lagi dengan wajahnya yang rupawan, tentu saja menjadi paket yang komplit membuat mereka sangat dibanggakan.

Ikuti terus perkembangan informasi menarik lainnya hanya di GoToMalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Products

Brands

Malls

featured image: kaskus.co.id